Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1357
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5236c00c19cb17cd67000002/pengalaman-ane-traffic-light-dulu-dan-kini
Thanks Mimin, Momod, Agan & Aganwati semua.. Trit ane yang masih jauh dari sempurna ini bisa jadi HT di Selasa 17 September 2013 ada salah satu agan yang komen, "cuma trit kek gini bisa jadi
Lapor Hansip
16-09-2013 15:23

(Pengalaman ane) Traffic Light.. Dulu dan Kini

Past Hot Thread


misi agan2 dan aganwati2 emoticon-Big Grin
ijinkan ane newbie mau sedikit share pengamatan & pengalaman ane dimari emoticon-Kiss

semoga ga repost emoticon-Shakehand2

agan2 aganwati2 pasti tau donk yang namanya traffic light..



emoticon-Cape d... (S) bahasa kerennya kalo di tempat ane tu "lampu bangjo" emoticon-Ngakak (S)
itu tu lampu lalu lintas yang ada di setiap perempatan atau pertigaan jalan2 besar...

penampakkan


menurut ane sekarang lampu bangjo ini udah berubah artinya..


lampu merah


* dulu *
lampu merah = saatnya semua kendaraan berhenti

* kini *
kalo masih baru berubah merah = mumpung masih baru merahnya, terobos aja emoticon-Cape d... (S)
kalo hampir berubah hijau = mumpung yang dari arah lampu hijau sepi, terobos aja emoticon-Cape d... (S)


lampu kuning


* dulu *
lampu kuning = pengendara ber'siap2 untuk jalan / siap2 untuk berhenti

* kini *
lampu kuning = kebut gas poll mumpung masih kuning belum merah emoticon-Cape d... (S)


lampu hijau


* dulu *
lampu hijau = kendaraan dipersilahkan jalan untuk melanjutkan perjalanan emoticon-Ngacir2

* kini *
lampu hijau = hati2, ngalah sama pengendara dari arah lampu merah yang gas poll nerobos lampu merah emoticon-Mad (S)


pengalaman ane di jalan gan..
2x ane hampir tabrakan gara2 pengendara dari arah lampu merah yang nerobos..
ane sampe bingung, dalem hati "ini yang lampunya ijo siapa sihh" emoticon-Mad (S)
"mungkin" waktu sekolah dulu, waktu dijelasin arti traffic light, merah kuning hijau, dia kaga masuk... emoticon-Ngakak (S)
temen ane malah mobil sampingnya ringsek gara2 di tabrak pengendara motor yang nerobos lampu merah emoticon-Cape d... (S)

terkadang kita sudah hati2 di jalan, tapi kadang orang lain yang kurang hati2 sehingga bisa timbul kecelakaan..
ataupun malah kita sendiri yang ga hati2 sehingga mencelakai orang lain emoticon-Sorry


akhir kata



Tengkiu agan2 aganwati2 yang udah mampir ke trit ane
emoticon-Kiss emoticon-Kiss




pengalaman dari agan2 & aganwati2 bersama traffic light / lampu bangjo



saking banyaknya pengalaman agan2 aganwati2 semua, banyak yang ga bisa ke tampilin di pageone..
maaf ya gan emoticon-Sorry

saran dari kaskuser


tengkiu agan2 aganwati2 baik yang SR maupun yang komen..
udah mau mampir ke trit ane
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-I Love Kaskus

say thanks


emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh chezestev
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
46.8K Anggota • 909.3K Threads
Halaman 62 dari 69
(Pengalaman ane) Traffic Light.. Dulu dan Kini
20-09-2013 10:20
wedew, nais perubahan makna
0 0
0
(Pengalaman ane) Traffic Light.. Dulu dan Kini
20-09-2013 10:24
Quote:Original Posted By cktine
wkkk sekarang ada traffic light waran merah pun serasa warna ijo di mata para penggendara kendaraan bermotor


atau jangan2 yang mereka liat ijo semua ya gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By BlueGummy
motor ane pernah di sodomi sama veloz nya pejabat dri cirebon dsk (Plat E merah)
Gegara lampu yang belok kanan itu udah kuning jadi ane ngerem, eh si pelos ini malah ngebut dan nglaksonin ane, daripada ditilang pulisi ane diem aja. eh taunya ga di rem sama si pelos, akhirnya di sodomi deh motor ane emoticon-Frown
untung pake vespa, bemper pelos nya nekuk ke dalem sbagian pecah yang samping. lah vespa ane tinggal ane ketok pake palu tepong nya emoticon-Ngakak
lokasi perempatan buah batu dari arah samsat ke arah buah batu


wahh cari gara2 tu mobil..
sukurin tu kalo mobilnya sampe pecah

Quote:Original Posted By rizki.masjahri
biasanya sih, orang yg gak kuat nahan boker gan yg suka nerobos2 itu emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
iya kali gan..
udah dikit lagi..

Quote:Original Posted By kopraldunk123
tik tok tik tok tik tok *lg mikir di sidang pariporno sambin ngerokok dan nonton bokhip emoticon-Ngakak


SALAM CINTA INDONESIA emoticon-I Love Indonesia (S)


sapa ya yang gitu gan?? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By pokemon41
Yang suka nyelonong lampu merah itu yang udah telat brangkat kerja emoticon-Ngakak


kalo takut telat brangkat kerja, brangkat subuh gan, pasti ga bakal telat emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By dronely
YA pengalaman anda itu mah hampir dialami oleh semua orang tiap hari , palagi di kota besar kayaknya gan emoticon-Ngacir Tubrukan


iya gan..
agan2 di atas juga alami hal yang sama

Quote:Original Posted By seijima
Bener banget tu gan...


kenyataan emang kek gini sekarang gan emoticon-No Hope

Quote:Original Posted By gemadipa
nice inpoh gan emoticon-Cendol (S)


semoga bermanfaat buat ente gan
0 0
0
(Pengalaman ane) Traffic Light.. Dulu dan Kini
20-09-2013 10:25
parah emang gan
0 0
0
(Pengalaman ane) Traffic Light.. Dulu dan Kini
20-09-2013 10:31
sekarang ada yang sampe 3 menit tuh lampu merah gan
0 0
0
(Pengalaman ane) Traffic Light.. Dulu dan Kini
20-09-2013 12:14
Quote:Original Posted By Rheza1234
emoticon-Matabelo


kenapa gan??
ente suka terobos lampu merah juga kah??

Quote:Original Posted By Kimbara.Dua
aku coba simak pengalaman agan tentang traffic light ini emoticon-linux2


silahkan gan, gratis kok emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By budiagpra
Karena ga tegasnya penegak kedisiplinan makanya pada seenaknya


pengendaranya juga ga mau disiplin gan

Quote:Original Posted By shothy
Pengalaman ane nih gan, tiap lampu udah kuning ane langsung pelan eh yg blakang malah klakson2 dah tau mau merah ga ane gubris tetep klakson2 ane liat ke belakang dianya malah memalingkan muka.

Pengalaman kedua, di stopan kan ada garis batas maksimal roda kendaraan, nah ane selalu di belakang garis. Suatu waktu ane berhenti blakang garis yg blakang klakson2, dia mau nyelonong lewatin garis. Saking keselnya sama yg ini ane liat belakang sambil ngmong keras + agak ngebentak "pa didinya teh leuwih kolot ti saya, nyaho aturan teu? Atawa sim ge meunang nembak nya?" (Pa, bapa tuh lebih tua dari saya, tau aturan ngga bapa? Jangan2 SIM juga dapet nembak ya?) Dia diem aja sambil malu diliatin pengendara yg lain emoticon-Ngakak

Bukan ane ga sopan sama bapa2, tapi kalo udah yg namanya aturan, ya mau tua mau muda mau cewe mau cowo tetep harus patuh sama aturan.


harusnya yang tua kasih teladan yang baik buat yang muda ya gan..
tapi kok ya sama aja emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By awims
kl ane, dr pd tabrakan mending ngalah gan sm yg buta warna


iya gan, sayang badan..
kalo dia nya bosan idup jangan ajak2 yang lain..

Quote:Original Posted By bedagres
itulah indonesia gan


iya gan..
kebiasaan buruk susah diubah jadi baik

Quote:Original Posted By thomas_ang
di medan
banyak yg mati dibiarin gan....

miris pas ane liat pertama kali
katanya percuma dibenerin ntar dirusak lagi
sm orang tidak bertanggung jawab


waduh emoticon-Cape d... (S)
kok ya malah dirusak lampunya

Quote:Original Posted By d154ya
Klo aye yg dpet lmpu:
Merah: Matiin mesin mtor, soalny prjlnan aye dpet lmpu merah d atas 1 mnir.
Kuning: Rapetin ma kndraan dpan, klo trus ikut, klo dia ngerem ya ikut. Mksdny biar g dklakson ma kndraan blkang.
Hijau: Siap2 maki2 orang atw nendang mtor lwat. Soalny psti ad aj yg nglanggar lmpu merah.


kuning nya apa kata depan ya gan
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By sanchan.egao
minta mati tuh yg terobos traffic light emoticon-Marah


bosan idup kali gan
0 0
0
(Pengalaman ane) Traffic Light.. Dulu dan Kini
20-09-2013 12:24
nice inpoh gan

emang udah berubah banget sekarang

emoticon-Jempol
0 0
0
(Pengalaman ane) Traffic Light.. Dulu dan Kini
20-09-2013 12:40
Quote:Original Posted By the.mechanic
Iya tu Gan, sekarang kalo udah nyala ijo kadang2 masih ada aja kendaraan dari belokan lain yang nyelonong emoticon-Cape d...


banyak gan yang kek gitu..
pada punya nyawa dobel kali.. emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By underpeople85
Laaaahhh ni ane baru aja kejadian,
Curcol dikit
2bln yg lalu ane nubrul mobil yg main slonong lampu merah,untungnya gk banter bnget,wl gtu tangan ane patah n harus masuk pen,3-4 bln jg ndekem di rumah,untungnya yg pny mobil tnggung jwab urusin smuanya.
Udah ati2 msh tetep kena,


tuh kan, kalo udah ada korban kayan gini..
yang nabrak mo ngapain??
nyesel?? TELAT
bikin emosi gan, kalo ada yang suka terabas2, trus nabrak orang lain yang bener.. emoticon-Mad (S)
btw tangan ente sekarang gimana gan??

Quote:Original Posted By ashrianidha
iya gan. sekarang pada pakenya konsep obat nyamuk bakar. kalo ijo brenti kalo merah jalan emoticon-Cape d...


hahaha
bener juga ente gan..

Quote:Original Posted By Qivfuk
Klo temen ane ada yg nyerobot lampu merah gitu langsung ditabrak sm doi gan. (Pengalaman ane) Traffic Light.. Dulu dan Kini


tindakan yang bagus..
asal jangan jadi temen ente yang trus jatuh gan, kasian..

Quote:Original Posted By sabrikoplak
kalau didaerah ane ada sih gan yg beginian cuma gak banyak gitu deh gan, ya kalau trobos menerobos juga ada emoticon-Ngakak


udah jadi kebiasaan tu gan

Quote:Original Posted By anggalang
Mau merah kuning ijo... artinya kta hrus tetep ati2


iya bener gan..
ga pengaruh lampunya..
ati2 pun juga kadang masih celaka

Quote:Original Posted By jhonnie.chooper
Bener juga gan emoticon-Ngakak


kenyataan sekarang kek gitu gan

Quote:Original Posted By cassanovade
udah pada buta warna mungkin gan....
emoticon-Big Grin

#padahal ane terkadang juga ndak dipungkiri menerobos lampu merah klo pas lg sepi
emoticon-Big Grin


ati2 kalo pas nerobos trus ada yang ngebut dari jalur ijo gan..
kalo yang ijo nabrak ente gimana

Quote:Original Posted By sangbima
Klo ane sih seringnya gak mau didepan klo pas lagi merah. Mending dibelakang. Soalnya klo didepan, diklaksonin mlulu biar maju. Padahal zebra cross dah dilewatin. Yang kasian penjalan kaki yang mo nyebrang. Mereka nyebrang sampe tengah2 perempatan.


iya gan, nasib pejalan kaki ga di pikirin ma mereka emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By delipesek
Mungkin mreka rabun warba sejak lahir x gan emoticon-Ngakak
Ane juga pernah nrobos tp klo urgent2 bgt , klo lg sial kena mrah ye ane diem aje ye jelas ane ngaku salah , nah yg sok pinter ama yg sok jagoan , udh salah , nabrak , ngoto lg , minta di kuliahin do'i hehehe


ya kalo bisa jangan nerabas gan, bahaya..
untung agan tipe yang sadar ma kesalahan & ga nyolot..
0 0
0
(Pengalaman ane) Traffic Light.. Dulu dan Kini
20-09-2013 12:47
Quote:Original Posted By harrisaison


kalo orang waran gan... biasanya org2 itu kaga ada yg waras... harusnya dibawa ke RSJ semua tuh....


ironisnya Indonesia masih kurang dokter jiwanya
0 0
0
(Pengalaman ane) Traffic Light.. Dulu dan Kini
20-09-2013 12:47
harusnya kalo pas ijo dikasih waktunya,kalo pas merah gak usah...ane liat malah kaya pada mau balapan detik" merah jadi ijo emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

curhatan lampu kuning : "nobody listen to me" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
(Pengalaman ane) Traffic Light.. Dulu dan Kini
20-09-2013 12:57
Quote:Original Posted By alolol
sebel bgt ama yg suka nerobos bangjo seenaknya emoticon-Mad (S)
ga yakin jg mereka lagi buru-buru sampe nekat nerobos emoticon-Cape d... (S)
mungkin sekarang musti dibikin aturan baru buat bangjo emoticon-Ngakak



iya gan..
pada ga mikirin orang lain

Quote:Original Posted By peconkkk
hahahahaahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak,,, kl ane taat lalu lintas,, tp kl nanggung ya mending bablasin,,kl ragu bisa jd celaka gan,,heheheheemoticon-Ngakak


awas kalo nerobos, dimarahin yang dari jalur ijo gan..


Quote:Original Posted By ngelmupari
itulah endonesa emoticon-Ngakak


betul banget..

Quote:Original Posted By zaloe75
hahahahahahaaaaaa ane paling be te klo nunggu di belakang garis masih lampu merah di KLAKSONIN,,,, kampreeetttt tu yg nge klaskon BUTA WARNA apa gimana yak ?? emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2


teriakin aja gan..
"woyy buta warna ya" emoticon-Mad (S)

Quote:Original Posted By jqpandanus
udah berubah arti gan emoticon-Bingung (S)
ane prihatin ma nak2 jaman skarang yg nyontoh kelakuan gk bener d jln, bisa mmbahayakn pngguna jalan yg laen emoticon-Berduka (S)


iya gan, nyontoh kok yang buruk ya emoticon-No Hope

Quote:Original Posted By hamonmaru
emoticon-Bingung
itulah gan pemahaman orang sekarang sudah amburadul makanya keadaan negara juga carut marut


iya gan, disiplin nya kurang

Quote:Original Posted By hasbullah79
Kira-kira kebiasaan menerobos lampu merah ini ada kaitannya dengan Vicky dan Zaskia Gotik gan? emoticon-Hammer2


waduhh, ane ga tau juga gan emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By syaifulhaha
emoticon-Ngakak setuju gan


kenyataan gan..
agan suka nerobos juga / ga emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By tokoku2013
bukan salah trafficlight nya, bukan salah pengendaranya
salah pulisinya udah ga bisa menegakkan hukum


bukan salah lampu memang gan..
tapi salah dari manusianya
0 0
0
(Pengalaman ane) Traffic Light.. Dulu dan Kini
20-09-2013 13:04
Quote:Original Posted By boyutomo
bener banget trit ente gan memeng kenyataannya di jalan kaya begitu di jalan emoticon-Ngakak


iya gan..
terutama di kota besar kayak jakarta & surabaya

Quote:Original Posted By unior255
waah emang nih gan, kadang yg salah malah pada ngomel duluan . di lamer rawasari tuh sering banget gan, kalo ane mau berangkat kuliah lampu udah ijo ane jalan masih aja ada yg nerobos . gk mikir nyawa kali ya orang2 jaman skarang emoticon-Cape d... (S)


iya gan..
tu yang kek gitu bikin emosi pagi2
kalo ga sabaran takut telat, brangkat dah tu subuh2 emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By mfays
ane sih ikut aturan gan, aman


iya gan..
biar lambat asal selamat

Quote:Original Posted By awwcorp
Di ciledug gan.. rumah ane

Buseettt... tuh angkot2 ngeselin semua supirnya.. semuanya gak pilih2.. pokoknya semuanya sialan

Lampu ijo malah brenti
Lampu merah malah jalan

Pengen ane tembak kpalanya rasanya!! emoticon-Mad


hahahha
iya kadang ane juga sebel ma angkot..
kalo brenti ga ngira2..

Quote:Original Posted By vartoe
mangkanya kalo sekrang ane udah di jalur yang lampunya ijo sengaja ane trobosin aja..
misalnya ada yang nerobos dari jalur laen yang udah merah, sengaja ane tabrakin tapi tetep pelan"..
biar kapok tuh orang... emoticon-Ngakak


asal jangan sampe agan jatoh trus kenapa2 aja gan

Quote:Original Posted By idhoseara
bener banged nih emoticon-Ngakak (S)


kenyataan sekarang kek gini gan

Quote:Original Posted By yoyokceper
yg sering ane temuin, kalau bangjonya hidup banyak po**si disekitarnya. tapi kalau bangjo mati malah gak ada seorangpun po**si disitu..
entah kenapa.. ada yg tahu jwbnya gak?


entahlah gan..
malah kebalik ya emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By rizukigallery
Udah hampir dua tahun ane di jepang. Nyetir di jepang nyuamaaann banget. Ini balik indo sebentar, serem ane gan. Bingung ini mengemudi gimana di jalan kyk gini.emoticon-Takut Beda banget sumpah...


udah semrawut pol gan..
kudu ekstar ati2 kalo sekarang

Quote:Original Posted By secretsim.x001
begitulah org Indonesia...susah


iya gan..
kebiasaan buruk di pelihara

Quote:Original Posted By riann1313
ane kalo lg buru2 suka nerobos gan emoticon-Hammer2 , tp kalo nyantai ane berenti emoticon-Ngakak (S)


awas kalo nerobos di tabrak agan2 yang dari jalur ijo lho gan emoticon-Big Grin
0 0
0
(Pengalaman ane) Traffic Light.. Dulu dan Kini
20-09-2013 13:05
ane sering gan nerobos bangjo emoticon-Ngakak
0 0
0
(Pengalaman ane) Traffic Light.. Dulu dan Kini
20-09-2013 13:17
sekarang gitu gan pada nerobos lampu merah walaupun gak buru2 emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) ane sih nerobos lampu merah waktu buru2 aja gan.. emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
0 0
0
(Pengalaman ane) Traffic Light.. Dulu dan Kini
20-09-2013 13:17
Quote:Original Posted By larisgan
tak selamanya perubahan itu baik, namun dari perubhan itu kita balajar mana yang baik dan mana yg tidak baik


harusnya ketika tau ga baik, jangan diterusin gan..
masak iya nerabas lalu lintas itu hal yang baik

Quote:Original Posted By fandzz
ane kalo dari jauh dah kuning malah lebih milih pelan pelan terus berhenti gan..
tapi kalo boncengin cewek ane..malah dimarah marahin suruh terobos aja emoticon-Cape d... (S) padahal ane kayak gitu karena gak mau nyelakain dia emoticon-Cape d... (S)


malah tertib'an ente daripada cewek ente ya gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By voroxxx
Kembali lg sama kesadaran masyarakatnya.. Uda kebanyakan alay jadi semuanya di terabas


tapi yang udah berumur juga ada yang suka nerabas gan emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By Mas_Ferry
aneh memang.. apalagi yang suka klakson2in motor yg udah bener berhenti di belakang garis.


cuek'in aja gan..
kali aja klakson mereka baru beli..
dulu ga punya klakson emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By pisangkaramel
orang indo itu klo blm ngerasain kecelakaan ya kaga kapok gan. klo perlu modar sekalian biar saksi mata + keluarganya ikut belajar.


bener gan..
efek jeranya kalo kecelakaan emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By tanah_liat
Indonesiaaaaaemoticon-I Love Indonesia


inilah negara kita tercinta gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By CarlGraphic
unik banget ini traffic light nya


emoticon-Ngakak
malah di bilang unik gan

Quote:Original Posted By tarsonsonichan
kudu ada pak polisi nya gan baru fungsinya balik lg kaya dulu... emoticon-Ngakak (S)


kalo polisi nya lengah, di terabas juga gan emoticon-Big Grin
0 0
0
(Pengalaman ane) Traffic Light.. Dulu dan Kini
20-09-2013 15:02
Quote:Original Posted By capzz
Jaman sekarang belok kiri aja pake lampu merah emoticon-Nohope


tapi ga ngefek juga, di terabas juga kok..

Quote:Original Posted By dausonly
iya gan
kita mesti memperkirakan kebodohan orang lain emoticon-Cape d... (S)


iya gan..
kalo ga ati2 bisa celaka sendiri

Quote:Original Posted By roybarcelonista
Hehehe, jadi malu ane juga kadang nerobos lampu merah. Tapi kadang kok ngga sering


jangan suka nerobos gan..
ntar di tabrak ma agan2 di atas lho..

Quote:Original Posted By arthoerr
paling sebel liat orang ngebut kalo lampu kuning gan...emoticon-Marah


banget gan..
berasa keren gitu kalo bisa lewat dari lampu kuning emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By afimaster
dijalanan orang2 pada pingin dingertiin bro, tapi gak pada mau ngertiin.. bagi yang ngerti, dingertiin aja, itung2 pahala, toh kalo ditabrak, dia juga yg salah..


iya gan..
ane setuju ma ente..
banyakan yang egois daripada yang ga egois

Quote:Original Posted By JuanAntonioHack
wah makin ramping dan futuristik gan emoticon-Cendol (S)


apanya gan?? emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By zee.cijo
orang sekarang banyak yang buta warna gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
iya gan

Quote:Original Posted By yunus.mx
bener gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
agan juga suka terobos lampu merah ga nihh??

Quote:Original Posted By indratablIo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

memang bener sih gan, pada gak sabaran amat


iya gan..
kek dikejar hantu aja pake terobos2 emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By freistaat10
ya begitulah gan kira kira keadaanya sekarang, lalu lintas yg kacau cerminan dari pemerintahan yg kacau juga


yahh perlu kesadaran diri masing2 gan
0 0
0
(Pengalaman ane) Traffic Light.. Dulu dan Kini
20-09-2013 15:11
Quote:Original Posted By cocacolabottle
Ya begitulah indonesia


iya gan
udah jadi kebiasaan banyak orang

Quote:Original Posted By riyan2210
warna apa aja tancep gas gan emoticon-Hammer2


iya gan..
mau merah mau kuning mau ijo, tetep ijo emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By erjeel
emoticon-Ngakak ya itulah perkembangan jaman gan.. emoticon-Big Grin


jaman berkembang lebih maju, tapi kelakuan tetep ga baik gan emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By chadow
Saking banyaknya kendaraan gan jadi kaya gitu sekarang, kaga ada yang mau ngalah emoticon-Cape d... (S)


iya gan..
masing2 cuma mikirin kepentingannya sendiri

Quote:Original Posted By 3115758
sekarang mah lampunya masih merah 5 detik lagi, org udah ngelongsor jalan emoticon-Ngakak (S)


iya gan..
kalo yang di depan pada tertib nunggu lampu berubah ijo, yang belakang klakson2 emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By kelik03
ente emang bener gan


iya gan..
kebiasaan yang ga baik

Quote:Original Posted By somaytop
skarang lampu merah bisa jalan...kl dari arah samping kosong emoticon-Blue Guy Bata (L)


betul banget ente gan..
ane beberapa kali hampir ketabrak emoticon-Mad (S)

Quote:Original Posted By rhamstein
Lampu merah artinya berani nerobos jalur gan emoticon-Ngakak (S)
Lampu kuning artinya jangan berhenti sebelum mati emoticon-Ngakak (S)
Lampu hijau artinya drag race emoticon-Ngakak (S)


lampu ijo mah bukan drag race gan, tapi jalan pelan2

Quote:Original Posted By bang_ning
pengalaman nih kayaknya agan....emoticon-Ngakak


ente benar emoticon-Ngakak
ga cuma pengalaman ane seorang gan, tapi pengalaman agan2 kaskuser yang lain juga

Quote:Original Posted By aqueenyaulia
itu mah orangnya aja yg eror ga mau sabar


iya bener gan..
ga tau mana merah mana kuning mana ijo emoticon-Cape d...
0 0
0
(Pengalaman ane) Traffic Light.. Dulu dan Kini
20-09-2013 15:17
Bener banget nih gan apalagi yg di perempatan pengen ke Sekolah Amanda Di Bekasi Lampu merah udah kaya gk diaangapemoticon-Hammer
0 0
0
(Pengalaman ane) Traffic Light.. Dulu dan Kini
20-09-2013 15:21
Quote:Original Posted By aghanaga
Biasanya Ane Klo Pas Lampu Udah Ijo Ane Tunggu Beberapa Detik Baru Abis Itu Jalan!Bodo Mo Diklakson Ato Di Katain Sm Yg Dibelakang,Tapi Biasanya Ane Kasih Jarak Biar Dia Bsa Ngeduluin Ane

"Jadikan Keselamatan Sebagai Kebutuhan"
"Keselamatan Lebih Penting Drpd Kecepatan"


ga usah di tanggepin gan yang maen klakson..
pada buta matanya kali..
ane setuju banget ma kata2 ente gan

Quote:Original Posted By ponkichi
gara2 jalur jalan kepadatan gan, jadi pada mau menang sendiri smua emoticon-Ngakak


iya gan, pada ga mau ngalah

Quote:Original Posted By ridwanmafhumy
iah gan kacau sekarang mah.. di daerah ane masa ane yg berenti pas lampu merah malah d klaksonin ama mobil dblakang yg pengen nyerobot.. emoticon-Cape d...


ga bisa bedain merah sama ijo tu gan emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By alphadc
hahaha dikirain ada apaan gan


ga ada apa2 gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By surya1258
iya gan, didaerah ane juga gitu... emoticon-No Hope


hampir di tiap setopan kek nya gan, yang tertib ma yang ga tertib banyakan yang ga tertib

Quote:Original Posted By omBYsenang
kayaknya lampu lalu lintas gak ada artinya di jakarta yah...udah merah pun trabas terus bikin ruwet jalanan...heran sama orang orang itu


padahal kalo ruwet trus macet, kan ya rugi sendiri..
buang2 waktu di jalan akibat ulah sendiri emoticon-No Hope

Quote:Original Posted By abunabilla
Sekarang banyak orang Stress Boss, jalan macet dan panas, banyak orang yang ngga mau peduli sama pengguna jalan yang lain, kalo kita kasih nasehat eh galakan dia, akhirnya yaitu tadi kita ngalah aja deh daripada ribut sama orang gila,,,


yang penting kita ga ikutan gila kek orang2 itu gan..
yang waras ngalah

Quote:Original Posted By bonzr
betul bgt gan. sanksi pelanggaran lampu merah harus lebih tegas. biar ga terjadi kecelakaan & jln ga amburadul emoticon-Cendol (S)


iya gan..
coba kalo sanksi nya, yang terobos lampu merah motornya di sita dan di kembali'in kalo udah bisa jalan bener.. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By gberry
kalo ada agan agan yg tinggal di Bogor,pasti tau simpang lampu merah bubulak-yasmin-semplak ribetnya kaya gimana hahaha

ane mah udah tutup kuping dah kalo lagi lampu merah tapi udh diklaksonin.bagian udah ijo ane tancap gas sambil geber geber depan congor dia orang..puaaaaasss rasanya bisa bikin mingkem


hahahaha
si agan bales dendam..
kalo ga, biarin dia jalan duluan trus balik klakson2 dehh emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By fransraka
ini indonesia bung...!!!
yang penting kita gak usah ikut"an sperti mereka..
jadi diri sendiri..

#nice info gan


iya gan, yang penting jalan di jalur yang bener
semoga bermanfaat gan emoticon-Big Grin
0 0
0
(Pengalaman ane) Traffic Light.. Dulu dan Kini
20-09-2013 15:34
Quote:Original Posted By Idiot347
ane ga brani nrobos lmpu merah apalagi di ringroad emoticon-Hammer2


iya gan..
jangan suka terobos lampu merah gan..
bahaya kalo ntar nabrak / ditabrak dari jalur ijo

Quote:Original Posted By opurply
Tapi mulai ada ntuh lampu merah nyang bisa jepret2 alias terpoto otomatis.

Apa deh namanyah, Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) atau tilang elektronik gituh.

Mekanisme tilang elektronik (untuk Jakarta) .. source (http://ridertua.com/2013/03/22/2015-...rcement-e-tle/):

1. Pengendara yang melanggar akan tertangkap kamera CCTV;
2. Foto ‘aksi’ pelanggaran ini akan dikirim ke Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya;
3. Dilanjutkan dengan proses pembuatan surat tilang dan langsung dikirim ke pemilik kendaraan;
4. Pemilik kendaraan akan diberi waktu selama 7 hari untuk mengikuti persidangan atau langsung membayar denda di bank;
5. Apabila pelanggar tidak menghiraukan penilangan, maka akan dilakukan pemblokiran surat tanda nomor kendaraan (STNK);
6. Masih tidak membayar maka TMC Polda Metro Jaya akan membebankan pada pembayaran pajak kendaraan.

Point nomor 6 efektif juga sih karena kalo dikirim ke yang namanya tercantum di STNK sementara mobil atau motornya dah dijual kan repot juga.


iya ane pernah denger, cuma ane ga tau sih udah berjalan atau belum itu ya..
kalo udah kan ga bisa mungkir tuh yang terobos2

Quote:Original Posted By pagimorning
bener banget gan emoticon-Ngakak


kenyataan yee gan..
ente suka nerobos juga gan?? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By chenndol
Ikutan curat ah emoticon-Ngakak

Iya butuh gan, ane baru aja kejadian heheh

Lebih tepat nya jumat kemaren sih, kejadian begini gan... Ane dari arah Bekasi Timur niatnya mau pulang ke Jakarta lewat kalimalang, nah pas mau ngelewatin lampu bangjo di Bekasi (mall metropolitan),, kejadian itu terjadi.... Nih ceritanya antara si A(ane) dan B(pengendara ugal-ugalan)...

B:wah gimana nih bang motor ane rusak...!!
A: heh..!! Pe a lu yg salah, kenape lo yg sewot,.. Makanya Klo lampu masih merah jgn nyerobot, begini kan akibatnya...

Begitulah gan jadi posisi ane masih ijo dia udah mau serobot aja,, nah saya yg positifnya lagi gaspol.. Ga mau ambil pusing dari pada ane niatnya ngehindar malah ane sendiri yg cilaka mending ane tabrak aja sekalian... Pokoknya nyebelin banget dah...



silahkan gan, curhat ga bayar kok emoticon-Big Grin
tuh kan gan galak'an yang salah..
udah salah nyolot pula..
hajar aja sekalian gan, gemes dahh ane..

Quote:Original Posted By avalokitesvara.
jaman sekarang juga udah ada yang banyak pake mode cooldown .. hehe ..


iya gan, tapi tetep kelakuan sama aja..
mental suka nerobos gan, walopun ada timernya ya tetep doyan nerobos emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By ariperbanas
kalo sekarang pas merah ane berhenti, motor belakang ngamuk klakson klakson dan nyundul sepakbor biar ane maju sampe lewatin lampu dan nyuruh terobos lampu merah emoticon-Ngakak biker sekarang edan man.... ga tau aturan


emoticon-Cape d... mau nerobos kok ngajak2..
ntar kalo ente kenapa2, ditabrak misalnya, apa mau tanggung jawab dianya??

Quote:Original Posted By juvelovers84
kalo di surabaya tepatnya di depan KBS (raya Darmo) TL dikasih speaker pengumuman rambu2 lalu lintas..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


iya gan kayak pengumuman palang kereta api..
tapi kalo di tengah kota biasanya relatif tertib gan..
kalo agan pernah ke suramadu, tu di perempatan kenjeran kadang banyak yang suka nerobos lampu merah walopun udah ada timernya emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By welly.zhu
yasetuju dgn agan ini... thread sederhana yg menjadi HT


semoga bermanfaat ya gan buat ente..
iyee gan ternyata HT, jadi malu ane emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By kur4pik4
Orang orang TOLOL jaman sekarang kerjaannya gini
*belum lampu hijau = rusuh klakson klakson
*lampu merah = rusuh klakson + gas poll
Kurang TOLOL apa?


jangan ikut2an jadi kek mereka gan..
yang tolol biarlah semakin tolol, yang pinter jangan ikut2 jadi tolol

Quote:Original Posted By Monkii1
bener bet gan,,, didaerah ane banget tu,, g peduli mau merah apalagi kuning,, langsung maen trobos,, parah emoticon-Hammer2


di banyak daerah juga kek gitu gan..
udah jadi kebiasaan banyak oran
0 0
0
(Pengalaman ane) Traffic Light.. Dulu dan Kini
20-09-2013 16:09
iya gan,, untung ada
0 0
0
Halaman 62 dari 69
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia