guoblokk
TS
guoblokk
Tolonglah pak, jangan dibawa ke kantor !!
Sebuah mobil avanza veloz berwarna putih terlihat sedang bergoyang-goyang dikawasan Rimba Jaya, Gudang Minyak Tanjungpinang. Petugas Satpol PP dibantu TNI / POLRI heran dengan bergoyangnya mobil itu kemudian berusaha mendekat. Sepasang muda-mudi terlihat gelagapan dan berusaha kabur, namun berhasil digagalkan petugas. Si perempuan terlihat masih sibuk menggunakan celana dalamnya ketika petugas membuka pintu mobil tersebut.
Spoiler for Tersangka:

Fakta tersebut terjadi pada pukul 23.15 wib " Tolonglah pak, jangan dibawa kekantor, rengek Teresa cewek yang terjaring razia penyakit masyarakat tersebut. Namuun rengekan perempuan muda ini tidak digubris petugas , " bawa keduanya ke kantor, kita akan data dan bina mereka, perintah komanadan Pol PP yang memimpin razia.

Sepasang muda-mudi ini pasrah, si pria hanya tertunduk malu selama petugas menggiringnya ke kantor Satpol PP. Kedua pasangan tersebut telah melanggar Perda Nomor 8 tahun 2005 tentang K3(Ketentraman, Ketertiban dan Kebersihan). Keduanya diminta menandatangani surat perjanjian berisi pernyataan tertulis kemudian dikembalikan kepada orangtua masing-masing.

Pada operasi ini juga ditangkap 3 pemuda yang sedang pesta minuman keras dan diduga usai mengkonsumsi ganja dilapangan pamedan. Ketiganya sempat memberikan perlawanan ketika akan diperiksa, namun berkat dukungan anggota Polresta Tanjungpinang dan TNI AD dari korem 033 WP ketiganya akhirnya diringkus dengan sigap.
Spoiler for Tersangka:


Masih ditempat yang sama dikawasan Rimba jaya anggota razia gabungan sepasang mudaa-mudi diamankan petugas karena tertangkap dalam razia. status keduanya yg masih pelajar terlihat ketakutan dan sempat berkata " Tolonglah pak, kita damai-damai saja", karena statusnya yg masih pelajar kedua pasangan ini dibebaskan setelah didata sekolah dan tempat tinggalnya..
Spoiler for Tersangka:


SARAN ANE : 'Kalau ingin memadu kasih lebih baik ditempat keramaian untuk mencegah tindakan asusila dan kriminalitas, kalau udah gak tahan segeralah menghadap RT, kelurahan terdekat untuk mendapatkan ADM ke KUA,setelah itu urus di KUA untuk mendapatkan surat jalan dan buku nikah,jadi terbebas dari razia pekat dan halal tentunya".. emoticon-Ngakak

TS capek, boleh disodorin cendol buat menghilangkan dahaga setelah bertugas.. emoticon-Ngakak
Spoiler for Tees..:
Diubah oleh guoblokk 24-08-2013 14:02
0
7.5K
98
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.