okereloadAvatar border
TS
okereload
Model-Model Asia yang Banyak Disukai Orang Barat
Sudah lama saya tidak nongol di sini sehingga jadi agak lupa bagaiaman keadaan lapak agan/aganwati sekalian. Langsung saja saya mau bagi-bagi oleh-oleh habis ngemis di gunung Merapi. emoticon-Ngakak

Beberapa Model Asia yang Banyak Disukai Orang Barat

1. Marian Rivera (Filipina)
Marian Rivera lahir tanggal 12 Agustus, 1984 di Madrid, Spanyol merupakan aktris dan model blasteran Spanyol dan Filipina di mana ayahnya berasal dari Spanyol dan ibunya berasal dari Filipina. Namanya mulai terkenal di Filipina dan juga dunia khususnya Eropa dan Amerika setelah dia sukses menjadi aktris atau tokoh utama di film drama berjudul Marimar (versi Filipina) dan Dyesebel dan juga dinobatkan sebagai perempuan terseksi tahun 2008 versi majalah FHM. Gambar seksinya berikut ini:


2. Leah Dizon (Jepang)
Leah Donna Dizon atau Leah Dizon adalah seorang penyanyi tapi lebih terkenal sebagai model. Dia lahir tanggal 24 September, 1986 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat di mana ayahnya merupakan blasteran Cina dan Filipina dan ibunya merupakan blasteran Amerika dan Prancis. Awal kariernya adalah pada tahun 2006 dia pindah ke Jepang dan menjadi seorang model. Hal itu membuat dia menjadi tenar di Jepang dan ketenarannya juga sampai ke benua Eropa dan Amerika khususnya Amerika Serikat negara tempat kelahirannya. Berikut ini foto yang menggambarkan kecantikannya:


3. Bow Benjawan Ardner (Thailand)
Bow Benjawan Ardner atau Bow Benchawan Artner dan punya nama panggilan Bow adalah seorang aktris dan model berasal dari Thailand. Perempuan blasteran Thailand dan Jerman kelahiran 2 Oktober, 1986 ini mulai dikenal ke seluruh Thailand dan benua lain sejak dia jadi bintang iklan Pond's Flawless White yang dikemas dalam bentuk drama romantis berjudul 7 Days to Love di mana dia berperan sebagai Carrie. Berikut ini foto cantiknya dalam iklan tersebut:


4. Zhang Xinyu (Cina)
Zhang Xinyu atau Viann Zhang (nama kerennya di benua Eropa) lahir tanggal 28 Maret, 1987 di Sozhou, Jiangsu, Cina merupakan seorang artis (penyanyi dan model) terkenal dari Cina. Namanya mulai dikenal ke seluruh dunia sejak tahun 2009 di mana dia dinobatkan sebagai perempuan paling populer di dunia maya atau internet dari Asia. Sejak itulah namanya mulai meroket dan membintangi berbagai iklan. Berikut ini salah satu fotonya yang cantik:


5. Elly Tran Ha (Vietnam)
Perempuan bernama asli Tran Kim Hong atau lebih dikenal dengan nama Elly Tran Ha merupakan seorang model populer kelahiran tanggal 8 Juni, 1987 dari Vietnam. Awal kariernya dimulai pada tahun 2009 di mana foto-foto seksinya diposting di berbagai blog terkenal di Vietnam. Hal itulah yang membuat namanya naik daun hingga menjadi model tenar di Vietnam bahkan tingkat dunia sampai sekarang. Berikut ini salah satu foto seksinya:


Sumber :
Lima Model Asia Tercantik dan Terseksi Paling Terkenal
Diubah oleh okereload 26-03-2015 23:45
emineminna
emineminna memberi reputasi
1
53.4K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.