News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523319b73fcb17dd5f000003/perlukah-kopassus-turun-tangan-kasusnya-polisi
Lagi marak - maraknya kasus penembakan polisi nih gan :berduka Penembakan terhadap personel polisi belakangan marak terjadi. Terbaru, seorang provos Mabes Polri bernama Bripka Sukardi tewas ditembak orang tak dikenal saat tengah mengendarai sepeda motor di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (10/9) malam. Sebelumnya, penembakan juga terjadi pada 16 Agustus lalu di Pondok Aren,
Lapor Hansip
13-09-2013 20:57

Perlukah Kopassus Turun Tangan Kasusnya Polisi?

Lagi marak - maraknya kasus penembakan polisi nih gan emoticon-Turut Berduka
No Repost


Berita


Sumber


Menurut ane kerahkan aja Kopassusnya, biar makin cepet selese kasusnya emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh AkhFaLD
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
militer-dan-kepolisian
Militer dan Kepolisian
1.3K Anggota • 2.2K Threads
Halaman 1 dari 3
Perlukah Kopassus Turun Tangan Kasusnya Polisi?
13-09-2013 21:25
Engga perlu.
0 0
0
Perlukah Kopassus Turun Tangan Kasusnya Polisi?
13-09-2013 23:47
bener juga sih biar ga boring haha.. tapi tentara di negara mana pun yang lagi damai kayaknya emang kebanyakan yang boring deh gan sama pekerjaannya,
0 0
0
Perlukah Kopassus Turun Tangan Kasusnya Polisi?
14-09-2013 06:23
Quote:Original Posted By paradasar
Engga perlu.

Kalo g perlu lama lama makin menjadi gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By aby11
bener juga sih biar ga boring haha.. tapi tentara di negara mana pun yang lagi damai kayaknya emang kebanyakan yang boring deh gan sama pekerjaannya,

Sayang kan kalau udah latihan berat, tapi gak pernah praktek. Libas aja tu para pelaku penembakan emoticon-Hammer2
0 0
0
Perlukah Kopassus Turun Tangan Kasusnya Polisi?
14-09-2013 08:34
Tidak perlu.
Biarkan polisi membuktikan omongannya.

Biarkan polisi membuktikan kemampuannya menyelidiki dan melacak pelakunya.

Kalau sudah menyerah, paling nangis ngadu ke bapaknya minta bantuan.
0 0
0
Perlukah Kopassus Turun Tangan Kasusnya Polisi?
14-09-2013 11:56
ga perlu
0 0
0
Perlukah Kopassus Turun Tangan Kasusnya Polisi?
14-09-2013 14:13
Belum perlu kopassus turun , tp kalo dibutuhkan oleh kepolisian mereka harus siap dan tuntaskan....biarlah polri bekerja dulu , tapi yg paling penting polri sendiri harus introspeksi dulu karena suka atau ngga suka , perlahan wibawa polisi dimata masyarakat sudah menurun....
0 0
0
Perlukah Kopassus Turun Tangan Kasusnya Polisi?
14-09-2013 20:56
biarin dulu gan,

sepertinya ada yg aneh menurut ane di kasus2 penembakan ini gan

apa mungkin perasaan ane aja ya ganemoticon-Matabelo
0 0
0
Perlukah Kopassus Turun Tangan Kasusnya Polisi?
14-09-2013 23:21
Masalahnya bukan perlu ga perlu.
Kalo TNI ampe turun tangan muka si pak kumis TP mau dikemanain tuh?? emoticon-Big Grin
Bisa dibully abis abisan dia masa institusi brownis dpt budget bejibun, tapi masih dibantu ama Ijo ijo cuma buat nangkep teroris wanna be..emoticon-thumbdown
0 0
0
Perlukah Kopassus Turun Tangan Kasusnya Polisi?
15-09-2013 07:30
ga usah lah....biarin aja si brownies2 kerja beneran, ga cuma duduk2 sambil trima setoran
0 0
0
Perlukah Kopassus Turun Tangan Kasusnya Polisi?
15-09-2013 09:25
Quote:Original Posted By NiteLife
ga usah lah....biarin aja si brownies2 kerja beneran, ga cuma duduk2 sambil trima setoran


Setuju deh sama agan ini..
0 0
0
Perlukah Kopassus Turun Tangan Kasusnya Polisi?
15-09-2013 13:24
harus kali sobat2... biar balik lagi ke zaman mbah alm Soeharto... dengan sandi operasi...culik...hilang...mati... efektif... biar ga ada lagi aliran2 agama yang aneh2... ga ada lagi ormas agama, daerah, yang aslinya premanisme dan kekerasan.... "piye kabare le?, enak zaman ku toh???"....
0 0
0
Perlukah Kopassus Turun Tangan Kasusnya Polisi?
16-09-2013 07:12
banyak omong semua....kalo mau turun ya yg maen cantik toh....cebongan ketangkep, di puncak jaya wijaya mati juga....intinya hilangkan kepentingan ego kesatuan....gandeng tangan bersama sama buat kemajuan bangsa...polri dan tni ribut....bangsa luar tepukvtangan...sambil ngopi mereka bilang....mana lagi yang perlu kita pecah di indo setelah tim tim
0 0
0
Perlukah Kopassus Turun Tangan Kasusnya Polisi?
16-09-2013 20:16
kerjasama aja pasti apik
0 0
0
Perlukah Kopassus Turun Tangan Kasusnya Polisi?
17-09-2013 14:24
Quote:Original Posted By .kaskus.donate
banyak omong semua....kalo mau turun ya yg maen cantik toh....cebongan ketangkep, di puncak jaya wijaya mati juga....intinya hilangkan kepentingan ego kesatuan....gandeng tangan bersama sama buat kemajuan bangsa...polri dan tni ribut....bangsa luar tepukvtangan...sambil ngopi mereka bilang....mana lagi yang perlu kita pecah di indo setelah tim tim


ye gan ane stuju bnget...
0 0
0
Perlukah Kopassus Turun Tangan Kasusnya Polisi?
17-09-2013 18:29
semoga kasus2 penembakan cepat berakhir gan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Perlukah Kopassus Turun Tangan Kasusnya Polisi?
19-09-2013 09:22
Quote:Original Posted By r4pholic
harus kali sobat2... biar balik lagi ke zaman mbah alm Soeharto... dengan sandi operasi...culik...hilang...mati... efektif... biar ga ada lagi aliran2 agama yang aneh2... ga ada lagi ormas agama, daerah, yang aslinya premanisme dan kekerasan.... "piye kabare le?, enak zaman ku toh???"....


Macem2, doorrr emoticon-Cool
0 0
0
Perlukah Kopassus Turun Tangan Kasusnya Polisi?
19-09-2013 11:21
kayaknya terlalu berlebihan brooo..
biarin aja dulu.. kopassus lini terakhir klo dah mentok..emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus
Perlukah Kopassus Turun Tangan Kasusnya Polisi?
16-10-2013 05:41
gak perlu. hansip sm satpol pp saja yg bantu. masyarakat peduli gak sm polisi?
0 0
0
Perlukah Kopassus Turun Tangan Kasusnya Polisi?
16-10-2013 05:44
masyarakat peduli gak sm polisi??
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia