Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
317
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522ee6e81acb17407b000008/menikah-bocah-perempuan-8-tahun-meninggal-di-malam-pertama
Malang benar nasib Rawan, bocah perempuan usia 8 tahun ini. Ia meninggal saat malam pertama. Area kelaminnya sobek, sehingga mengalami pendarahan hebat. Suami gadis itu berusia lima kali lebih tua dari usianya. Kematian bocah ini tentu saja mengagetkan masyarakat Yaman. Para aktivis HAM meminta polisi untuk menangkap sang pengatin pria, seperti yang ditulis news.com.au. Seorang blogger di Kuwait,
Lapor Hansip
10-09-2013 16:31

Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama

Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama

Malang benar nasib Rawan, bocah perempuan usia 8 tahun ini. Ia meninggal saat malam pertama. Area kelaminnya sobek, sehingga mengalami pendarahan hebat. Suami gadis itu berusia lima kali lebih tua dari usianya.

Kematian bocah ini tentu saja mengagetkan masyarakat Yaman. Para aktivis HAM meminta polisi untuk menangkap sang pengatin pria, seperti yang ditulis news.com.au.

Seorang blogger di Kuwait, juga turut berbicara atas kematian Rawan. Ia menuliskan, kalau orangtuanya tidak patut memiliki seorang anak.

Mereka memprotes kematian Rawan, gadis belia tersebut. Berharap tidak akan ada lagi pernikahan di usia muda. Praktik menikahi gadis-gadis muda di Yaman, bukanlah hal asing. Ini sudah menjadi tradisi.

Kemiskinan menjadi alasan utama. Ketika seorang pria meminang wanita, keluarga wanita akan mendapatkan mahar senilai ratusan dolar. Lebih dari seperempat wanita Yaman menikah di usia sebelum 15 tahun. (adi)

ironis, mungkin si suami kurang tidur kali yaemoticon-Bingung (S)
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 16
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 16:57
waduh parah emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 16:58
Quote:Original Posted By emiliano007
Kasus tahun berapa gan?
Kayanya dah pernah baca deh

ini gan emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 16:59
Bocah 8 Tahun Menikah Sama Pria Yang 5 Kali Lebih Tua Dari Usianya, 40 Tahun emoticon-Shutup
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 17:00
serem juga ye gan emoticon-Takut
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 17:00
astaga, pedofil semua kali ya pria2 di yaman,
anak kecil aja masih di nikahin
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 17:01
Napsu sih napsu emoticon-Cape d... (S) tapi apa gabisa bedain mana yg udah cukup umur ato belom? gila emang emoticon-Marah
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 17:03
Ya ampun emoticon-Matabelo emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 17:03
parah tuh emoticon-Cape d... (S)

ortu nya tuh sekalian di tangkep nikahin gadis di bawah umur emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 17:05
kasian banget emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 17:09
yaelah itu masi anak2 loh gan...
8 tahun...
pedopil apa yak?
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 17:10
Waduh serem, pengantin prianya suraaaaammm masih 8 tahun di embat juga jadiin istri emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 17:11
8 tahun dah nikah.parah dah gima ga robek sama yg 5 kali lebih tua
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 17:13
buseeet dah kaco amat tuh orang
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 17:15
lagian ada2 aje emoticon-Matabelo
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 17:15
bodoh
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 17:16
edan, manusia Yaman bejat2 kayaknya emoticon-Ngakak
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 17:22
kasian banget masih kecil juga kenapa si suami enggak cari yang lebih tua ja
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 17:29
kesian gan ya.
seharusnya masih maen ama temen2 nya emoticon-Berduka (S)
betewe ini ngebet apa tradisi ya? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 17:31
Kacaw dunia... anak kecil dikimpoiin... Lelaki bejat... sebejat orang tuanya yang masih bisa kasih restu... emoticon-Mad (S)
0 0
0
Menikah, Bocah Perempuan 8 Tahun Meninggal di Malam Pertama
10-09-2013 18:18
weleh gak PRO nih pengantin prianya emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia