Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
314
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522ec0de1ad719fd66000002/presenter-yang-gak-pernah-pake-bh-nih
asalamualakum agan agan semua. gmn kabarnya ?? semoga sehat yak kali ini ane mau nggasih info sama agan soal presenter seksi bernama jenny scordamaglia. nih presenter ane perhatiin kok pakaiannya terbuka gan di bagian dada.dan yang paling fenomea adalah si jenny ini gak pernah pake bh. oke deh tanpa lama lama langsung aja ane kasih pict nya nih gan contoh video nya gimana gan ?? nih tambahan video
Lapor Hansip
10-09-2013 13:49

Presenter yang gak pernah pake BH nih [BB17]

asalamualakum agan agan semua.
gmn kabarnya ??
semoga sehat yak

kali ini ane mau nggasih info sama agan soal presenter seksi bernama jenny scordamaglia.
nih presenter ane perhatiin kok pakaiannya terbuka gan di bagian dada.dan yang paling fenomea adalah si jenny ini gak pernah pake bh.
oke deh tanpa lama lama langsung aja ane kasih pict nya

Presenter yang gak pernah pake BH nih

Presenter yang gak pernah pake BH nih

Presenter yang gak pernah pake BH nih

Presenter yang gak pernah pake BH nih

Presenter yang gak pernah pake BH nih

Presenter yang gak pernah pake BH nih

Presenter yang gak pernah pake BH nih

nih gan contoh video nya

[YOUTUBE]


gimana gan ??

nih tambahan video dari agan

Quote:Original Posted By dimirti
bantu tongolin videonya gan :

Diubah oleh embol1995
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 16
Presenter yang gak pernah pake BH nih
10-09-2013 23:27
buset itu ga malu apa.. sampe keliatan bgtu
0 0
0
Presenter yang gak pernah pake BH nih
10-09-2013 23:28
kayanya presenter acara kuis2 tengah malem tuh gan...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Presenter yang gak pernah pake BH nih
10-09-2013 23:28
mantapp josss Presenter yang gak pernah pake BH nihPresenter yang gak pernah pake BH nih
0 0
0
Presenter yang gak pernah pake BH nih
10-09-2013 23:29
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Presenter yang gak pernah pake BH nih
10-09-2013 23:29
ck ck ck
0 0
0
Presenter yang gak pernah pake BH nih
10-09-2013 23:30
Quote:Original Posted By SamVal888
wahh mantapppp jd betah tu pada nonton beritanya.. ga bakal pindah2 channel beritanya emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane juga gan jadi betah di rumah
0 0
0
Presenter yang gak pernah pake BH nih
10-09-2013 23:32
begitu murahnya harga susu sekarang,
nama2 presenternya sypa aja gan ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Presenter yang gak pernah pake BH nih
10-09-2013 23:34
wehhh itu emoticon-Matabelo
0 0
0
Presenter yang gak pernah pake BH nih
10-09-2013 23:36
trit bb17 nih gan
0 0
0
Presenter yang gak pernah pake BH nih
10-09-2013 23:37
hobi pamer mereka gan
0 0
0
Presenter yang gak pernah pake BH nih
10-09-2013 23:49


contohnya ane gan
0 0
0
Presenter yang gak pernah pake BH nih
10-09-2013 23:53
buset berbau bb17 ini gan emoticon-Ngakak
bukan gak pake BH lagi, tetep emang buka2an itu mah emoticon-Ngakak
0 0
0
Presenter yang gak pernah pake BH nih
10-09-2013 23:54
di indo kenapa gak ada ya gan? emoticon-Hammer2
0 0
0
Presenter yang gak pernah pake BH nih
11-09-2013 00:28
itu nenen diumbar banget sih.....lumayan....

emoticon-Ngakak
0 0
0
Presenter yang gak pernah pake BH nih
11-09-2013 00:29
kirain presenter indo gan
0 0
0
Presenter yang gak pernah pake BH nih
11-09-2013 00:34
cacad
emoticon-Cape d...
0 0
0
Presenter yang gak pernah pake BH nih
11-09-2013 01:29
0 0
0
Presenter yang gak pernah pake BH nih
11-09-2013 01:30
yang ada pada ga fokus ama berita yang di sampeinnya emoticon-Hammer2 ada ada aja
0 0
0
Presenter yang gak pernah pake BH nih
11-09-2013 01:33
mungkindia trauma dengan BH gan .
atau trgantung acara apa yg dia bawakan ?
berbau acara dewasa kah ?
0 0
0
Presenter yang gak pernah pake BH nih
11-09-2013 01:34
Quote:Original Posted By adelante17
kasih label bb17 wei ..
emoticon-Tai


Haduh makin parah deh kaskus emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Halaman 11 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia