Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
72
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52351a483f42b2aa48000006/ciri-ciri-cewe-pemberi-harapan-palsu-php
:cendolbig :cendolbig :cendolbig :cendolbig :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 Fenomena cewek Pemberi Harapan Palsu (PHP) sedang ramai dibicarakan oleh para cowok yang sedang berjuang mencari cinta. Jika kamu termasuk di antaranya, sebaiknya kamu waspada terhadap jenis cewek PHP karena bisa-bisa yang didapat malah kekecewaan, bukannya pacar baru. Omong-omong, sudah tahu kan apa arti PHP itu
Lapor Hansip
15-09-2013 09:24

Ciri-Ciri Cewe Pemberi Harapan Palsu (PHP)

Ciri-Ciri Cewe Pemberi Harapan Palsu (PHP)

Quote:
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Quote:
Fenomena cewek Pemberi Harapan Palsu (PHP) sedang ramai dibicarakan oleh para cowok yang sedang berjuang mencari cinta. Jika kamu termasuk di antaranya, sebaiknya kamu waspada terhadap jenis cewek PHP karena bisa-bisa yang didapat malah kekecewaan, bukannya pacar baru. Omong-omong, sudah tahu kan apa arti PHP itu? PHP merupakan kependekan dari Pemberi Harapan Palsu. Arti PHP sendiri adalah orang yang sepertinya menunjukkan sinyal-sinyal cinta kepada seseorang, namun ternyata tidak merasakan cinta sama sekali. Yang paling parah, orang tersebut malah jadian dengan orang lain. Memang tidak ada data akurat tentang persentase jumlah PHP di Indonesia, apakah cewek lebih banyak daripada cowok ataukah sebaliknya. Tetapi banyak cewek PHP yang tidak sadar bahwa sebenarnya ia sedang memberikan harapan palsu kepada cowok yang tertarik kepadanya. So, guys, simak baik-baik ciri-ciri cewek pemberi harapan palsu berikut ini agar tidak terjerat jaring cinta semunya


Quote:1. Ramah
Banyak cewek yang memang pada dasarnya suka bersikap ramah terhadap orang lain, baik ke cowok maupun cewek. Cewek seperti ini patut diwaspadai. Jangan sampai menyalahartikan keramahannya sebagai lampu hijau bahwa ia tertarik untuk menjalin hubungan denganmu. Coba kenali lebih dalam dulu tentang dirinya, apakah keramahan dia terhadapmu itu spesial atau ia memang terbiasa ramah kepada siapapun yang ia jumpai.
emoticon-Ngacir2

Quote:2. Senang memuji
Cewek yang senang memuji kamu tidak selalu berarti ia ingin berhubungan denganmu. Bisa saja ia memuji karena kamu memang patut dipuji. Atau bisa jadi ia adalah playgirl yang gemar mendekati semua cowok yang menurutnya menarik. Salah satu ciri cewek playgirl adalah suka “menempel” cowok-cowok bermagnet sekelilingnya. Kalau kamu termasuk cowok tajir, bisa jadi taktik pujian itu hanya untuk mendapatkan traktiran makan malam atau baju baru. Waspadalah!


Quote:3. Rela dicurhatin
Ada beberapa cewek yang mau menjadi “tempat sampah” dari pagi sampai pagi lagi bagi para cowok yang sedang galau. Artinya, cewek-cewek ini rela dijadikan tempat curhat ketika cowok sedang mengalami masalah. Namun, jangan salah terka. Banyak cewek yang menjadi tempat sampah tapi bukan berarti ia mau pacaran dengan cowok yang mencurahkan isi hati kepadanya. Bisa saja ia hanya mau menunjukkan rasa simpati dan mau membantu teman yang sedang bermasalah dengan ikhlas hati. Jadi, pandai-pandailah membaca situasi.

Quote:4. Perhatian yang berlebihan
Ciri keempat ini yang paling susah dianalisis. Cewek PHP biasanya suka memberi perhatian yang lebih terhadap seorang cowok. Namun cewek yang benar-benar sedang serius melakukan PDKT pun juga kerap melakukan hal serupa. Saat seperti ini, kamu harus memiliki intuisi yang kuat untuk dapat membedakan cewek yang benar-benar tulus memberikan perhatian dan yang tidak. Jadi, gunakan intuisimu ketika menemui hal semacam ini.


Itulah keempat ciri umum cewek Pemberi Harapan Palsu atau PHP. Ingat! Memang banyak cewek yang suka menjadi PHP karena pada dasarnya ia adalah seorang pemain cinta atau materialistis, tetapi banyak juga cewek baik yang tidak sadar bahwa apa yang dilakukannya terhadap seorang cowok ternyata memberi harapan kepadanya untuk hubungan selanjutnya.

Ciri-Ciri Cewe Pemberi Harapan Palsu (PHP)
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
JANGAN LUPA GAN

Quote:
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh panicme
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Ciri-Ciri Cewe Pemberi Harapan Palsu (PHP)
15-09-2013 09:24
tulisan nya susah dibaca gan emoticon-Frown
0 0
0
Ciri-Ciri Cewe Pemberi Harapan Palsu (PHP)
15-09-2013 09:24
oooh begitu toooh...
Diubah oleh irwan121088
0 0
0
Ciri-Ciri Cewe Pemberi Harapan Palsu (PHP)
15-09-2013 09:24
bawah ane cwek jadi-jadian gan emoticon-Betty emoticon-Ngakak
0 0
0
Ciri-Ciri Cewe Pemberi Harapan Palsu (PHP)
15-09-2013 09:26
betul gann harus hati2 ama cwek PHP,,

jgn terlalu gampang ambil hati nanti sakit hati emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Ciri-Ciri Cewe Pemberi Harapan Palsu (PHP)
15-09-2013 09:27
Gitu Yah Gan..
emoticon-Cool
0 0
0
Ciri-Ciri Cewe Pemberi Harapan Palsu (PHP)
15-09-2013 09:27
ha ha pengalamn nih, bener gan rata2 mereka suka puja puji, kalau dah puas yah gitu deh
Diubah oleh tokomadju
0 0
0
Ciri-Ciri Cewe Pemberi Harapan Palsu (PHP)
15-09-2013 09:28
emoticon-Matabelo thread bagus tp sayang tulisannya bikin mata picek gan emoticon-Sorry
0 0
0
Ciri-Ciri Cewe Pemberi Harapan Palsu (PHP)
15-09-2013 09:29
Quote:Original Posted By .ririy.
tulisan nya susah dibaca gan emoticon-Frown


udah di perbaiki bree
0 0
0
Ciri-Ciri Cewe Pemberi Harapan Palsu (PHP)
15-09-2013 09:29
Wah,,,,,
Kalo ane, semua cewek takluk ama ane gan......
emoticon-Big Grin
0 0
0
Ciri-Ciri Cewe Pemberi Harapan Palsu (PHP)
15-09-2013 09:30
ane tau-nya PHP tuh bahasa pemrograman gan...
^o^
0 0
0
Ciri-Ciri Cewe Pemberi Harapan Palsu (PHP)
15-09-2013 09:31
udah di edit yah emoticon-Big Grin

*btw bener juga tuh,ane ga nyangkal loh kalo cewe php emang gitu emoticon-Malu
tapi ane ga php kok,cius emoticon-Ngakak
0 0
0
Ciri-Ciri Cewe Pemberi Harapan Palsu (PHP)
15-09-2013 09:32
wah cewe banget tuh, kirain code aja tuh PHP emoticon-Ngakak


0 0
0
Ciri-Ciri Cewe Pemberi Harapan Palsu (PHP)
15-09-2013 09:32
mmm... begitu ya gann... tapi kalo yg ramah ane kurang setuju sih gan
0 0
0
Ciri-Ciri Cewe Pemberi Harapan Palsu (PHP)
15-09-2013 09:32
ternyata beda tipis ama cewe setiaemoticon-Frown
0 0
0
Ciri-Ciri Cewe Pemberi Harapan Palsu (PHP)
15-09-2013 09:32
Quote:Original Posted By hyppo.210787
ane tau-nya PHP tuh bahasa pemrograman gan...
^o^


bukan gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ciri-Ciri Cewe Pemberi Harapan Palsu (PHP)
15-09-2013 09:33
hmm untung ciri2 diatas gk semua ada di gebetan ane
emoticon-Kiss:
0 0
0
Ciri-Ciri Cewe Pemberi Harapan Palsu (PHP)
15-09-2013 09:33
Quote:Original Posted By .ririy.
udah di edit yah emoticon-Big Grin

*btw bener juga tuh,ane ga nyangkal loh kalo cewe php emang gitu emoticon-Malu
tapi ane ga php kok,cius emoticon-Ngakak


beneran situ gk php an emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Ciri-Ciri Cewe Pemberi Harapan Palsu (PHP)
15-09-2013 09:34
Quote:Original Posted By hyppo.210787
ane tau-nya PHP tuh bahasa pemrograman gan...
^o^


pemberi harapan palsu
ane pernah ketemu cewek kayak gini. orangnya ramah sama ane eh ternyata ramah juga sama semua cowokemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Ciri-Ciri Cewe Pemberi Harapan Palsu (PHP)
15-09-2013 09:35
Quote:Original Posted By bengbengs
bawah ane cwek jadi-jadian gan emoticon-Betty emoticon-Ngakak


dari pada ente gan maho emoticon-Najis
0 0
0
Ciri-Ciri Cewe Pemberi Harapan Palsu (PHP)
15-09-2013 09:35
bahaya gan, kudu waspada
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia