AegizaInamortA
TS
AegizaInamortA
10 Kue Mengerikan Ini Bikin Nafsu Makan Hilang!
Spoiler for No repost:

Kue sejatinya menjadi makanan manis dan bakal terasa lezat di lidah ketika dimakan. Namun tidak demikian dengan kue-kue berikut. Bentuknya yang hancur dan menyeramkan membuat orang bisa kehilangan selera.

Sebut saja zombie cokelat yang aneh, atau gremlin cupcake yang begitu menyeramkan. Yang pasti jika menginginkan suatu momen romantis, kue-kue berikut harus dihindari supaya tidak terjebak dalam kekecewaan memori yang menakutkan.

1. Kue Gremlin
Spoiler for Buka:

Ini adalah cupcake yang gagal. Bentuknya yang aneh menyerupai film horor Gremlins yang dibuat pada tahun 1984. Mata yang menakutkan tersebut tentu membuat semua orang tidak lagi doyan untuk mengunyah kue tersebut.

2. Rokok
Spoiler for Buka:

Kue ini cocok untuk kampanye anti rokok. Lihat saja bagaimana puntung rokok yang ada merusak keindahan kue tersebut. Bentuknya yang realistis tentu membuat enggan untuk orang memasukannya ke dalam perut dan tentu berpikir dua kali untuk kembali merokok.

3. Zombie
Spoiler for Buka:

Salah satu kue paling mengerikan. Kue ini lebih mirip tanah liat yang dibentuk sedemikian rupa sehingga mirip zombie. Apakah ada yang ingin mencolek sedikit cokelat di mulut zombie ini dan menjilatnya? Tampaknya bakal jarang yang tertarik.

4. Toilet
Spoiler for Buka:

Kue ini membuat orang yang melihatnya tidak lagi memiliki nafsu makan. Lihat saja bentuknya yang creamy dan pasti terbayang apa yang dilakukan ketika tengah berada di toilet. Selamat mencoba jika ada yang masih mau kue seperti ini.

5. Iguana
Spoiler for Buka:

Kreativitas yang berlebihan kadang membuat nafsu makan hilang. Seperti iguana realistis yang ada di atas kue berikut. Lihat saja bentuknya yang menyeramkan dan bakal membuat orang enggan untuk makan.

6. Kue Kelulusan
Spoiler for Buka:

Kelulusan tentu ditunggu-tunggu oleh mahasiswa yang tengah menempuh program studinya. Merayakan dengan kue yang manis tentu bakal menyenangkan. Namun kue berikut bisa jadi langsung menghilangkan semua memori bahagia tersebut. Selain bentuk dan tulisannya yang tidak biasa, warnanya juga aneh.

7. Babi Yang Sedih
Spoiler for Buka:

Babi yang satu ini terlihat begitu pucat. Matanya yang sayu dan seolah begitu menderita malah membuat orang enggan untuk menyantapnya. Babi yang sedih tampaknya bukan tema yang terlalu menyenangkan untuk dikemas dalam satu bentuk kue.

8. Cokelat di Atas Cream
Spoiler for Buka:

Banyak kue berbentuk abstrak. Namun sepertinya yang satu ini sulit ditoleransi. Perpaduan warna yang terlalu mencolok ditambah lagi cokelat yang seolah dialirkan secara acak di atasnya merusak kesan indah kue ini.

9. Ulang Tahun ke-30
Spoiler for Buka:

Tentu menyenangkan mendapat kue surprise di hari ulang tahun. Namun ketika menginjak usia 30 tahun dan segalanya menjadi lebih sensitif, tampaknya tidak perlu diingatkan bahwa sebentar lagi kerut-kerut wajah bakal terbentuk.

10. Kue Ungu
Spoiler for Buka:

Kue ungu ini terlihat begitu hancur. Seolah kue ini baru saja ditusuk oleh pedang-pedang yang cukup banyak sehingga tercacah. Warnanya yang perpaduan ungu hitam sama sekali tidak tampak lezat.

Sumber

kue zombie sama kue ungu emoticon-Najisemoticon-Najis
Diubah oleh AegizaInamortA 09-09-2013 09:40
0
5K
21
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.