ken.rio
TS
ken.rio
7 Minuman Terburuk Bagi Tubuh Anda


Ada banyak sekali minuman kemasan yang dijual di supermarket terdekat dan dalam sekejap mampu menghilangkan dahaga dan membuat kita segar atau semangat lagi. Namun tahukah Anda bahwa minuman-minuman tersebut akan berakibat buruk jika terlalu banyak di konsumsi? Oleh sebab itu, Beautiplan mau membagikan informasi 7 minuman yang sebaiknya Anda hindari demi kesehatan tubuh Anda.





1.Jus Buah-Buahan dalam Kemasan

Jus buah-buahan dalam kemasan ini memang sangat menggoda karena sangat menyegarkan apalagi jika dingin. Rasanya yang seperti buah aslinya pun membuat kita merasa aman meminum minuman tersebut. Nah, Anda harus berhati-hati dengan hal ini, sebab, minuman ini hanyalah minuman yang mengandung sedikit buah, banyak sekali gula, pewarna makanan, pengawet, dan tentu saja essence buah-buahan.

2.Coffee Drinks With Whipped Cream

Jika pergi ke coffee shop, salah satu minuman yang sering dipesan adalah minuman kopi dengan whipped cream. Entah moccachino, cappuccino, dan lainnya serta dilengkapi dengan whipped cream. Enak? Okay. How about the fact that, Anda meminum gula 170 gram dan kandungan caffeine yang mungkin hanya 10 gram. Scary isn’t it?

3.Air Bervitamin

Benar jika mengandung vitamin di dalamnya, tapi salah jika Anda berpikir minuman ini sepenuhnya menyehatkan, karena sesungguhnya yang Anda konsumsi adalah gula dan asam.

4.Diet Soda

Diet soda mungkin bebas kalori, tapi hati-hati karena minuman ini juga bebas nutrisi alias tidak ada gizi. One diet soda a day is fine, but if you keep doing this every day, it will damage your body system.

5.Smoothies

Kaget dengan fakta berikut ini? Well, buah-buahan memang baik untuk tubuh dan tentu saja Anda tahu bahwa smoothies merupakan salah satu cara praktis mengkonsumsi buah-buahan. Namun sesuatu yang berlebihan pada dasarnya memang tidak baik. Faktanya 32 ons smoothies yang Anda minum sama dengan 700 kalori dan 2 gram protein saja. WOW!

6.Minuman Energi
emoticon-Ngakak
Faktanya minuman berenergi mengandung gula dan kafein yang terlalu banyak. Semakin banyak Anda mengkonsumsinya, Anda akan bergantung pada minuman tersebut atau kecanduan. Buruknya lagi, ketika badan Anda tidak kuat lagi, minuman ini dapat menyerang jantung Anda.

7.Minuman Bersoda

Ini adalah penyebab utama obesitas, jantung, darah tinggi, diabetes, dan semua penyakit berbahaya di dunia. Minuman bersoda hanya mengandung gula dan tidak memiliki gizi sama sekali. Sebaiknya Anda yang sangat menyukai jenis minuman ini segera menghentikan kebiasaan Anda jika ingin tetap sehat.
Sesuatu yang berlebihan memang tidak baik. Boleh-boleh saja mengkonsumsi minuman-minuman di atas, tetapi harus dalam batas wajar dan normal. Kandungan minuman yang kebanyakan gula tersebut hanya menyebabkan penyakit bagi kita. So Beauty Lovers, you should be careful and maybe water is the best drink of all, right? (ICH)

Spoiler for sumber:


klo ane mah apa pun makanan nya, minuman nya tetep teh botol sosroemoticon-Hammer2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh ken.rio 15-09-2013 02:20
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
28K
375
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.