AdrianWeeAvatar border
TS
AdrianWee
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
ueittssss tar dulu, jangan kejebak sama judulnya gan.

ane cowok tulen di dunia nyata, hanya suka sama cewek. tapi di film ini ane berperan jadi seorang transgender. Judul filmnya This Is Me. ini menceritakan tentang hidupnya seorang cowok yang gak merasa dirinya sebagai cowok. gimana pandangan masyarakat tentang dia, bagaimana juga perjalanan asmaranya, bagaimana juga perjuangannya dalam mencapai cita citanya.

kita tahu kan bahwa di dunia ini ada orang orang yang seperti ini, memang bukan hal yang baik kalau kita jadi penyuka sesama jenis, kalau ada temen kita yang seperti itu kita bisa aja nasehatin, dsb, tapi banyak dari kita jadi homophobic dan malah mengucilkan atau merendahkan orang orang demikian. padahal kita sendiri belum tentu dah jadi orang yang lebih baik dari mereka. Lewat film ini kami ingin ngajak semua untuk interospeksi dan diharapkan nantinya kita bisa lebih menghargai orang orang yang demikian karena toh mereka juga manusia, sama seperti kita, punya perasaan juga. kalau mau bimbing mereka kembali kepada kenormalan itu hal yang baik, tapi jangan kita musuhi mereka dan anggap mereka sebagai sampah. itu aja sih intinya.

berikut ini trailer dari filmnya.



dan ini pic ane selfie

2013-06-21by AdrianWee, on Flickr


IMG_20130610_093500 by AdrianWee, on Flickr


2013-08-04 by AdrianWee, on Flickr

foto bareng IGO beneran

2013-08-04 by AdrianWee, on Flickr


2013-08-04 by AdrianWee, on Flickr

berhubung pada nanya versi asli nih ane kasih juga pic ane versi cowok


2013-08-04 by AdrianWee, on Flickr

ziedorwood by AdrianWee, on Flickr

hmm berhubung masih banyak yang protes foto cowoknya masih kayak cewek karena masih bermakeup. ini ane kasih foto ane tanpa makeup sama skali.


2013-07-23 by AdrianWee, on Flickr


Film ini di produksi oleh Remark Production, Triloka Production yang bekerjasama dengan Tripro Communication, Serta dibintangi oleh XDragons Boyband (Marcos, Adrian, Steven), Rizal Djibran, serta Winda Viska dan Steffi Yu.

Dari film ini ane juga baru tau betapa sulitnya menjadi seorang cewek hahahaha.Pake baju ribet amat, apalagi pake rok duduk harus hati hati, wuihh trus pake heels, sampe sakit sakit tuh kaki. ah pokoknya cewek itu hebat lah.emoticon-Kiss

akhir kata, ane mengucapkan terimakasih buat kaskuser semua yang udah rela menyimak thread ane ini. mohon maaf kalau ada hal yang tidak berkenan, dan jangan lupa budayakan komeng emoticon-Big Grin serta jika sudi mohon kiranya agan juga memberikan emoticon-Rate 5 Star

jangan lupa follow twitter dan instagram ane ya
ig anzieponziemon

Update dikit hasil mainan app
Diubah oleh AdrianWee 08-04-2018 14:22
0
235.6K
2.8K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.