Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2646
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522c95bbbbf87b9557000003/emosi-masih-kecil-berani-bentak-ortu-demi-pacar
Hal tergila malam ini yg ane rasakan itu ketika melihat seorang anak membentak orangtuanya hanya karena pacar minta jemput jalan.. :marah Bukannya ane mau ikut campur atau apa, tapi ane emosi melihat kelakuan anak itu terhadap orangtuanya.. Apa salahnya berkata baik" terhadap orangtua.. Bayangin masih muda sanggup mencaci maki orangtuanya yang sudah renta hanya karena rengekan pacar minta di
Lapor Hansip
08-09-2013 22:20

(Emosi) Masih kecil berani bentak ortu demi pacar !!

Hal tergila malam ini yg ane rasakan itu ketika melihat seorang anak membentak orangtuanya hanya karena pacar minta jemput jalan.. emoticon-Marah

Bukannya ane mau ikut campur atau apa, tapi ane emosi melihat kelakuan anak itu terhadap orangtuanya.. Apa salahnya berkata baik" terhadap orangtua.. Bayangin masih muda sanggup mencaci maki orangtuanya yang sudah renta hanya karena rengekan pacar minta di jemput jalan..

Kronologinya begini..

Tadi selepas isya ane keluar rumah buat beli makan malam, maklum ane lagi dihukum ama bini gara-gara rokok sialan. Karena habis hujan jadi ane pengen makan yg hangat" dan ane berinisiatif buat makan di pecel lele angkringan gan..

Pas ane lagi nunggu pesanan ane siap, ane denger suara motor yg berisik banget pas ane cek motor Satria FU dengan knalpot racingnya itu berhenti di jualan pecel. Ane sih cuek aja karena bukan jam dinas ane, kalau jam dinas ane udah ane tilang itu anak..

Gak selang berapa lama ane denger suara orang ribut",persis di tempat jualan pecel tadi,, gak ane gubris mungkin orang becanda.. Tapi pas itu ane denger ada yg teriak " Tua bangka sialan, anjing kau" bersamaan itu suara motor tadi berlalu gan..

Ane penasaran jadi ane samperin dah ke tempat jualan itu, kagak jauh sih hanya beberapa meter aja. Pas ane lihat dapur tempat cucian piring kotornya berantakan ,jadi ane tanya ke ibu-ibu penjualnya kebetulan lagi sepi pembeli gan..

Ane : Assalamualaikum, maaf bu ada apa ya tadi ?? kok saya dengar ada ribut", apa ada yang mencari masalah di tempat jualan ibu ??

Ibu : Ndak kok nak, gak ada apa-apa ( ane curiga ibu itu seperti habis nangis ane lihat sih dia beberapa kali nyeka air matanya terus suaranya yg sembab")

Ane : sebelumnya mohon maaf bu,kalau saya lihat ibu seperti habis nangis, ibu sedang ada masalah dengan siapa, ibu gak perlu takut saya bukan orang jahat, saya terganggu saja mendengar keributan tadi. Ibu bisa cerita mana tau saya bisa bantu ??

Ibu : (airmatanya berlinang gan nangis dia sambil bilang) saya habis bertengkar mas dengan anak saya,gara" saya minta tolong buat belikan tisu di toko, bapaknya lagi sakit mas kalau tidak bapaknya yg beli tisu, tapi dia gak mau katanya mau jemput pacarnya mas, kalau saya bisa saya pergi beli sendiri mas tapi jualan gak ada yg jaga mas ,, emoticon-Matabelo

Ane : Jadi tadi yang memaki ibu anak ibu sendiri, hanya masalah sepele itu (asli mendidih kepala ane gan )

Ibu : nggeh mas,sedih saya mas saya berdoa mudah-mudahan dia dapat rahmat dari Tuhan dan berubah mas.. Semoga dia sadar dan menghargai orangtuanya gan.. (kebetulan ada yg beli jualannya gan, ane pun gak sampai hati jadi ane pesen juga sebungkus buat orang rumah)

Ane berinisiatif buat beliin tisu ibu itu gan, kasian juga pelanggannya makan gak ada tisu.. jadi ane pergi dah ke toko buat beli tisu, pas ane pulang ini anak biadab ada di tempat jualan ibunya gan.. Ane denger dia minta uang buat isi bensin gan. Kebetulan banget ane lihat kunci motornya gak dicabut dari stop kontak jadi ane ambil kunci kontaknya. Sambil nyerahin tisu itu ke ibu penjualnya.

Ane tetap mantau gan, emang anaknya badung disaat ortunya sibuk bukan mau di bantu tapi malah telpunan ama pacarnya, pengen ane pites kepalanya. Pas dia mau pergi ni anak bingung kunci motornya kagak ada,, ane denger dia bilang..

ABG : Anjing, dimana kunci aku tadi, mak nampak kunci motor aku tak !!

Ibu tadi lagi sibuk gan,buatin punya ane jadi kagak di jawab,,langsung ni anak nyolot bilang gini "..

ABG : Pekak eh, nampak tak aku mau pergi ni woy !!

Spontan ane datengin tuh anak ,, ane tendang motornya sampai tumbang dan anak itu terjungkal juga.

Ane : Kau punya mulut bisa baik sikit tak,, ini kunci kau sama aku,sudah hebat kau mengata-ngatain mak kau seperti itu,, (ane emosi gan, jadi ane pukul kepalanya kebetulan dia pakai helm jadi pecah kaca penutupnya)

ABG : ampun bang,, ampun bang,, saya minta maaf bang ..

Ane : kalau kau mau kunci motor kau, besok pagi temui aku dikantor, kalau kau tak datang aku datangi sekolah kau, kau berani sama mak kau berarti berani juga berhadapan dengan aku, kau ingat muka aku cari aku di unit satlant**..

Sebelum ane pulang ane minta maaf dulu ke ibu penjualnya gan,, karena udah mukul anaknya ,,alhamdulilah ibunya ngerti gan malahan ngucapin terima kasih.. ane lihat sih motornya penyok gan, tapi bodo amat kalaupun minta ganti ane ganti kerusakannya. Tapi ane puas udah ngasih pelajaran ke anak tersebut, karena ane udah mau punya anak jadi ane kagak mau anak ane seperti itu..

sekian dah ane mau makan dulu, masih gara-gara rokok ane kagak dilayan sama bini, parahnya masih bobok diluar tapi bukan diluar pagar kayak semalam.. emoticon-Matabelo

sorry no pict,,ane masih menjaga privasi,,

UPDATE GAN


Maaf ane baru bisa buat updatenya karena hari ini ane dinas lapangan gan ngurus olah TKP tabrakan didaerah ane gan,,ini dapat waktu istirahat di kantor..

Jadi gini tadi sekitaran jam 10an, ibu penjual yg semalam dateng sama anaknya itu menuju meja piket, kebetulan ane udah pesan ke petugas piket kalau ada yg nyari ane tolong hubungi soalnya ane lagi di lokasi tambang ada masalah di lapangan.
BB


Pas ane datang kekantor ibu dan anak itu nunggu diruang tunggu piket, ane lihat anak ini pakai seragam sekolahnya jelasnya sekolah kejuruan di kota ane.

ini kronologinya..

Ane : selamat pagi bu, bagaimana kabarnya maaf saya terlambat tadi lagi ada tugas bu .. Oh iya kenapa ibu ikut ?? semalam saya pesan anak ibu saja yg datang ke kantor, jadi merepotkan ibu ..

Ibu : Pagi juga mas,, alhamdulilah baik kabare ,gak apa" toh mas kami juga baru dateng. Ini anak saya minta temenin katanya takut ketemu masnya,tadi saya jemput anak saya kesekolah saya bilang mau kekantor polisi, jadi diizinin oleh sekolah..

Ane : Oalah bu malah jadi ibu yg repot, lihat dek pengorbanan ibumu itu sanggup dia jauh" kesini buat nemenin kamu, masih mau melawan kamu dengan beliau.. ( sengaja suara ane di kerasin dikit gan) emoticon-Ngakak, semalam saya pesan kamu sendiri kan yg datang ya udah sekarang ikut saya sebentar ( ane bawa ke sel gan, biar shock therapy) ibu nya sudah sarapan, jadi ane panggil temen ane yg polwan buat ngajak ibu itu sarapan di kantin gan (soalnya ini urusan ane dengan anaknya)

Ibu : aduh mas ngerepotin,, ya sudah mas anak saya jangan diapa-apain ya mas kasihan mas, nanti nangis kayak semalam .. emoticon-Matabelo

Ane : Baik bu,silahkan sarapan dulu bu nanti kalau udah siap saya kasih tau ibu..

Ini anak ane giring dari piket ke ruangan sel,tujuannya hanya 1 pelajaran gan..

Ane : tau ini ruangan apa ??

ABG : ini kan penjara pak , (mukanya melas gan ) emoticon-Ngakak

Ane : ya udah masuk dulu kita sebentar,, ( ane bawa masuk, pas didalam ruangan para tahanan yg ada bilang gini , "bang samsak baru yg di bawa ya, pinjam sebentar bang sudah lama tangan tidak dilatih, kasus apa bang ",, ane bilang cuma lihat-lihat saja , kasus sepele bentak orang tua ,, langsung salah satu tahanan bilang " bah, berani kau ya sama orangtua bodat kali kau, sini" aku kasih arahan dulu,kalau mau buat salah jangan ke orangtua banci kali kau, orangtua itu harus kau lindungi dengan nyawa kau ,masih untung kau tidak dipukul abg polisi itu, tukang pukul dianya itu"..

ane lihat anak itu gemeteran gan, soalnya pas ane rangkul badannya keringatan gemetar,, karena ane rasa udah cukup ane keluar gan ane bilang ke dia..

Ane : kalau kamu salah dan masuk disitu,hukumannya hanya dari polisi dan pengadilan saja orangtuamu bisa membelamu, tapi kalau kamu melawan orangtuamu itu hukumannya langsung dari Tuhan siapa yg mau membela kamu nantinya. Gak kasihan kamu dengan orangtuamu yg tulus sayang sama kamu dek,kalau bukan kamu yg menghargai, dan menjaga mereka siapa lagi..

ABG : nangis dia gan, terus ngomong saya minta maaf bang saya khilaf bang,ampuni saya bang emoticon-Matabelo

Ane : minta ampun sama ibumu sana, cium kakinya cuci kakinya berubah demi dia bukan demi abang,karena dia adalah surgamu dek..

udah ane kasih pelajaran gitu ane jumpai lagi ibunya gan, kebetulan udah siap sarapan,, ane serahin kunci motornya gan dan uang ganti rugi atas kerusakan motornya karena gimanapun ane gak berhak bertindak seperti koboi terhadap orang sipil, ane juga minta maaf kepada ibu itu kalau ada salah kata dan tindakan, ane berharap anak ini berubah gan jadi lebih baik lagi..

Disini Ts bisa ambil hikmahnya buat diri Ts sendiri " Siapa lagi yg bisa melindungi dan menghargai orangtua kalau bukan dari anaknya sendiri, kasih sayang orangtua takkan pernah bisa terbalas jadi hanya nyawalah yg bisa ane taruhkan demi menjaga orangtua ane sendiri"..

Buat agan" pengendara sepeda motor, ane saranin untuk berkendara secara hati-hati karena keluarga anda menanti anda dirumah gan,,seperti gambar dibawah ini,, yg tadi ane olah tkpnya..
BB


ane gak bisa mengambil gambar anak tsb karena ane gak mau merusak kredibilitas seseorang dan ane harus tetap menjaga nama baik oranglain,

Ane mohon doanya mudah"an bini ane bisa diajak kompromi lagi gan terus bisa diajak damai, masalahnye ape ane kagak tahan tidur diluar ,, emoticon-Ngakak kalau masih bujang no problem ini udah ada bini apa kata dunia,,belum lagi ditambah makan" sendiri,masak sendiri, cuci pun sendiri.. Semoga doa dari agan kaskuser bisa membukakan pintu hati bini ane..

Sekian dulu gan, ane mau lanjut tugas lagi .. wassalam .. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Terimakasih ane ucapkan buat apresiasi para kaskuser sekalian,ane terharu dengan respon positif dari agan-agan sekalian,,buat agan yg mengalami hal yg sama ane ada sedikit tips "jika usaha agan untuk menegur orang tersebut telah gagal. kembalikan usaha agan itu kepada Tuhan pasrahkan kepada Tuhan, biarkan Tuhan yg menegurnya percayalah Tuhan mempunyai banyak cara untuk menegurnya. Untuk kaskuser yg mendoakan keluarga ane ane ucapkan terima kasih, disini ane menyadari kesalahan ane mungkin hukuman dari bini ane merupakan teguran Tuhan untuk menjadi lebih baik lagi,, Terima kasih buat cendolnya agan..emoticon-Matabelo

UPDATE LAGI GAN

Lanjutan dimari ..
Diubah oleh guoblokk
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 134
(Emosi) Masih kecil berani bentak ortu demi pacar !!
08-09-2013 22:43
lah itu anak ga tau apa syarat masuk surga tuh apa...
0 0
0
(Emosi) Masih kecil berani bentak ortu demi pacar !!
08-09-2013 22:44
gila tu bocah gan...
ane kgak pernah berani buat bentak ortu....

takut dosa.. dosanya gede lhoo emoticon-Cape d... (S)

btw ini agan yg kemarin bkin thread yg disuruh tidur di luar yaa emoticon-Ngakak (S) :Peace
0 0
0
(Emosi) Masih kecil berani bentak ortu demi pacar !!
08-09-2013 22:44
ane dukung sikap ente ngasih plajaran ke ababil ntu gan,tp lain kli tlng jgn pake kekerasan.. scara ente kan polisi gan,sbagai panutan reaksi ente krng baik gan.. maaf ini hanya skedar saran.. CMIIW
0 0
0
(Emosi) Masih kecil berani bentak ortu demi pacar !!
08-09-2013 22:44
manteb banget gan, hajaaar aja tu anaknya...gregetan sndiri ane bacanya emoticon-Big Grin
0 0
0
(Emosi) Masih kecil berani bentak ortu demi pacar !!
08-09-2013 22:47
Pict nya dong gan emoticon-Marah
0 0
0
(Emosi) Masih kecil berani bentak ortu demi pacar !!
08-09-2013 22:47
Emang, anak jaman sekarang makin parah.....emoticon-Marah
0 0
0
(Emosi) Masih kecil berani bentak ortu demi pacar !!
08-09-2013 22:49
wah mangstab gan tindakannya emoticon-Big Grin
ane aja gedek sendiri baca ceritanya apalagi liat langsung emoticon-Marah
0 0
0
(Emosi) Masih kecil berani bentak ortu demi pacar !!
08-09-2013 22:49
Parah bener tuh anak, se bandel bandel nya ane gk pernah bentak orang tua apalagi sampe bikin nangis . Kalo ada ane di sana, udah ane habisin tuh orang . Btw, ane salut sama ente gan emoticon-Smilie
0 0
0
(Emosi) Masih kecil berani bentak ortu demi pacar !!
08-09-2013 22:51
anak tak tau diri ini gan
ikut emosi juga nih bacanya emoticon-Marah
0 0
0
(Emosi) Masih kecil berani bentak ortu demi pacar !!
08-09-2013 22:53
sama ibunya aja nggak bisa sopan, gimana nanti sama istrinya emoticon-Mad (S)
semoga cepet sadar cewenya...

ane tunggu kelanjutannya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
(Emosi) Masih kecil berani bentak ortu demi pacar !!
08-09-2013 22:53
mantap dah agan.....
setuju ajah dah kalo begini.....dibilangin pake mulut ga bisa, ya udah, pake kekerasan dikit ga papa....

tapi gan....mbok ya jgn ngerokok lagi....
nanti kalo di tendang bini gimana?
(atau jgn jgn malah seneng kalo di tendang disuruh ga balik ke rumah lage?)
emoticon-Ngakak just intermezo gan....jgn diambil hati yakkkk....

ada benernya juga koq istri agan....
0 0
0
(Emosi) Masih kecil berani bentak ortu demi pacar !!
08-09-2013 22:53
Pites gan, ngaco kalo anak udh sampe kayak gitu si
0 0
0
(Emosi) Masih kecil berani bentak ortu demi pacar !!
08-09-2013 22:54
bagus gan, ane doain anak agan jauh2 dari hal yang kayak gitu....
mudah2an banyak orang seperti agan TS, yang ngegunain kekuasaannya (jabatan di pekerjaan agan) untuk bikin bener orang yang (maaf) goblok dan ga make otak dan hatinya sebagaimana mestinya.

mudah2an tu malin kundang jaman sekarang ga jadi batu.....dan mudah2an doa si ibu dikabulkan sehingga anaknya bisa berubah....
buat kaskuser yang masi sekolah atau masi hidup di balik ketek ortunya jangan sampe kelakuan petantang petenteng kayak gitu deh....

Ane aja yang udah kerja dan punya keluarga sendiri masih berusaha gimana caranya ane nyenengin ortu (meskipun katanya ortu udah seneng ngeliat ane dah kayak sekarang ini)...karena ane ngerasa selalu kurang ane ngebahagiain nyokap ane....sedangkan bokap boro2 sempet ngerasain gaji pertama ane....sebelom ane lulus SMP aja beliau udah meninggal karena sakit.....
jadi mo kayak gimanapun ortu kita, miskin keq, pendidikan rendah keq, dll....udah kewajiban kita ngehormatin mereka....
0 0
0
(Emosi) Masih kecil berani bentak ortu demi pacar !!
08-09-2013 22:54
muke gile tuh bocah.
ane aja gak berani bentak kyk gitu ke emak ane.
gara2 hal sepele pula.
masih untung tuh emaknya g ngutuk dia jadi batu.
emoticon-Mad
0 0
0
(Emosi) Masih kecil berani bentak ortu demi pacar !!
08-09-2013 22:56
GILA...emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
yg namanya ibu, punya perasaan yg halus. denger anaknya suaranya tinggi aj, bakal sakit hati apalagi dibentak kek gituemoticon-Marah
jd inget ibu ane ganemoticon-Mewek
0 0
0
(Emosi) Masih kecil berani bentak ortu demi pacar !!
08-09-2013 22:56
Kesel bgt ane emoticon-Mad (S)
Ditunggu updatenya besok Gan, klo bsa poto bocahnya
0 0
0
(Emosi) Masih kecil berani bentak ortu demi pacar !!
08-09-2013 22:57
ane apresiasi tindakana gan..
mantap.. tatar di kantor besok gan...
yang paling ane heran,, hanya demi pacar... damn..
parah..

ane invite agan jadi kawan yo..
lantjutkan perjuangan agan
0 0
0
(Emosi) Masih kecil berani bentak ortu demi pacar !!
08-09-2013 22:58
wah bener2 malin mundang tu bocah...ane bersyukur banget dia udah ente hajar gan...biar mikir
0 0
0
(Emosi) Masih kecil berani bentak ortu demi pacar !!
08-09-2013 22:59
Quote:Original Posted By bangketan
Anak biadab,

Btw abis ngerokok makan permen mint aja gan ama sikat gigi hehehe


kagak boleh ngerokok lagi gan,, kalau ketahuan bini ngancem ngungsi rumah mertua.. sadis dah .. emoticon-Matabelo
0 0
0
(Emosi) Masih kecil berani bentak ortu demi pacar !!
08-09-2013 22:59
Si agan kerja di satlantas emoticon-Big Grin
Agan pegawai negeri yak emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Baju dines agan coklat yak?? emoticon-Big Grin
Yaa gitu gan. Kalo perlu sikat aja tuh bocah gan paku palu kayak gini ---> emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 2 dari 134
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia