Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522ee3e940cb177e5a000005/kejailan-berujung-maut
sewaktu smp temen ane bergurau pas peajaran maksudnya ingin bercanda :D pas ada kawan sebangkunya mau duduk eh... kursinya di tarik si korban jatuh ke antai dan anak2 tertawa, termasuk ane :norose: ternyata korban gk bisa bangun gan ngeri pokonya seteah itu korban masuk rumah sakit kata dokternya syarafnya kena akibatnya lumpuh 6 bulanan sungguh kasihan akibat bercanda berlebihan :(
Lapor Hansip
10-09-2013 16:18

sunduL gans biar banyak yg tahu [penting]

sewaktu smp
temen ane bergurau pas peajaran
maksudnya ingin bercanda emoticon-Big Grin

pas ada kawan sebangkunya mau duduk
eh... kursinya di tarik
si korban jatuh ke antai
dan anak2 tertawa, termasuk ane emoticon-norose

ternyata korban gk bisa bangun gan
ngeri pokonya
seteah itu korban masuk rumah sakit
kata dokternya syarafnya kena
akibatnya lumpuh 6 bulanan

sungguh kasihan
akibat bercanda berlebihan emoticon-Frown

Diubah oleh robert343
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
kejailan berujung maut
10-09-2013 17:15
Quote:Original Posted By maximamaxie
kasian banget gan temen ente



ortu korban gk mampu juga
akhirnya ortu pelaku yg menanggung biaya RS
Diubah oleh robert343
0 0
0
kejailan berujung maut
10-09-2013 17:18
serem amat juragan
0 0
0
kejailan berujung maut
10-09-2013 17:21
nah lho....makanya gan jgn kelewatan
0 0
0
kejailan berujung maut
10-09-2013 17:24
Quote:Original Posted By boastbonanza
Parah bener emang, emang kalo belum dapat tamparan belum sadar mereka2 gan


iya nih
alay2 perlu di keras sekali2
biar sadar
klo cuma anjuran gk mempan
0 0
0
kejailan berujung maut
10-09-2013 17:26
Wah gimana itu kasian banget , kelewatan
0 0
0
kejailan berujung maut
10-09-2013 17:31
Quote:Original Posted By masrock
maka nya gan lain kali klo bercanda jgn berlebihan..


bukan ane pelakunya
temen ane gans emoticon-Frown
Diubah oleh robert343
0 0
0
kejailan berujung maut
10-09-2013 17:32
wih kelewatan, gituin juga sekalian gan, biar tau bagaimana rasanya
0 0
0
kejailan berujung maut
10-09-2013 17:33
kasian
0 0
0
kejailan berujung maut
10-09-2013 17:41
itu kejadian yang tak terduga emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
kejailan berujung maut
10-09-2013 17:44
emoticon-Mewek kasian sampe lumpuh begonoh emoticon-Turut Berduka
0 0
0
kejailan berujung maut
10-09-2013 20:09
Quote:Original Posted By puteri_22
Waduh bahaya juga ya, kalo misalkan punya anak dan satu sekolah sm anak anak nakal kyk gitu. Musti pinter pinter milih sekolah dan temen2nya


wali kelasnya suruh sering ngingetin gan
pasti mau kog
sekolah juga gk mau masalah ruwet akibat kecelakaan spt itu
0 0
0
kejailan berujung maut
18-09-2013 19:28
Buset yang nomer 3 serem amat gan emoticon-Takut

ane juga pernah tuh,,,

main ps, pas tmn ane mw duduk, kursina ane tarik..

ehh,, pas dia jatoh, PS-nya ketarik gitu jatoh brantakeenn..

ane diomelin yg punya rental.. emoticon-Ngakak
0 0
0
kejailan berujung maut
18-09-2013 19:31
itu yg kena kayaknya tulang ekor yak
tulang ekor sangat sensitif, gan
kalo sampe ancur, bisa berakibat kematian.
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia