jajang100Avatar border
TS
jajang100
Dhani Akui Beri Al Mobil BMW, El Jaguar & Dul Lancer
Jakarta - Ahmad Dhani mungkin ayah idaman bagi sebagian anak. Bagaimana tidak, Dhani memanjakan masing-masing anaknya dengan memberikan mobil untuk transportasi dalam menjalankan aktivitas.

"Anak saya punya tiga mobil, Al BMW, El Jaguar, Dul mobil bekas Al (Lancer)," ucap Dhani saat ditemui usai memberikan keterangan kepada polisi di Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013) malam.

Namun Dhani mengaku tidak begitu saja mengizinkan anak-anaknya untuk mengemudikan mobil sendiri. Oleh karena itu, ia mempekerjakan tiga orang sopir untuk ketiga anaknya.

"(sopir) Dul namanya Kirman, Al Muji, El namanya Randi," ucap Dhani.

Dhani merasa kecolongan ketika Dul membawa sendiri mobilnya, hingga kemudian insiden nahas itu terjadi di Tol Jagorawi KM 8 pada Minggu (8/9) dini hari. Dul menabrak pembatas jalan, dan mobilnya keluar jalur dan menabrak mobil-mobil lain dari arah berlawanan. Enam orang tewas dan sembilan lainnya luka-luka.

[url]http://hot.detik..com/read/2013/09/12/093907/2356505/230/dhani-akui-beri-al-mobil-bmw-el-jaguar-dul-lancer?h990101mainnews[/url]
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
14.9K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.