News
Batal
KATEGORI
link has been copied
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5235d28d1cd719763100000a/poll-percayakah-anda-konflik-suriah-adalah-tanda-akhir-dunia
Syria Conflict Indicates Armageddon, Say One Third Of Americans (SURVEY) Most things aren't really the end of the world, but one-third of Americans who were surveyed believe that the Syria conflict is an indication that our days are numbered. A biblical passage which prophesies the destruction of Damascus and links it to the coming of Armageddon is leading many people to think that the current vio
Lapor Hansip
15-09-2013 22:30

[Poll] Percayakah Anda, Konflik Suriah adalah Tanda Akhir Dunia?

Syria Conflict Indicates Armageddon, Say One Third Of Americans (SURVEY)

Most things aren't really the end of the world, but one-third of Americans who were surveyed believe that the Syria conflict is an indication that our days are numbered. A biblical passage which prophesies the destruction of Damascus and links it to the coming of Armageddon is leading many people to think that the current violence is an apocalyptic omen.

[Poll] Percayakah Anda, Konflik Suriah adalah Tanda Akhir Dunia?

A LifeWay Research poll asked 1,001 people if they agreed with the statement, "I believe the battles in Syria are all part of the prophecies of the Book of Revelation," and 32 percent of them said yes.

Twenty-six percent agreed with the assertion that "U.S. military intervention in Syria might lead to the Battle of Armageddon that’s spoken about in the Book of Revelation."

Gender played a role in responses, as women were more likely than men to draw a corollary between Biblical prophecy and the current situation in Syria.
berita


Location and income also skewed the results, with Southerners and members of households making less than $25,000 per year being much more likely to connect Syria with the end of days.

berita


In addition, one in five people polled agreed with the statement, "I believe the world will end in my lifetime."

The Rev. Mark Hitchcock of Faith Bible Church in Edmond, Okla., speculates that people looking for answers in tough economic and political times "want to know that God is in charge. They want to know that someone has his hands on the wheel," according to LifeWay. Though he believes the Bible does predict future events in the Middle East, the author of The End: A Complete Overview of Bible Prophecy and the End of Days said that he "does not think the trouble in Syria was predicted in the Bible."

Isaiah 17:1 is one of the passages most frequently referenced when relating Syria to the end of the world. It states:
Quote:
The burden of Damascus. Behold, Damascus is taken away from being a city, and it shall be a ruinous heap. (King James version)


Ed Stetzer, president of LifeWay Research, was surprised by the results of the survey. He said that previous U.S. military actions like the war in Afghanistan or 1990s air strikes on Bosnia "didn't get the same reaction." However, Syria's shared border with Israel, as well as the explicit Biblical mention of Damascus, may account for the significant number of affirmative responses.

Stetzer said that he could see why attaching Biblical significance to the Syria conflict would appeal to many Christians, because, "For Christians, the end of the world doesn’t mean despair. The end is really a new beginning.”

berita


3 in 1 orang amerika percaya......

eh, 1 dari 3 ekor sangat percaya....

bagaimana dg anda?
Polling
53 Suara
Percayakah Anda, Krisis Suriah adalah Tanda Akhir Dunia 
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
[Poll] Percayakah Anda, Konflik Suriah adalah Tanda Akhir Dunia?
16-09-2013 11:01
Quote:Original Posted By c1oningan8
It's the End of the World as We Know It And I Feel Fine

nb TS goblok



bukankah yg goblok adalah orang yang percaya?
0 0
0
[Poll] Percayakah Anda, Konflik Suriah adalah Tanda Akhir Dunia?
16-09-2013 11:14
Apa hubungan nya sama akhir jamanemoticon-Kagets
Kalo perang ya perang aja toh masih bnyk negara yg berdiri klo mreka ancuremoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh gegep
[Poll] Percayakah Anda, Konflik Suriah adalah Tanda Akhir Dunia?
16-09-2013 11:35
Dajjal atau dalam ajaran Kristen disebut Iblis akan berkuasa pada saat Bait Allah ke-3 udah dibangun di Israel, dan Israel menandatangani perjanjian damai palsu yang disponsori iblis. Saat itulah iblis akan berkuasa di dunia, dan merupakan akhir dari dunia, saat itu juga Tuhan Yesus Kristus turun ke dunia untuk menyelamatkan orang yang mengakui Tuhan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Itulah sebabnya mengapa Tuhan Yesus Kristus disebut Juru Selamat. Jika kita tertinggal di dunia ini, maka siapa yang tidak menyembah iblis akan disiksa habis2-an. emoticon-Takut Dan kita tidak akan bisa berjual beli jika tidak memakai chip di dahi kiri atau di tangan kiri. Chip itu udah ada sekarang dan udah siap diimplementasikan. Tinggal menunggu waktu yang tepat. Dan barangsiapa yang memakai chip ini, akan mendapat murka Allah dan langsung menuju neraka. Karena itu bertobatlah. Beri dirimu dibaptis didalam nama Tuhan Yesus Kristus, agar anda selamat dan tidak tertinggal di dunia ini. emoticon-Angel
Diubah oleh sulaisulai
0 0
0
[Poll] Percayakah Anda, Konflik Suriah adalah Tanda Akhir Dunia?
16-09-2013 12:02
Quote:Original Posted By sulaisulai
Dajjal atau dalam ajaran Kristen disebut Iblis akan berkuasa pada saat Bait Allah ke-3 udah dibangun di Israel, dan Israel menandatangani perjanjian damai palsu yang disponsori iblis. Saat itulah iblis akan berkuasa di dunia, dan merupakan akhir dari dunia, saat itu juga Tuhan Yesus Kristus turun ke dunia untuk menyelamatkan orang yang mengakui Tuhan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Itulah sebabnya mengapa Tuhan Yesus Kristus disebut Juru Selamat. Jika kita tertinggal di dunia ini, maka siapa yang tidak menyembah iblis akan disiksa habis2-an. emoticon-Takut Dan kita tidak akan bisa berjual beli jika tidak memakai chip di dahi kiri atau di tangan kiri. Chip itu udah ada sekarang dan udah siap diimplementasikan. Tinggal menunggu waktu yang tepat. Dan barangsiapa yang memakai chip ini, akan mendapat murka Allah dan langsung menuju neraka. Karena itu bertobatlah. Beri dirimu dibaptis didalam nama Tuhan Yesus Kristus, agar anda selamat dan tidak tertinggal di dunia ini. emoticon-Angel


JUALAN KECAP NIH AGANemoticon-Malu (S)
0 0
0
[Poll] Percayakah Anda, Konflik Suriah adalah Tanda Akhir Dunia?
16-09-2013 12:10
mungkin dunia sdh deket kiamat...
buktinya manusia sdh tidak takut dgn dosa.

just sharing, ini penjelasannya :
kiamat
Diubah oleh sbm_pingit
0 0
0
[Poll] Percayakah Anda, Konflik Suriah adalah Tanda Akhir Dunia?
16-09-2013 12:12
Quote:Original Posted By sulaisulai
Dajjal atau dalam ajaran Kristen disebut Iblis akan berkuasa pada saat Bait Allah ke-3 udah dibangun di Israel, dan Israel menandatangani perjanjian damai palsu yang disponsori iblis. Saat itulah iblis akan berkuasa di dunia, dan merupakan akhir dari dunia, saat itu juga Tuhan Yesus Kristus turun ke dunia untuk menyelamatkan orang yang mengakui Tuhan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Itulah sebabnya mengapa Tuhan Yesus Kristus disebut Juru Selamat. Jika kita tertinggal di dunia ini, maka siapa yang tidak menyembah iblis akan disiksa habis2-an. emoticon-Takut Dan kita tidak akan bisa berjual beli jika tidak memakai chip di dahi kiri atau di tangan kiri. Chip itu udah ada sekarang dan udah siap diimplementasikan. Tinggal menunggu waktu yang tepat. Dan barangsiapa yang memakai chip ini, akan mendapat murka Allah dan langsung menuju neraka. Karena itu bertobatlah. Beri dirimu dibaptis didalam nama Tuhan Yesus Kristus, agar anda selamat dan tidak tertinggal di dunia ini. emoticon-Angel


Kristen Indonesia menggunakan Yohanes 13:13 untuk mendukung ketuhanan yesus…

“You call me ‘Teacher’ and ‘Lord,’ and rightly so, for that is what I am…..

Yohanes 13:13
Kamu menyebut Aku Guru dan TUAN, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan TUAN.

Tapi kristen Indonesia menterjemahkan
Yohanes 13:13
Kamu menyebut Aku Guru dan TUHAN, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan TUHAN.

LORD=TUHAN?

Kebanyakan terjadinya kesalahan dari umat kristiani adalah dikarenakan menggunakan Alkitab versi terjemahan indonesia yg tidak jarang melakukan perubahan, termasuk Lord diartikan Tuhan.

Lord/Sir/Mister (Tuan) diterjemahkan Tuhan
God (Tuhan) diterjemahkan Allah

Dalam bahasa Inggris kata “Lord” berarti:
“seseorang yang memiliki otoritas, kontrol, atau kekuasaan atas orang lain; seorang guru, kepala, atau penguasa.”
([url]http://dictionary.reference.com/browse/l…[/url]

Kata “tuan” dapat digunakan untuk menggambarkan presiden, karena mereka adalah penguasa dan memiliki otoritas. Di Britania, keluarga kerajaan menggunakan istilah-istilah ini. Raja-raja disebut sebagai Lords. Jadi kita tidak bisa mengatakan bahwa kata “tuan” hanya mengacu untuk menjadi Tuhan.

Sesungguhnya perubahan kata dari tuan menjadi Tuhan justru akan semakin menimbulkan kontradiksi di dalam Injil itu sendiri, bahkan akan sangat bertentangan dengan ucapan- ucapan Yesus di dalam puluhan ayat-ayat yang lain, satu saja contoh ucapan Yesus yang bertentangan dengan Yohanes 13:13 bila kata tuan dirubah menjadi Tuhan :

“Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yg telah Engkau utus.” Yohanes 17:3

Dalam Yohanes 17:3 tersebut Yesus mengatakan bahwa Tuhan satu-satunya hanyalah Allah dan dipertegas lagi bahwa Yesus hanyalah seorang utusan Allah, kalau kata mar diterjemahkan menjadi Tuhan maka Yohanes 13:13 akan sangat kontradiktif dengan Yohanes 17:3, tetapi kalau kata mar diterjemahkan sebagai tuan maka antara Yohanes 13:13 dan Yohanes 17:3 akan saling mendukung dan menguatkan.

Umat Kristen nampaknya sangat memaksakan untuk mengubah ucapan Yesus yang berarti tuan menjadi Tuhan, agar ada dalil yang mengokohkan ketuhanan Yesus, hal ini karena tidak ada satu ayat-pun yang mendukung ketuhanan Yesus yang berupa pengakuan Yesus secara langsung bahwa dirinya adalah Tuhan, dan satu-satunya ayat yang mudah untuk diubah artinya adalah Yohanes 13:13, namun dengan mengorbankan keabsahan dan keserasian Alkitab itu sendiri.

Dan juga menjadi begitu banyak tuhan bahkan ratusan tuhan sebab ada banyak orang Inggris bergelar "Lord" contoh tokoh yang terkenal Bapak kepanduan sedunia Lord Baden Powell.

Jika kristen Indonesia memaksa diri kata Lord berarti TUHAN maka bersiaplah untuk bertuhan kepada orang-orang Inggris.
0 0
0
[Poll] Percayakah Anda, Konflik Suriah adalah Tanda Akhir Dunia?
16-09-2013 12:26
Ramalan bualan tai kok dipercaya. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[Poll] Percayakah Anda, Konflik Suriah adalah Tanda Akhir Dunia?
16-09-2013 12:45
'If also after these things you do not obey Me, then I will punish you seven times more for your sins.

And the LORD shall bring thee into Egypt again with ships, by the way whereof I spake unto thee, Thou shalt see it no more again: and there ye shall be sold unto your enemies for bondmen and bondwomen, and no man shall buy you.

In that day shall there be a highway out of Egypt to Assyria, and the Assyrian shall come into Egypt, and the Egyptian into Assyria, and the Egyptians shall serve with the Assyrians.

In that day shall Israel be the third with Egypt and with Assyria, even a blessing in the midst of the land:

Whom the LORD of hosts shall bless, saying, Blessed be Egypt my people, and Assyria the work of my hands, and Israel mine inheritance.



emoticon-Takut emoticon-Takut

Diubah oleh kakaknyawamin
0 0
0
[Poll] Percayakah Anda, Konflik Suriah adalah Tanda Akhir Dunia?
16-09-2013 13:20
paling nanti ga ada yang bertindak, dan keknya masih banyak lagi konflik sebelum akhir dunia beneran tiba
0 0
0
[Poll] Percayakah Anda, Konflik Suriah adalah Tanda Akhir Dunia?
16-09-2013 13:34
serem gan, udah mulai pada perang sodara emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[Poll] Percayakah Anda, Konflik Suriah adalah Tanda Akhir Dunia?
16-09-2013 13:36
“Isa ibn Maryam akan turun di ‘Menara Putih’(Al-Mannaratul Baidha’) di Timur Damsyik”. (HR Thabrani dari Aus bin Aus)

Dalam hadits Nawwas bin Sam’an yang panjang yang membicarakan kemunculan Dajjal dan turunnya Isa alaihissalam, Rasulullah shalallahu alaihi wasallam bersabda :

“Ketika Allah telah mengutus al-Masih Ibnu Maryam, maka turunlah ia di MENARA PUTIH di sebelah TIMUR DAMSYIK dengan mengenakan dua buah pakaian yang dicelup dengan waras dan zafaran, dan kedua telapak tangannya diletakkannya di sayap dua Malaikat; bila ia menundukkan kepala maka menurunlah rambutnya, dan jika diangkatnya kelihatan landai seperti mutiara. Maka tidak ada orang kafir pun yang mencium nafasnya kecuali pasti meninggal dunia, padahal nafasnya itu sejauh mata memandang. Lalu Isa mencari Dajjal hingga menjumpainya di pintu Lud, lantas dibunuhnya Dajjal. Kemudian Isa datang kepada suatu kaum yang telah dilindungi Allah dari Dajjal, lalu Isa mengusap wajah mereka dan memberi tahu mereka tentang derajat mereka di syurga.” (Shahih Muslim, Kita Al-Fitan wa Asyrathis Sa’ah, Bab Dzikr Ad-Dajjal 18:67-68)

Damaskus (atau Damsyik; bahasa Arab: دمشق, Dimasyiq, juga disebut الشام asy-Syām) adalah ibu kota dan kota terbesar di Suriah. Kota ini merupakan salah satu kota yang selalu dihuni tertua di dunia, selain Al-Fayyum, dan Gaziantep. (sumber : wikipedia)

menara Putih di Suriah

[Poll] Percayakah Anda, Konflik Suriah adalah Tanda Akhir Dunia?
Diubah oleh suryanugrah
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh gegep
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
[Poll] Percayakah Anda, Konflik Suriah adalah Tanda Akhir Dunia?
16-09-2013 14:02
Quote:Original Posted By gegep.warrior.2


emang elu mau idup terus tod kaga bakalan mati emoticon-Ngakak


Apa hubungannya kematian ama ramalan tai agama ente Blog?
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
[Poll] Percayakah Anda, Konflik Suriah adalah Tanda Akhir Dunia?
16-09-2013 14:15
Yang jelas bisa kiamat kecil seperti perang dunia ke-3 kalau seandainya amerika dan rusia sama2 keras mempertahankan blok masing2
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh gegep
[Poll] Percayakah Anda, Konflik Suriah adalah Tanda Akhir Dunia?
16-09-2013 14:38
Quote:Original Posted By gegep.warrior.2


point of view nya adalah kematian tod emoticon-Ngakak

nah apa elu pikir kalo atheis juga kaga bakalan mati tod emoticon-Ngakak

lihat sepuh sepuh atheis jaman dulu tod,mati juga kan mereka emoticon-Ngakak


Sudut pandangnya adalah kematian? lagi VIckynisasi kosa kata Blog? emoticon-Big Grin

Sekali lagi apa hubungannya kematian ama bualan tai dogma agama ente soal ramalan kiamat yang ga pernah kebukti itu? emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh gegep
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia