Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3272
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5237c90efeca17982d000001/ide-gila-pelajar-nekatpolisi-lebih-nekat-lagi
Permisi gan, semenjak adanya arahan dari petinggi di pusat , satuan lalu lintas tempat ane ikut menindak pelajar yg membawa kendaraan ke sekolah.. Sebenarnya tujuannya sih bagus,untuk mengurangi tingkat pelanggaran dan kecelakaan lalulintas dan juga mengurangi volume pemakaian pribadi dan beralih ke kendaraan umum.. ane berpikiran kalau hanya penyuluhan tanpa tindakan sih percuma juga, makanya ane
Lapor Hansip
17-09-2013 10:14

(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..

Permisi gan, semenjak adanya arahan dari petinggi di pusat , satuan lalu lintas tempat ane ikut menindak pelajar yg membawa kendaraan ke sekolah.. Sebenarnya tujuannya sih bagus,untuk mengurangi tingkat pelanggaran dan kecelakaan lalulintas dan juga mengurangi volume pemakaian pribadi dan beralih ke kendaraan umum..

ane berpikiran kalau hanya penyuluhan tanpa tindakan sih percuma juga, makanya ane punya trik sendiri untuk memberi pelajaran terhadap pelajar yg membandel.selain daripada razia kendaraan..

Ane lakukan tindakan preventif dulu, kebetulan ane seorang biker juga jadi ane mencoba trik ane dijalan.. salah satunya :
1. mengupdate modifikasi mesin para pelajar, karena ane tau tiap hari kendaraan pelajar makin kuenceng rek.. jadi ane buat juga kendaraan ane makin kenceng.tujuannya untuk menyeimbangkan saja.. kalau terjadi head to head dijalan raya ane kagak kalah pacu,dan bisa meringkus dijalan. Berbaur terhadap mekanik yg biasanya menangani kendaraan pelajar ini, istilahnya "PDKT" biar dapat ilmu.. Tapi ane selaraskan juga kemampuan driving ane di tempat latihan tertutup.

2. Menyusup dalam kegiatan pelajar dijalan, seperti balapan liar ane pantau dulu pelajar mana aja yg sering turun balap dan melihat skill yg dimiliki. karena pelajar seperti ini sering mengaplikasikannya dalam berkendara di jalan raya,selain berbahaya karena gaya berkendaranya itu terhadap oranglain.

3. Ane bukan tipe petugas yg hobi nilang, ane lebih seneng kasih hukuman nyata dijalan, kalau tilang berapapun bakal dibayar dan mencap petugas mudah disogok. jadi tindakan represif terpaksa ane ambil. Tindakan ini ane akui manjur, karena udah ane coba semalam. seperti ini..

Semalam ketika ane melakukan patroli rutin, tapi dengan kendaraan pribadi yg udah dimodifikasi mesinnya ane melakukan pengejaran terhadap 2 pelajar yg nekat membawa kendaraan kesekolah. Niat ane awalnya ingin menegur, tapi apa daya mereka seperti mengolok-olok ane dijalan ya terpaksa ane bertindak tegas. seperti kata pepatah " jangan membangunkan singa yg sedang tidur". Awalnya ane tertinggal gan, karena faktor lalulintas yg ramai ane gak mau ambil resiko tapi tetap ane usahakan untuk terus membuntuti. Pelajar yg pertama mungkin gak sadar kalau ane belum nyerah dan kaget juga pas tau kendaraan ane kenceng. Mungkin karena panik pelajar yg ini terjatuh dari motor masalah sepele aja grogi nyalip ibu-ibu didepan akhirnya naik ke trotoar.. emoticon-Ngakak

Alhasil, udah jatuh tertimpa tangga pula, badan sakit motor ditahan pula.. ane merasa kasihan juga gan, jadi ane tolongin bawain kerumah sakit but lukanya gak parah seh cuma memar dan lecet aja. Tapi musibah ini gak akan terjadi kalau dari awal pelajar tersebut gak mengolok-olokan ane, apa salahnya berhenti toh bukan ditilang juga, lagipun itu jam kesekolah masih ada dispensasi, udah begini siapa yang rugi. Ane hubungi orangtuanya untuk dijemput dirumah sakit dan ane jelasin ikhwal kejadiannya. Alhamdulilah dah orangtuanya ngerti ane juga saranin untuk dibuatkan SIM "jika usianya telah cukup 17tahun",, soal kendaraannya ya silahkan ambil dikantor tapi berurusan dengan rekan ane karena kalau kendaraannya ditangan ane ya ane lepasin tapi karena ditangan rekan dan udah dibawa ke kantor sebagai barang bukti ya itu bukan tanggungan ane lagi. Ane cuma kasih pesan aja ke pelajar itu " kalau gak salah gak perlu lari, dan satu lagi jangan mengolok-olokkan orangtua kualat kan akhirnya"

Pelajar yang keduanya ketangkep pas pulang sekolah, karena apa ya itulah jodoh kali ya, tanpa sengaja bertemu lagi dijalan tapi kali ini ane gak diatas kendaraan ane pas lagi razia kendaraan. Pas razia pelajar ini mencoba nerobos gan, gile gak tu namanya !! untung temen ane sigap dapat juga tuh nangkep pelajar karena udah dihadang beberapa anggota sih .. emoticon-Ngakak
awalnya mau ditilang tuh gan, tapi ane bilang jangan ane ada urusan dikit dengan bocah ntu,,akhirnya kagak jadi ditilang tapi ane bawa itu anak kerumah sakit gan,,bukan untuk di obatin tapi ane kasih terapi dulu dia disana.. Ane bonceng itu anak pake kendaraannya ke rumah sakit, emang kenceng motornya buset dah.. emoticon-Ngakak
Pas nyampe rumah sakit ane ajak tu anak ke "Kamar Mayat" gan, karena ane kenal ama penjaganya ya diizinin lah buat masuk.. ane cuma bilang disini dulu sebentar, belajar ama mayat" itu mana tau dapat hidayah.. mereka aja pengen hidup lagi, nah elu malah nyari mati tuh liat orang yg udah mati.. ane tinggalin dia didalem gan, ane diluar ama penjaganya ya santai sebentar lah.. emoticon-Ngakak

Penjaganya nanyak "ngapain dibawa kekamar mayat tu anak, takut ntar dia" ,, ane bilang " anak itu pemberani, ama petugas aja berani masa; ama mayat takut" emoticon-Ngakak Gak lama tu anak gedor" gan minta dibukain pintu tapi dicuekin dulu lah biar greget,, gak lama itu ane denger orang nangis gan emoticon-Ngakak karena takut terjadi apa" ane masuk gan, ane liat nangis tu anak dipojokan, terus ane tanyain " ngapain lu nangis" dia bilang takut gan mayatnya kayak gerak" emoticon-Ngakak ane cuma bilang " masa' takut lu ama mayat, ama gua brani lu" makanya jangan coba" ngadu nyawa dijalan lu, orangtua ngomong tu didengerin.. tapi sebelum pergi tu anak dibacain doa dulu gan ama penjaganya katanya biar kagak diikutin..abis itu tu anak ane bawa kekantor gan, dipanggil orangtuanya buat tandatangani surat pernyataan. ane cuma bilang "kalau anak belum punya SIM jangan diizinkan bawa kendaraan,kita ngerti kok kesibukan orangtua tapi sewajarnya sisakan sedikit waktu buat anaknya kalau terjadi apa" baru nyesal silahkan memberikan kebebasan pada anak tapi yang sewajarnya"..

Mengapa pelajar dilarang berkendara ke sekolah, ini ane paparin..
1. usia pelajar yg belum cukup umur untuk memiliki SIM,,terkecuali pelajar yg telah berumur 17 tahun keatas itu mendapatkan dispensasi dari polisi lagi pula umurnya telah cukup untuk mengurus SIM, tapi juga bakal ditindak kalau tidak memiliki SIM dan kendaraannya tidak lengkap.. Safety lah.. emoticon-Ngakak

2. Gaya berkendara pelajar yg cenderung brutal,,salip sana salip sini kagak karuan, selain membahayakan diri sendiri juga berimbas kepada oranglain.

3. Emosi pelajar yg gampang meledak karena merasa tersaingi dijalan lain oleh pelajar yang lain. Biasanya mereka berpikiran kalau dialah yg TOP dijalan, atau style kendaraannya yg oke punya sehingga gak ingin merasa tersaingi..

4. Gengsi pelajar, seperti kata mereka " hari gini masih jalan kaki atau hari gini pake angkot ", ini statement yang salah, sebenarnya masa sekolah itu adalah masa yg paling indah, karena bisa merasakan susah senangnya menuntut ilmu, ada yg bermodus kesekolah pake kendaraan biar gak telat dapat ilmu, nyatanya bolos juga di jam pelajarang dan ketangkap juga dijalan raya. Malahan pas jam sekolah ada juga pelajar yg membawa pasangan untuk bermesum ria..

5. Polisi udah capek ngurus" kecelakaan yg ditimbulkan oleh pelajar, mulai dari kendaraan yg rusak, pertikaian sampai memungut bagian tubuh yg berceceran dijalan akibat kecelakaan. Sudah dinasehatin tapi gak digubris udah kejadian siapa yg ngurus dijalan..

Bonus

Sekian dulu dah, ane lagi mikirin trik lain biar berkurang pelajar yg membawa kendaraan kesekolah.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ts merenung

Diubah oleh guoblokk
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 69 dari 166
(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..
19-09-2013 22:03
Kreatif gan!!
0 0
0
(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..
19-09-2013 22:03
wkkwkwkw
sikat semua pemotor ugal
0 0
0
(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..
19-09-2013 22:03
yg kamar mayat super banget tuh. wakakakaka
0 0
0
(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..
19-09-2013 22:04
PAK POLISI, jangan tanggep ane haha

tapi kata temen ane sih gini "fungsinya punya sim apa emang?, alhamdulillah gue walau belum punya sim gue aman aman aja, ngiter pulau jawa udah pernah haha, tuh liat yang sering kecelakaan malah bapa bapa juga banyak, jadi jangan anak kecil juga yang di tumbalin"

bener ga pak? haha

indonesia latah ye haha, semenjak ada anaknya artis itu jadi banyak rajia di tempat ane, haha. emoticon-Ngakak

tapi nice lah usaha TS konyol buat ngurung di kamar mayat emoticon-Takutemoticon-Takut

emoticon-Cendol (S)
0 0
0
(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..
19-09-2013 22:05
mantab Agan yang satu ini, salut Ane, pake latihan2 segal, menyusup2 segala emoticon-Ngakak
0 0
0
(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..
19-09-2013 22:06
kasihan sih liat mereka yang terkena bencana



Posted with kaskusQR
0 0
0
(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..
19-09-2013 22:07
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Polkis macem ente gini nih gan yang jadi musuh ane jaman sekolah emoticon-Ngakak
ane akui dulu waktu masih pelajar emosi labil banget, gampang panas liat motor lain nyalip.. jadi emang sebaiknya polkis tuh gausah nilang di jalan, bikin buruk citra doang. mending di suruh pushup, nyanyi atau di kerjain aja biar kapok #pengalaman

sekarang ane udah jadi biker taat dan sholehah kok emoticon-Malu
0 0
0
(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..
19-09-2013 22:07
salut sama TS. polisi panutan ente gan.. Hormat mah sama ente..emoticon-thumbsup
0 0
0
(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..
19-09-2013 22:08
hebat juga terapinya gan; sampe dibawa ke kamar mayat segala, dijamin kapok.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

btw bonusnya cadass gan.... emoticon-Wowcantik
0 0
0
(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..
19-09-2013 22:09
jaman dulu.. ane juga kek gitu.. biasa masa ababil ane..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

selama pelajar ane naek motor, dari smp sampe sma,, dah belasan kali ane kecelakaan,, tabrak bemper belakang mobil lah,, nyerempet bis kota lah.. masuk lubang parit.. banyak pokoknya,, anehnya kok ane gak kapok2 juga ya
emoticon-Cape d...

yang paling parah ane kecelakaan pas bulan ramadhan.. nabrak angkot (model metro mini lah) sampe pingsan tiga hari.. sebulan dirumah sakit (lebaran pun jadi dirumah sakit),, kata ortu ane,, ane sampe muntah darah,, telinga keluar darah... wajah sampe biru sebelah (kek model william wallace braveheart) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

alhamdulillah sekarang masih hidup.. Allah ngasih kesempatan kedua buat ane...

sekarang, ane dah berkeluarga, punya anak en bini yg mesti ane jagain.. jadi mikir tentang perjuangan hidup... semoga perilaku ane gak ngalir ke anak ane...

sekarang ane kalo naek kendaraan kecepatan gak lebih dari 60 Km per jam... soalnya bawa dua nyawa lain (anak n bini) emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..
19-09-2013 22:09
keren tsnya.... semua polisi harus kayak gininih.... emoticon-Matabelo
0 0
0
(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..
19-09-2013 22:10
ane juga masih pelajar, kadang labil pas dijalan emoticon-Malu tapi kesel juga ama pelajar lain yang tingkahnya macem jagoan jalanan bernyawa banyak emoticon-Marah

BTW ane udh bikin SIM, tapi ilang, kalo buat lagi ditempat yg sama, biayanya sama ya?
0 0
0
(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..
19-09-2013 22:10
Salut ma cara pk polisi memberi efek jerah para bocah yg sring bikin onar di jalan
0 0
0
(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..
19-09-2013 22:11
bagus juga sih dengan cara itu.. nyawa kayak gak berharga aja..
0 0
0
(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..
19-09-2013 22:11
Beberapa hari lalu ada anak sma ane tabrak aja motornya gara gara pakai motor sludak sluduk ganggu yg lain
0 0
0
(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..
19-09-2013 22:11
wkwkwk.. TSnya kreatip... emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
lagian kayaknya heboh bener gak boleh bawa motor... ane aja sim baru punya pas kuliah, tapi kalo kuliahnya sendiri sih malah pake sepeda emoticon-Ngakak
0 0
0
(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..
19-09-2013 22:11
cakep gan,,kalo salah emang gak perlu ditilang,,cara ente bagus bawa ke kamar mayat,,sekalian uji nyali..wkwkwkwkwk..top dah.
0 0
0
(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..
19-09-2013 22:12
SIAP PAK!!! ane setuju banget dan mendukung penuh jiwa raga gan.. harusnya kita budayakan bersepeda gan.. oiya anggota genk motor biasanya umur2 sgitu tuh gan.. yaa harusnya tembak mati ditempat aja tuh genk motor!!!
0 0
0
(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..
19-09-2013 22:13
mantap lah pak polisi
lanjut gan! emoticon-Ngacir2
0 0
0
(Ide Gila) Pelajar nekat,polisi lebih nekat lagi..
19-09-2013 22:14
ngakak waktu ente masukin ke kamar mayat gan...wkkwkwkw
kapok tu sampe tua emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 69 dari 166
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia