News
Batal
KATEGORI
link has been copied
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52367e6fbccb17431600000f/19-preman-aniaya-perempuan-hingga-kelamin-rusak
H (46) seorang pedagang kopi yang biasa berjualan di samping Apartemen Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dianiaya dan disekap oleh belasan preman. Aksi itu terjadi lantaran ia tidak bisa membayar lapak dagangan sebesar Rp100 ribu. Peristiwa itu terjadi pada Jumat 13 September 2013. Saat itu H sedang tidur di bedeng tempat biasa dia berjualan, tiba-tiba datang segerombolan orang dan langsung memin
Lapor Hansip
16-09-2013 10:43

19 Preman Aniaya Perempuan Hingga Kelamin Rusak

19 Preman Aniaya Perempuan Hingga Kelamin Rusak


H (46) seorang pedagang kopi yang biasa berjualan di samping Apartemen Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dianiaya dan disekap oleh belasan preman. Aksi itu terjadi lantaran ia tidak bisa membayar lapak dagangan sebesar Rp100 ribu.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat 13 September 2013. Saat itu H sedang tidur di bedeng tempat biasa dia berjualan, tiba-tiba datang segerombolan orang dan langsung meminta uang sewa lapak.

H mengaku baru berjualan satu minggu di tempat tersebut. "Saya baru dagang seminggu, tau-tau mereka suruh bayar segitu. Duit dari mana saya kalau bayar segitu," ujar H di Mapolres Jakarta Barat, Minggu 15 September 2013.

Tak puas dengan jawaban H, para preman itu langsung menganiaya dan menyekapnya. Selama disekap, kaki dan tangannya diikat oleh seutas tali, serta tidak diberikan makanan. Parahnya lagi H tidak diperbolehkan mengenakan baju.

Selain itu, sekujur tubuhnya ditetesi cairan panas ember plastik dan disundut rokok. Bahkan, kelaminnya juga rusak karena dianiaya.

Beruntung, warga Bekasi itu, bisa melarikan diri pagi tadi saat para preman sedang tidur. Dia langsung kabur dengan kondisi telanjang bulat, dan beruntung ada seorang satpam di perumahan samping Apartemen yang menyelamatkannya dan membawa ke Mapolres Jakarta Barat.

"Pagi tadi saya berhasil kabur, memotong tali dengan pecahan kaca. Saya mengenali mereka (pelaku), yaitu Frangky, Wendi, dan Poli," kata dia.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Hengki Haryadi mengatakan, setelah mendapat laporan petugas langsung menangkap belasan kelompok preman yang diduga telah menganiaya dan menyekap H.

"Mereka telah menyiksa korban dengan cara meneteskan plastik ember yang dibakar ke tubuhnya dan juga merusak kelaminnya," kata Hengki di kantornya.

Belasan kelompok preman itu ditangkap di tempat kawasan yang berbeda, seperti di bedeng samping pintu tol Kebon Jeruk, tempat korban disekap, Jalan Setia, kedoya, Jalan Mawar Kembangan, dan Kawasan Kapuk, Cengkareng.

Selain itu, polisi juga telah menyita sejumlah barang bukti seperti senjata tajam (samurai dan pisau), serta sebuah kayu. (eh)

kalo kejadian nya dh kayak gini,menurut agan baik nya gimana ya? apa perlu ada PETRUS lagi kayak zaman Pak Harto?
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
19 Preman Aniaya Perempuan Hingga Kelamin Rusak
16-09-2013 10:53
KOMNAS HAM mana KOMNAS HAM, tuh ada rakyat kecil dianiaya sama preman, kok gak di bela sih
0 0
0
19 Preman Aniaya Perempuan Hingga Kelamin Rusak
16-09-2013 11:03
Quote:Original Posted By khucinghitam
KOMNAS HAM mana KOMNAS HAM, tuh ada rakyat kecil dianiaya sama preman, kok gak di bela sih


KOMNas HAM akan bereaksi jika preman yang disiksa/dibunuh..
0 0
0
19 Preman Aniaya Perempuan Hingga Kelamin Rusak
16-09-2013 11:08
taik, beraninya sama cewek

semoga otong yg menganiaya membusuk
0 0
0
19 Preman Aniaya Perempuan Hingga Kelamin Rusak
16-09-2013 11:10
mana ini komnas HAM ?? jangan2 komnas ham ini underbow preman ya ? kalo rakyat jadi korban siksa preman kok DIAM......... begitu preman diberantas dan ditembak kok KOAR2 tentang HAM ?emoticon-Mad (S)
0 0
0
19 Preman Aniaya Perempuan Hingga Kelamin Rusak
16-09-2013 11:11
Quote:Original Posted By khucinghitam
KOMNAS HAM mana KOMNAS HAM, tuh ada rakyat kecil dianiaya sama preman, kok gak di bela sih


maaf gan Komnas HAM itu hanya membela Hak Asasi Monyet.
Ibu itu jelas Manusia jd gk bkl dibela, nah kalo Monyet2 biadab itu yg didor baru Komnas HAM ngebela emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
19 Preman Aniaya Perempuan Hingga Kelamin Rusak
16-09-2013 11:11
Quote:Original Posted By khucinghitam
KOMNAS HAM mana KOMNAS HAM, tuh ada rakyat kecil dianiaya sama preman, kok gak di bela sih


kagak ada duitnya gan rakyat kecil mah jadi gk mungkin tersentuh komnas ham emoticon-Matabelo
0 0
0
19 Preman Aniaya Perempuan Hingga Kelamin Rusak
16-09-2013 11:11
biadab banget tuh orang2. emoticon-Mad:
0 0
0
19 Preman Aniaya Perempuan Hingga Kelamin Rusak
16-09-2013 11:12
Gila tega amat. emoticon-Mad
Diubah oleh VIP.Person
0 0
0
19 Preman Aniaya Perempuan Hingga Kelamin Rusak
16-09-2013 11:21
bener2 ga berperikemanusiaan


harus segera dibrantas orang2 kek gitu emoticon-Marah
0 0
0
19 Preman Aniaya Perempuan Hingga Kelamin Rusak
16-09-2013 11:24
emoticon-Ngakak


pada gak kerasa apa ... jawa sepertinya "dijajah" orang indonesia timur
[saling jajah menjajah dalam bentuk yg beda] emoticon-Hammer




emoticon-Ngacir


semoga korban diberiketabahan... para pecundang dihukum seberat2nya emoticon-Berduka (S)
0 0
0
19 Preman Aniaya Perempuan Hingga Kelamin Rusak
16-09-2013 11:24
sadiiss bnget tuh preman! emoticon-Mad (S)
0 0
0
19 Preman Aniaya Perempuan Hingga Kelamin Rusak
16-09-2013 12:09
Quote:Original Posted By khucinghitam
KOMNAS HAM mana KOMNAS HAM, tuh ada rakyat kecil dianiaya sama preman, kok gak di bela sih


ga ada duitnya bro mana mau mereka emoticon-Ngakak
0 0
0
19 Preman Aniaya Perempuan Hingga Kelamin Rusak
16-09-2013 12:14
Komnas HAM mana berani nindak yg kaya gini emoticon-Ngakak

orang suka pada kebalik tingkahnya emoticon-Ngakak

btw, kasian buat yg dianiaya itu, petrus lagi dah tuh preman2 emoticon-Mad (S)
0 0
0
19 Preman Aniaya Perempuan Hingga Kelamin Rusak
16-09-2013 12:25
KOMNAS HAM kemana loe???

0 0
0
19 Preman Aniaya Perempuan Hingga Kelamin Rusak
16-09-2013 12:36
PREMAN wajib DI LENYAPKAN...
0 0
0
19 Preman Aniaya Perempuan Hingga Kelamin Rusak
16-09-2013 12:52
sini premannya disekap semalam ama dogo ane
0 0
0
19 Preman Aniaya Perempuan Hingga Kelamin Rusak
16-09-2013 13:08
Kok KOMNAS HAMdiem Aja........sariawan yaaaaaaa
0 0
0
19 Preman Aniaya Perempuan Hingga Kelamin Rusak
16-09-2013 13:10
tipikal, preman kulit gelap, kriting, kalung palang, bagussnya dimusnahkan kya cebongan emoticon-army:
0 0
0
19 Preman Aniaya Perempuan Hingga Kelamin Rusak
16-09-2013 13:25
badan doang gede, nyali kaya banci... seorang ibu2 aja sampe harus 19 orang ikut turun tangan.... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
19 Preman Aniaya Perempuan Hingga Kelamin Rusak
16-09-2013 13:29
Quote:Original Posted By toekidjan
emoticon-Ngakak


pada gak kerasa apa ... jawa sepertinya "dijajah" orang indonesia timur
[saling jajah menjajah dalam bentuk yg beda] emoticon-Hammer




emoticon-Ngacir


semoga korban diberiketabahan... para pecundang dihukum seberat2nya emoticon-Berduka (S)

ARAB juga suka jajah emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia