Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2665
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522ec8421ed719de27000004/ahmad-dhani-ngamuk-sama-tvoon
iseng ngtwit gan eh nemu gininan : biar tau rasa TV OON gan :ngakak :ngakak tekapenya gan : @AHMADDHANIPRAST ni gan update videonya
Lapor Hansip
10-09-2013 14:20

AHMAD DHANI NGAMUK SAMA TVOON

iseng ngtwit gan eh nemu gininan :
AHMAD DHANI NGAMUK SAMA TVOON

biar tau rasa TV OON gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tekapenya gan : @AHMADDHANIPRAST

ni gan update videonya
Quote:Original Posted By rhythmoftherain


Diubah oleh sempak666
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 68 dari 136
AHMAD DHANI NGAMUK SAMA TVOON
10-09-2013 23:16
emank TV oon lebaynya g ketulungan
0 0
0
AHMAD DHANI NGAMUK SAMA TVOON
10-09-2013 23:17
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
AHMAD DHANI NGAMUK SAMA TVOON
10-09-2013 23:17
sepertinya dia mulai marah ya gan....
pastinya stress juga ngadepin ini masalah
0 0
0
AHMAD DHANI NGAMUK SAMA TVOON
10-09-2013 23:17
Mungkin ahmad dhani sedang frustasi,karena konspirasi,basiclly dia seorang musisi,yg sedang mencari prestasi,bukan untuk dicaci emoticon-Cool vicky mode on emoticon-Ngakak
0 0
0
AHMAD DHANI NGAMUK SAMA TVOON
10-09-2013 23:18
emang nih tv suka lebay yg ga ketulungan gan emoticon-Najis (S)
0 0
0
AHMAD DHANI NGAMUK SAMA TVOON
10-09-2013 23:19
pengen ngebuffer tapi sayang kagak ada kuotanya ni hanpon
0 0
0
AHMAD DHANI NGAMUK SAMA TVOON
10-09-2013 23:19
orang lagi pusing kena musibah diwawancarai banyak lagi yah jelas males lah haha emoticon-Ngakak
0 0
0
AHMAD DHANI NGAMUK SAMA TVOON
10-09-2013 23:20
Lagian wawancara kok kaya nyidik payah emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
AHMAD DHANI NGAMUK SAMA TVOON
10-09-2013 23:21
mancing2 banget bikin orang emosi tuh presenter emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
AHMAD DHANI NGAMUK SAMA TVOON
10-09-2013 23:21
hahaha dah tau ahmad dani lagi stress di tanya aneh2emoticon-Ngakak
0 0
0
AHMAD DHANI NGAMUK SAMA TVOON
10-09-2013 23:21
uset hahahahaha emoticon-Ngakak

oon ama nih tv hahaahha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
AHMAD DHANI NGAMUK SAMA TVOON
10-09-2013 23:22
Quote:Original Posted By chesnda
ra urusan karo Ahmad gani...Tv oon lebay mengabray,,,,kan.
Mbok itu lap-indo diwawancara kek..ato diintrogasi ato dislidipki lala dan poooo kalo berani...kasusnya belum rampung cuy...apa perlu ane bilang si en-en ??emoticon-Najisemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Najis

kalau tvone introgasi lapindo sama aja kayak membuka aib sendiri dong gan emoticon-Ngakak
0 0
0
AHMAD DHANI NGAMUK SAMA TVOON
10-09-2013 23:22
kasih pertanyaan toh yg berkualitas dikit napa toh.. emang tv jaman skrg kayak ga punya etika sih yah
0 0
0
AHMAD DHANI NGAMUK SAMA TVOON
10-09-2013 23:22
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
goblok bgt pertanyaannya..
wajar kalo dia marah, ane yg dengernya aja ikutan gemes emoticon-Ngakak
pertanyaannya tuh terkesan bkn dr org berintelektual
nyomot dr mana tuh tv oon ? emoticon-Ngakak
0 0
0
AHMAD DHANI NGAMUK SAMA TVOON
10-09-2013 23:22
HT tambah ancur aja emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
AHMAD DHANI NGAMUK SAMA TVOON
10-09-2013 23:23
secara itu berita lagi hot gan. terkadang aja yg acara gosip suka buat kata2 ato judul / tema yg lebay. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
AHMAD DHANI NGAMUK SAMA TVOON
10-09-2013 23:23
sampe segitunya ya gan
0 0
0
AHMAD DHANI NGAMUK SAMA TVOON
10-09-2013 23:24
Sok banget om botak emoticon-Ngakak
0 0
0
AHMAD DHANI NGAMUK SAMA TVOON
10-09-2013 23:24
Quote:Original Posted By drey777
Jiah yang wawancara td malam y

Ane sempat nonton jg tuh

Emang dhani org ny emosian

Hehe

Wajar aj kan dia seorang pembawa acara live

ya ga wajar gan... kalo anak ente yg kecelakaan terus ente di cecar pertanyan yg menyudutkan seolah2 di interogasi masih memikirkan nasib korban dan nasib anaknya dan di bebani dengan tayangan life apa ente masih bisa berkepala dingin gan??kasus tabrakan yg melibatkan anak di bawah umur bukan sekali ini terjadi gan... pernah di Lampung menabrak mobil dan menewaskan tukang ojek pengemnudinya kelas 2 SMP, di sulawesi pengemudi kelas 3 SMP berangkat sekolah menggunakan mobil dan karena panik menabrak beberapa mobil dan warung hingga mobilnya terbali. Tapi mana ada sekarang kasusnya. orangtuanya juga ga di wawancara... kenapa berbeda dengan khasus sekarang adalah karena Dhani adalah seorang publik figur yg kehidupan pribadinya selalu jadi buruan wartawan dan merupakan sumber uang untuk wartawan. sehigga momen ini begitu dimanfaatkan. saya rasa cukup kepada keluarga korban yg di tinggalkan. bukan kepada masyarakat Indonesia yg terhasut berita televisi yg sudah dibumbui.toh kalo saya jadi dani ga perlu tanggung jawab. tunggu aja proses hukum bayar louyer yg bagus masih mampu. berharap menang kasus dan kalo pidana paling berapa lama. selesaikan dengan Tebusan beres... Kebiasaan orang Indonesia kan kalau sudah ada Berita panas yg baru yg lama di lupakan....emoticon-Ngakak
0 0
0
AHMAD DHANI NGAMUK SAMA TVOON
10-09-2013 23:25
TvOon ini memang selalu berlebihan dalam meliput dan pembawa beritanya jg suka sok pintar..
apalg ini berita yg menyangkut sosok dikenal luas, makin menjadi-jadilah si TvOon ini.
0 0
0
Halaman 68 dari 136
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia