eyangnyosor
TS
eyangnyosor
Deasy Kitaro Akui Tertarik Pada Vicky Karena Mirip Brad Pitt
Jakarta - Tak banyak alasan bagi pedangdut Zaskia 'Gotik' untuk yakin melabuhkan cintanya pada sosok calon suami, Vicky Prasetyo.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Zaskia menuturkan, calon suaminya yang kini ramai dituding melakukan penipuan itu adalah sosok pria yang dewasa dan selalu mendukung kariernya sebagai pedangdut.

"Dia sudah matang dan dewasa, dan sudah ingin punya keluarga," ujarnya belum lama ini.

Namun, agaknya kesan Zaskia terhadap sosok Vicky berbeda dengan Deasy, pedangdut yang merasa ditipu oleh pria tersebut.

Saat menggelar jumpa pers, lewat sang manajer, Deasy mengaku dirinya tertarik pada Vicky karena penampilannya yang ia nilai mirip bintang film Brad Pitt.

"Waktu dia kenal di Hotel Santika, dia bilang si Vicky mirip Brad Pitt. Ternyata Ade Nurul juga terlena," ujar Roy yang mendampingi Desi saat menggelar jumpa pers di Sky Dinning, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2013).

Lebih lanjut, Deasy menuturkan dirinya sempat menjalin hubungan selama beberapa bulan dengan Vicky. Namun, hubungannya tersebut kandas. Deasy merasa Vicky memutuskan hubungan secara sepihak dengan dirinya.

Hal itu pun membuatnya kecewa dan sakit hati.

Tanpa bermaksud menyerang Zaskia, Deasy mengungkapkan, lewat keputusannya dengan muncul di media, ia berharap bisa membuat Vicky angkat bicara dan memperjelas status dirinya yang merasa ditinggalkan begitu saja.

"Kalau Vicky merasa gentle, keluar jelasin perihal korban yang jadi masalah hati sama dia. Klarifikasikan. Minta kepastian hubungan sama saya, udah putus apa belum," papar Deasy.

(doc/fk)

sumber: [url]http://hot.detik..com/read/2013/09/04/075044/2348617/230/deasy-kitaro-akui-tertarik-pada-vicky-karena-mirip-brad-pitt[/url]



0
12.1K
150
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.