Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1655
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51dfb7d0e474b4b40800000d/saksi-idup-kalian-ada-yang-pernah-sedekah-ala-yusuf-mansuramp-dibales-10-sampe-700x
closed! untuk alasan tertentu
Lapor Hansip
12-07-2013 15:01

[SAKSI IDUP] kalian ada yang pernah SEDEKAH ala yusuf mansur,& dibales 10 sampe 700x?

closed! untuk alasan tertentu
Diubah oleh meriambelina
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 37 dari 84
[SAKSI IDUP] kalian ada yang pernah SEDEKAH ala yusuf mansur,& dibales 10 sampe 700x?
11-09-2013 12:49
emang banyak banget kok gan yang udah membuktikan..
temen ane juga ada yang sudah ngalamin
0 0
0
[SAKSI IDUP] kalian ada yang pernah SEDEKAH ala yusuf mansur,& dibales 10 sampe 700x?
11-09-2013 12:50
ane inget kata2 guru ane gan, duit/sedekah yg udah kita kasih ke orang lain gak bakal berhenti gitu aja, mesti bakal dibalikin emoticon-Smilie
0 0
0
[SAKSI IDUP] kalian ada yang pernah SEDEKAH ala yusuf mansur,& dibales 10 sampe 700x?
11-09-2013 13:06
Subhanallah janji Allah emang gak ada yg meleset
0 0
0
[SAKSI IDUP] kalian ada yang pernah SEDEKAH ala yusuf mansur,& dibales 10 sampe 700x?
11-09-2013 13:16
ane merinding emoticon-Takut baca thread nt gan..bukan apa, karena semua yg diceritakan agan2 disini 99% sangat benar..
ane sndr sdh sering membuktikan teori sedekah ala Ust.Yusuf Mansur ini. dari cuma ngasih 1000 rupiah kembali 100.000, 10.000 jadi 1jt.. it's totally true..
tp ada 1% gan..dan itu adalah keyakinan dan keikhlasan
klo kita yakin dan pasrah sm Allah SWT maka rumus yang berlaku adalah :
"Semakin besar uang keluar = semakin besar uang kembali = semakin cepat waktu pengembaliannya". bahkan kadang sblm uang keluar dari dompet/rekening udah ada yg masuk dulu emoticon-Big Grin
tp jika agan gak yakin atau sekedar menguji kebenaran teori sedekah a.k.a "meremehkan" maka rumusnya :
" Uang yang keluar = uang yang masuk = waktu yang terserah apa kata Allah SWT. + bonusnya traktiran makan siang,badan sehat, dll
Allah SWT tetap akan mengembalikan uang yang sdh dikeluarkan umatnya ketika niat bersedekah..walau bukan muslim sekalipun
0 0
0
[SAKSI IDUP] kalian ada yang pernah SEDEKAH ala yusuf mansur,& dibales 10 sampe 700x?
11-09-2013 13:21
orang yg dermawan itu (senang bersedekah) di cintai penghuni langit dan penghuni bumi..
tp inget bukan sedekah yg itung2an yaaa..itu mah namanya bisnis emoticon-Smilie
0 0
0
[SAKSI IDUP] kalian ada yang pernah SEDEKAH ala yusuf mansur,& dibales 10 sampe 700x?
11-09-2013 13:22
Mantap gan trit ente, ane jadi pingin rutin sedekah supaya diberi kemudahan disetiap kesulitan
0 0
0
[SAKSI IDUP] kalian ada yang pernah SEDEKAH ala yusuf mansur,& dibales 10 sampe 700x?
11-09-2013 13:23
ane sih percaya gan, cuma setiap kali ane beramal ane gak pernah inget2 ataupun berharap balasan apa2

jadi kalau ditanya ya gak tau juga deh balasannya apa. emoticon-Big Grin

beramal dimana dan kapan aja ane lupa emoticon-Ngakak

buat ane amalan itu wajib dan lebih wajib lagi kalau ane gak berharap balasan.

yang ane harapin cuma semoga amalan ane diterima oleh allah dan menjadi berkah buat orang yang menerima
0 0
0
[SAKSI IDUP] kalian ada yang pernah SEDEKAH ala yusuf mansur,& dibales 10 sampe 700x?
11-09-2013 13:24
Subhanalloh gan.. kisahnya inspiratif bgt..
kl mau sedekah "brani" yg kya agan lakukan mmg harus bnar2 yakin dan ikhlas gan..

sebab banyak org yg sedekah niatnya utk mncari balesan dunia secara instan aja.. ktika balasan yg ditunggu tidak kunjung hadir mbuat kcewa bahkan mnuntut ustd yg menyarankan utk sedekah..

ane dapt kutipan bagus dr ustadz ane gan.. "lebih baik kaya agar bisa sedekah(tdk harus nunggu kaya ttpi memotifasi utk kaya lwat jalan selain sesekah -red) ketimbang sedekah agar bisa kaya"

kita yakin kl stiap sedekah qt dibalas dengan berlipat2, tdk usah ditunggu.. tetapi biarkan saja balsan dari sedekah qt menjadi sesuatu yg tdk disangka2.. ikhlasss. emoticon-Smilie
Diubah oleh abu.hasbi
0 0
0
[SAKSI IDUP] kalian ada yang pernah SEDEKAH ala yusuf mansur,& dibales 10 sampe 700x?
11-09-2013 13:26
ane sering gan... ._.
0 0
0
[SAKSI IDUP] kalian ada yang pernah SEDEKAH ala yusuf mansur,& dibales 10 sampe 700x?
11-09-2013 13:30
sedekah,,ga bikin miskin... emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
0 0
0
[SAKSI IDUP] kalian ada yang pernah SEDEKAH ala yusuf mansur,& dibales 10 sampe 700x?
11-09-2013 13:38
subhanallah ,sedekah emang hasilnya nyata gan ,baru bulan kmaren ane sedekah dari penghasilan ane dan alhamdulillah diganti nya lebih besar sama ALLAH

sedekah bener bener investasi yg paling menjanjikan emoticon-Cendol (S)
0 0
0
[SAKSI IDUP] kalian ada yang pernah SEDEKAH ala yusuf mansur,& dibales 10 sampe 700x?
11-09-2013 13:40
Subhanalloh....

Ane pengen share cerita ane gan......singkat cerita...
Ane sma pacar ane pengen menjalin hubungan serius (NIKAH)
cuma terkendala restu dari ortu pacar ane....
akhirnya ane sama pacar ane inisiatif untuk sedekah sama anak yatim n minta di do'akan biar kami berjodoh n bisa menikah.......
Alhamdulillaah.........setelah perjuangan yang begitu panjang n pengorbanan yg luarbiasa...akhirnya ane nikah sama dia (pacar ane) gan......terharu n bersyukur banget kalo inget itu gan....


emoticon-Matabeloemoticon-Mewekemoticon-Mewek
0 0
0
[SAKSI IDUP] kalian ada yang pernah SEDEKAH ala yusuf mansur,& dibales 10 sampe 700x?
11-09-2013 13:45
masyaAllah. ini karunia Tuhan
0 0
0
[SAKSI IDUP] kalian ada yang pernah SEDEKAH ala yusuf mansur,& dibales 10 sampe 700x?
11-09-2013 13:56
iya gan ane sering ngalamin kejadian kyk gitu kalo abis sedekah misal ane sedekah di kotak amal masjid 10rb eh pas sore2 nya om ane dtg ke rmh eh ane di kasih 100rb, aneh tp nyata tp bener2 terjadi itulah keajaiban sedekah gan..
0 0
0
[SAKSI IDUP] kalian ada yang pernah SEDEKAH ala yusuf mansur,& dibales 10 sampe 700x?
11-09-2013 14:13

Pengalaman gua gan

waktu itu gw masih kuliah gan, mau sidang skripsi. gw dateng kan pagian tuh biar bisa sholat dhuha dulu di kampus, sebenernya sih sidangnya siang abis dzuhur gitu. tapi gw sengaja aja dateng cepet, grogi cuy kalo dateng mepet2, ntar jadi babi ngepet emoticon-Ngakak
nah hari itu sebenernya adalah tanggal terakhir untuk bisa daftar sidang, jadi kalo gw gak lulus sidang hari itu, nah hari itu juga gw harus langsung daftar lagi dan bayar 200rb, kalo gak ya sampai ketemu semester depan, emoticon-Ngakak
nah di dompet gua ada uang 250rb, ini uang sebenernya untuk jaga2 kalo gw gak lulus gan, soalnya penguji gua lumayan killer kata anak2 tongkrongan. Nah jadi muncul dah tuh dilema gan, mau simpen aja nih duit buat jaga2 kalo gak lulus, atau yakinin aja sedekahin ke masjid trus berdoa agar Allah memberikan jalan yg terbaik.
singkat cerita semua uang gw 250rb gw masukin ke kotak amal, dan sekarang gw jadi gak punya duit sepeserpun. masuk lah gw ke ruang sidang, setelah dibantai berjam-jam, and you know what gaan..?? gw gak ngulang cuy, dan gw gak cuma sekedar lulus, nilai yg gw dapet juga memuaskan, skripsi gw dapet A. Alhamdulillah
semenjak itu gw setiap jumat selalu sedekahin 50% dari uang yang ada di dompet gw ke kotak amal masjid, dan lu tau gan apa yg terjadi?
abis lulus S1 gw tes untuk S2 di salah satu universitas negeri di jakarta, gw daftar untuk kuliah 2 program (S2 dan Profesi), dan dua-duanya gw keterima, Alhamdulillah.
Sampe sekarang gw belom kerja gan, uang jajan dari orang tua juga udah gak dapet lagi, orang tua cuma biayain kuliah aja, tapi rejeki dateng entah darimana aja gan, Allah selalu mencukupi semua kebutuhan sehari-hari gw, jadi gw bisa fokus kuliah gw tanpa harus sibuk kerja.
LailahaillAllah Muhammadurasulullah, Allahumashalliala Muhammad, waala ali Muhammad
0 0
0
[SAKSI IDUP] kalian ada yang pernah SEDEKAH ala yusuf mansur,& dibales 10 sampe 700x?
11-09-2013 15:24
Quote:Original Posted By meriambelina


dahulu ane juga sependapat sama ente gan,
gak lama ane pelajari arti ikhlas sebenarnya.
dan apa arti meminta.
jutru yang orang jarang tahu adalah:
klo kita ngasih, itu harus ngarep.
LAH kok?
iya, ngarep saya Alloh aja. TITIK.
minta sama dia lewat solat, duha,dll.
Dia kan paling suka sama hambanya yang meminta.
karena Dia maha pengasih.

ah ane juga bingung klo ente bilang gini.
gini aja,, klo mau tau lengkapnya, ente baca buku nya IPPO atau YM deh.
ane masih cemen juga ilmunya.
tapi ane setidaknya tahu sekarang, klo sedekah itu kita bisa minta dan ngarep sama Alloh.
contoh realnya: ente solat ngarep sorga? takut sama neraka. .no offense



emoticon-2 Jempol Ane setuju sama ente gan,... entah ane yang cupu apa gimana, dulu kalau untuk sedekah ane selalu bingung, ikhlas itu yang gimana?

Menurut ane, ikhlas dalam sedekah yaitu merelakan sebagian rezeki untuk orang lain dan tidak mengharapkan imbalan ke orang lain, tetapi mengharap pertolongan Allah dan berniat ibadah hanya untuk Allah itu boleh.

Jadi menurut ane lagi bukan bersedekah kemudian tidak berharap apapun kepada Allah, ane pikir hal ini akan susah sekali dilakukan untuk ukuran orang awam seperti ane....

Dan lagi, balasan untuk orang yang bersedekah di jalan Allah sudah Allah janjikan berlipat-lipat, apa salahnya kita mengharap janji Allah yang maha benar ?

Jadi ane sekarang punya prinsip, sedekah ga perlu nunggu bisa ikhlas tanpa mengharap balasan dari Allah, kalo nunggu bisa ikhlas, kapan sedekahnya.?

itu pemikiran ane gan,...wallahu a'lam bishawab

0 0
0
[SAKSI IDUP] kalian ada yang pernah SEDEKAH ala yusuf mansur,& dibales 10 sampe 700x?
11-09-2013 15:32
pernah gan , bulan puasa kemaren pas lagi ngumpul ngumpul , ane biasa ngumpul di warung bakso dkt rumah tmn ane , di sana ada kotak amal buat masjid , nah sisa kembaliannya 2000perak , ane masukkin dah tuh ke kotak amal , eh besokkannya sodara ane ngasih duit ke ane 500ribu .
0 0
0
[SAKSI IDUP] kalian ada yang pernah SEDEKAH ala yusuf mansur,& dibales 10 sampe 700x?
11-09-2013 16:04

ikut bagi pengalaman gan

bukan bermaksud riya,klo boleh taruh di pekiwan,gak papa gan

jadi gini,ini kejadiannya sekitar bulan mei 2013
ane seorang karyawan di bank syariah di surabaya gan,sbg marketing,pada selain menyalurkan pembiayaan kepada nasabah dengan skim yg halal,ane di juga cari nasabah dana gan,udah lama nyari nasabah gak dapet2 juga,saat itu unit ane sedang defisit dana dr nasabah,ane di tnya sama atasan untuk progres dana kedepannya...minta tolong untuk dananya dicari...ya...begitulah...walopun gak dimarah2in ya tetep gak enak ja gan....ane merasa kudu melaksanakan amanah dr atasan...
singkat cerita...ane pulang kerumah di jogja (ane ngekos di surabaya gan),ane igt bgt tgl 17 mei 2013 ane kejogja,malam minggu tanggal 18 mei 2013 prasaan ane masi gak enak sama kerjaan ane,yg ane rasa ane gak becus kerjanya...krn hati ane galau (cieee...galau katanya) dan pada saat itu hanya nasi padang yg dapat mengerti perasaan hatiku,brgktlah ane gan nyari nasi padang...ane bw duit 50rb,naah..sebelum warung padang ane liat ada bapak2 jualan keranjang dri kulit bambu...beliau istirahat di trotoar...kasian gan...sambil benerin barang dagangannya...ane batin...wah bapak itu hebat...beliau masi semangat nyari nafkah buat keluarganya...wlpun sudah tua.
disitu ane mikir, "wah ane gak boleh kalah semangat sama bapak itu,ane harus lebih bersyukur,jgn patah semangat soal kerjaan,harus tetep berusaha...ane jauh lebih beruntung drpd bapak itu"
nah trs ane berpikir,pasti bapak itu belum makan,akhirnya ane bungkus satu nasi padang+minumnya untuk bapak itu...trs ane samperin bapak itu,gayanya ane nawar mau beli tu keranjang... percakapan ane kek gini
a : ane
b : bapak penjual keranjang
 
a: pak jualan apa
b: oh ini mas, jualan keranjang bambu, silahkan mas...diliat2, murah mas, yg kecil 10rb, yg besar 25rb mas...
(trs ane liat-liat dagangannya)
trs ane tanya lagi
a: buat sendiri pak?
b: iya mas buat sendiri
a: rumahnya dimana pak?
b: dari gunung kidul mas (gunung kidul itu kabupaten di jogja daerah selatan jaraknya cukup jauh dari jogja, skitar 20-30 km dr kota jogja)
a: naik apa pak kesini?
b: jalan mas...sambil jualan,siapa tau ada yg beli...
a: oowhh....pak saya beli yg kecil satu
b: oiya mas, silahkan dipilih...
a: (ngasih duit 10rb) ini pak...ma kasih ya Pak
b: terima kasih sekali maaassss......
a: oiya pak, ini say beli nasi padang tdinya mau buat kakak saya,tpi ternyata dah makan dianya, buat bapak aja ya pak...
b: endak usah mas...sudah kok...sudah...sudah makan saya
a: drpd gak da yg makan pak...(ane sodorin)
b: ma kasiiiihhhh maasssss.... (suaranya dalem bgt) terima kasih sekali massss....semoga mas nya diberi kesuksesan dunia akhirat mas...sehat sukses sekeluarga maasssss.....(sambil nunduk-nunduk)
dr sini ane tau, spsrtinya bapak ini belum makan dr siang...
oiya total yg ane keluarin untuk bapak itu 25rb, nasi padang 15rb,sama beli keranjang 10rb
trs ane balik surabaya malem senin, sampe surabaya senin pagi lgsg ngantor.
hari senin tanggal 20 mei 2013 jam 10 atau jam 11 pagi...ane agak lupa ane dpt telp dr salah satu nasabah instansi...di telpon begini...
a: ane
n: nasabah
n: mas...ini mas...terima kasih kemarin saya udah di bantu (kemarin ane bantu proses pembiayaannya gan) kami mengucapkan terima kasih...dan ini kami mau transfer ke rek di bank mas nya 2M, akan kami pindah ke bank syariah masnya...brp no rek kami di bank masnya??
a: alhamdulillah...iya pak sama-sama,terima kasih kembali...baik pak ini no rek nya (ane sbutin no rek nya)
ane seneng bangettt gan.. disini,gak sadar sujud syukur di samping kursi
nah... lgsg ane ngabarin atasan klo mau ada dana masuk 2M...atasan ane lgsg ngomong "alhamdulillah..."trs di tanyain "kamu bujuk gimana?kmrn katanya gak mau masukin", ane jawab "saya gak ngapa2in pak hanya keep contact aja dr kemarin"
trs disini ane igt, apa ini balesan dr kemarin pas ane sedekah ya....
nah...silakan agan-agan sekalian itung 2.000.000.000 / 25.000 itu berapa,klo ane gak salah itung,80.000 kali bukan??
jadi menurut ane sedekah, infaq, zakat, maupun sodaqoh, tidak akan memiskinkan kita, pasti Tuhan akan membalasnya entah itu dalam bentuk apapun, tapi pasti di balas berkali lipat gan...
sekian cerita dr ane
keep posting gan
maap acak2an pake hape soalnya
0 0
0
[SAKSI IDUP] kalian ada yang pernah SEDEKAH ala yusuf mansur,& dibales 10 sampe 700x?
11-09-2013 16:17
ijin nyimak gan
0 0
0
[SAKSI IDUP] kalian ada yang pernah SEDEKAH ala yusuf mansur,& dibales 10 sampe 700x?
11-09-2013 16:25
ane kaga bakal lupa n bersyukur banget sama Allah ..
ane waktu itu mo nikah tapi butuh dana .. niat mo pinjem kantor 10jt tapi aga grogi buat ngomongnya ke Boss .. pas liat dompet ane ada 50rb .. ane sedekahin aja gan .. tapi kg hari itu juga ane langsung ngomong .. besoknya ane beraniin aja
ane : "gini pak , ane mo nikah cuma dananya takut kurang boleh kg ane pinjem dana ?"
boss : "Berapa ?"
ane : "10jt, pak ! buat pegangan aja takut kurang"
(tau2 bos ngelurain amplop coklat dari tas dan kasih ke ane)
boss : "Kebetulan ini ada duit, pake aja".
(itu duit isiny 10jt dan udah kaya bener2 di siapin buat ane)

kg sampe situ aja gan .. udah nikah ane punya tanggungan buat balikin .. tapi ane trus berdoa n lupa sedekah apa gitu pas ane masalah untuk balikin uang 10jt itu bos cuma bilang

"UDAH BIAR KAMU KG KEPIKIRAN MENDINGAN, KAMU KG USAH PIKIRIN DAN SAYA JUGA KG USAH MIKIRIN TUH DUIT BIAR SAMA2 KG JADI PIKIRAN"

Subhanallah banget gan ...
0 0
0
Halaman 37 dari 84
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia