Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
66
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517c773a621243036800000b/pengalaman-3-anak-mud
misi gan ini trhead kedua ane maav kalo repost toh ane cuma ingin kaskuser disini tersenyum klo boleh brkenan :cendolbig :ngakak itung2 amal langsung aja deh Comic Sans MS"]Dua orang pramuka baru, si tagor dan amat, mengikuti persami di hutan di temani seorang pembinanya(encex). Saat disuruh mencari kayu bakar, tiba-tiba tagor berlari menghampiri pembinanya(encex) yang sedang menyiapkan api u
Lapor Hansip
28-04-2013 08:11

pengalaman 3 anak pemuda yg sedang pramuka

misi gan ini trhead kedua ane
maav kalo repost toh ane cuma ingin kaskuser disini tersenyum
klo boleh brkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ngakak itung2 amal
langsung aja deh


Quote:Comic Sans MS" style="font-family:Roboto !important;">Dua orang pramuka baru, si tagor dan amat, mengikuti persami di hutan di temani seorang pembinanya(encex). Saat disuruh mencari kayu bakar, tiba-tiba tagor berlari menghampiri pembinanya(encex) yang sedang menyiapkan api unggun.

tagor: "encex, LAPOR encex!!!" (sambil setengah berteriak)
encex : "Ada apa tagor???"
tagor: "SI amat DIPATOK ULAR encex!!!"
encex : "APA???!!! Cepat kamu berikan pertolongan pertama, dengan mengikat bagian tubuhnya yang di gigit ular itu dengan tali. Ikatnya yang kencang, biar racunnya tidak menyebar. Saya akan mencari bantuan di warga sekitar...."
Kemudian tagor berlari menuju amat sambil membawa seutas tali pramuka. Tak lama kemudian ia kembali ke pembinanya.
tagor : "encex, LAPOR encex!!!"
encex : "Tenang saja tagor, seorang dokter sudah menuju kemari."
tagor : "Terlambat encex, si amat sudah meninggal dunia."
encex : "APA??!!! (Shock mendengarnya). "Apa kamu sudah melakukan pertolongan pertama yang saya suruh???"
tagor : "Sudah encex, bahkan wajahnya sampai biru."
encex : "Kok wajahnya sampai membiru."
tagor: "Iya, kan yang digigit tuh lehernya, saya ikat aja pake tali mpe kencang, biar tuh racun nggak menyebar ke kepalanya. Eh si amat gak lama kemudian malah meninggal."
encex: "Busyettt dah...??!!!! '
Diubah oleh raditdroid
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
pengalaman 3 anak mud
08-09-2013 04:08

Bs aja ni ts emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mantapppsss emoticon-2 Jempol ngakak smpk perut sakit emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak wah bener gan wkwkwkwkw komplit gan.. hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak parah dah kocak pengalaman 3 anak mud
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
pengalaman 3 anak mud
08-09-2013 04:11
waduh gaswat tu orang
0 0
0
pengalaman 3 anak mud
08-09-2013 05:28
semprul banget dah si tagor emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
pengalaman 3 anak mud
12-09-2013 11:38

buka

pengalaman 3 anak mud
0 0
0
pengalaman 3 anak mud
13-09-2013 15:39
nais joke gan emoticon-Ngakak
0 0
0
pengalaman 3 anak mud
15-09-2013 03:57
ane sampe muncrat baca trit ente emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia