Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52329cfb3dcb17a34a000001/pengalaman-kena-tilang-dan-razia-polisi-sampe-4x
Selama ini saya adalah silent reader, cuma baca-baca jarang komen. Padahal uda daftar kaskus lumayan lama. Kali ini saya mau share pengalaman saya ketika masih ABG dulu berhadapan dengan polisi. Sekarang sudah mulai tua. :sorry Dijamin no Repost, soalnya ini pengalaman pribadi. Karena saya gak pandai berkata-kata, maka langsung aja saya ceritakan. Pengalaman pertama berhadapan dengan polisi ketika
Lapor Hansip
13-09-2013 12:04

Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x

Selama ini saya adalah silent reader, cuma baca-baca jarang komen. Padahal uda daftar kaskus lumayan lama.
Kali ini saya mau share pengalaman saya ketika masih ABG dulu berhadapan dengan polisi. Sekarang sudah mulai tua. emoticon-Sorry

Dijamin no Repost, soalnya ini pengalaman pribadi.

Karena saya gak pandai berkata-kata, maka langsung aja saya ceritakan.

Kena Razia Karena Belum Punya SIM


Kisah Kena Tilang Karena Gak Pake Helm


Kena Tilang Gara-Gara Gak Pake Helm Lagi


Kena Razia Gara Gara Lampu Mati di Siang Hari


Tambahan, Cerita Ada Razia Terakhir


Demikian cerita saya, capek juga ngetik banyak gini.
Pesan saya patuhi peraturan lalu lintas, mending pakai helm daripada buang-buang duit buat denda. Dan demi keselamatan.

Pengalaman yang Lain
Diubah oleh ismansubakti
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:53
namanya juga anak anak emoticon-Malu
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:54
Apes Tenan Uripmu Mas,Mangkane Ojo Lali Nggawe Helmet Alias Helem...
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:59
perut ane sampe mules gan baca cerita ente emoticon-Ngakak
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:59
Makanya kalo masih SU jangan bawa motor emoticon-Cape d...
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 13:02
kalo belum lengkap syarat mengemudi, ya jangan bawa kendaraan lah gan..
jangan dibiasain ...

ga baik kalo dari kecil aja udah ngelawan undang2..

ane boleh bawa motor + boil di jalan umum sama bokap setelah ane punya sim .. waktu belum punya dan ane pengen banget bawa kendaraan, jawaban bokap simple :: " ketangkap polisi atau nabrak tanggung sendiri akibatnya.."

yah, pernah sekali ane ketangkap, yang ada ane malah dihajar ama bokap, karna emang ane salah.. tapi setelah ane punya sim dan ditabrak pengendara lain, bokap juga mau kok turun tangan ngebantuin ane di polsek.. emoticon-Malu (S)

hasilnya, ane seumur2 cuma sekali kena razia, waktu ga punya sim, sampe sekarang ga pernah kena razia, kena tilang sih pernah, waktu ane mo ke komdak, pas jalan muter ga tau kalo jalan mobil dan motor beda yang buat muter.. yah, ane bukan warga DKI sih emoticon-Ngakak

Jangan salahin polisi suka nilang atau suka makan duit orang, la yang salah anda ngasih tuh uang ke dia..

sekedar berbagi, bukan sok bijak
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 13:09
Quote:Original Posted By anukeramat
ane malah mikir gini gan.
kita yang bayar ditempat itu berdosa juga.
soalnya kan emang kita jelas" ngelanggar hukum, tapi kita malah bayart si polisi.

bener juga gan..


Quote:Original Posted By ryantadja
Ane mah kalo kena tilang ane tilang balek

wah,,, agan polisi??

Quote:Original Posted By c.h.i.p
aduh si agan TS doyan amat sama razia emoticon-Ngakak

emang nasib apes gan...emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By RwinClosefriend
gila loh gan, bs nawar nawar yuang tilang segala emoticon-Ngakak gokil emang si entenya nih bro

Polisi sini sih gitu gan, pandai-pandai aja nawar.. Tapi gak tau kalau sekarang.emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By jodiehart
buat ngingetin lg aja nih gan, kl ada razia dan pajak stnk agan telat, gausa panik, kl dia ngmg ini knp pajak blm diperpanjang blablabla yg ujung2nya minta uang damai, lawan aja gan, ane baru minggu kemaren kena pajak stnk pas ada razia, ane bilang "kan pajak urusan nya sama perpajakan, nanti jg saya bayar sm dendanya, ada pasalnya emg pak kl blm bayar pajak harus ditilang?" ehh dia jawab "ohh gitu ya, yauda besok2 lgsg diperpanjang ya pak, terimakasih dan slmt jalan"

emoticon-Hammer (S)

polisinya malu tu gan. wkkwkw emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By febrizzz
Cerita terakhir ngakak gan sumpah sombong sih udah lengkap tapi gapapa gan Polisi emang harus di sombongin emoticon-Ngakak

hahaha.. kayanya polisi tau aja gan. giliran gak lengkap ditangkap. waktu lengkap dibiarin... emoticon-Sorry
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 13:15
Quote:Original Posted By anukeramat
ane malah mikir gini gan.
kita yang bayar ditempat itu berdosa juga.
soalnya kan emang kita jelas" ngelanggar hukum, tapi kita malah bayart si polisi.


tergantung juga gan kita bener bener salah atau kita di cari cari kesalahannya sama tu oknum. contoh ane pernah di SEMARANG deket simpang lima. motor ane macet ane tuntun mepet trotoar buat cari bemgkel bukan di atas teotoar ya. tp ane ngelawan arus arah jalan secara jalanya cuma satu arah. pas lewat depan pos polisi ane di panggil sama tu oknum ane kira mau di bantu eh malah di marahin gara2 ngelawan arus padahal motor mati, jalanan juga nggk rame plus jalan bukan jalan raya utama. waktu di pos ane di marah marahin gara gara ane ngelawan arus. oknum lainya liat liat tu motor ane di pegang2 plat nomernya terus yang ngecheck motor ane td masuk kedalam sambil ngomong "plat yg depan palsu ya mas?" ane jawab aja seadanya . yang oknum maksud nggk ada stempel lantas nya yg ada gambar sayapnya itu kali ya padahal yang belakang asli. setelah nego bla bla bla akhirnya kena deh 50rb dan kagetnya ane pas liat surat tilang keterangannya adalah plat no nya nggk asli WTF ane kan tadi panggil masuk pos gara gara ngelawan arus jalan. dan lucunya lagi waktu bayar di tempat ane di tanya gan IKLAS kan mas (WTH+WTF jelas jeas nggk iklas tujuh turunan kalok model kek gitu masih juga di tanya)
pejwan gan
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 13:28
Quote:Original Posted By solunatic


tergantung juga gan kita bener bener salah atau kita di cari cari kesalahannya sama tu oknum. contoh ane pernah di SEMARANG deket simpang lima. motor ane macet ane tuntun mepet trotoar buat cari bemgkel bukan di atas teotoar ya. tp ane ngelawan arus arah jalan secara jalanya cuma satu arah. pas lewat depan pos polisi ane di panggil sama tu oknum ane kira mau di bantu eh malah di marahin gara2 ngelawan arus padahal motor mati, jalanan juga nggk rame plus jalan bukan jalan raya utama. waktu di pos ane di marah marahin gara gara ane ngelawan arus. oknum lainya liat liat tu motor ane di pegang2 plat nomernya terus yang ngecheck motor ane td masuk kedalam sambil ngomong "plat yg depan palsu ya mas?" ane jawab aja seadanya . yang oknum maksud nggk ada stempel lantas nya yg ada gambar sayapnya itu kali ya padahal yang belakang asli. setelah nego bla bla bla akhirnya kena deh 50rb dan kagetnya ane pas liat surat tilang keterangannya adalah plat no nya nggk asli WTF ane kan tadi panggil masuk pos gara gara ngelawan arus jalan. dan lucunya lagi waktu bayar di tempat ane di tanya gan IKLAS kan mas (WTH+WTF jelas jeas nggk iklas tujuh turunan kalok model kek gitu masih juga di tanya)
pejwan gan

polkis di semarang emang anj*ng gan emoticon-Marah
ane dulu kuliah disemarang jd pahamlah gimana brengseknya polkis semarang emoticon-Marah

0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 13:36
alhamdulilah belum pernah ketilang ane gan, razia lolos2 aja.. naek angkot soalnya emoticon-Hammer
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 21:22
ane dulu 1 bulan pernah ketilang 8 kali gan.... malah yg terakir ditilang gara2 bleyer2 polisi yg lagi operasi.... trs ane lapor bokap (bokap tni gan) trs 1 pospol dmarahi ama bokap ane emoticon-Ngakak tp nyatanya apa gan sekarang... ane malah jd polisi gara2 ijzah cm d3 susah n bingung mau kerja apa... daftar polisi lewat luar jawa gampang gan.... yg daftar dikit emoticon-Ngakak
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
14-09-2013 11:12
Quote:Original Posted By satria1990
ane dulu 1 bulan pernah ketilang 8 kali gan.... malah yg terakir ditilang gara2 bleyer2 polisi yg lagi operasi.... trs ane lapor bokap (bokap tni gan) trs 1 pospol dmarahi ama bokap ane emoticon-Ngakak tp nyatanya apa gan sekarang... ane malah jd polisi gara2 ijzah cm d3 susah n bingung mau kerja apa... daftar polisi lewat luar jawa gampang gan.... yg daftar dikit emoticon-Ngakak


nyari masalah gan. polisi di bleyer
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
14-09-2013 11:36
ane nembak SIM dan kalo pergi jauh-jauh santai aja gan perlengkapan selalu ada semua n kalo babibu saya lawan babibu aja lagi, liatin aja tuh pada buncit semua perut hasil nilang
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
18-09-2013 14:54
Quote:Original Posted By n1907r
ane nembak SIM dan kalo pergi jauh-jauh santai aja gan perlengkapan selalu ada semua n kalo babibu saya lawan babibu aja lagi, liatin aja tuh pada buncit semua perut hasil nilang


nembak sim gimana gan maksudnya.
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
23-09-2013 15:26
Quote:Original Posted By n1907r
ane nembak SIM dan kalo pergi jauh-jauh santai aja gan perlengkapan selalu ada semua n kalo babibu saya lawan babibu aja lagi, liatin aja tuh pada buncit semua perut hasil nilang
berarti kalo ade orang yg perutnya buncit pasti biasa nilang ye?? paman ane pegawe spbu jg buncit apa dia pernah nilang?? buset dah ne orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
23-09-2013 15:27
ente DPO kali gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
The Lounge
stop-coli
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia