Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3548
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5225c6e8bfcb17e32400000d/fakta-menggelitik-yang-hampir-mustahil-melintas-dipikiran-agan
WELCOME TO Halo Mimin, Momod dan Segenap Dewan Direksi KasKus Tercinta, Serta Agan & Aganwati Semua Semoga dalam keadaan sehat selalu :kiss sehingga dpt mencerna trit ane dengan baik dan benar :2th
Lapor Hansip
03-09-2013 18:24

Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan

Past Hot Thread
WELCOME TO
Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan



Quote:
Halo Mimin, Momod dan Segenap Dewan Direksi KasKus Tercinta, Serta Agan & Aganwati Semua
Semoga dalam keadaan sehat selalu
emoticon-Kiss
sehingga dpt mencerna trit ane dengan baik dan benar
emoticon-2 Jempol

Pertama-tama
Ane Ingin Menyampaikan

Kedua kalinya
Ane ingin menyampaikan

Ketiga Kalinya
Ane Ingin menyampaikan

[/B]

Quote:
oke gan, kayaknya ane udah kebanyakan intro.. baiklah dibawah ini adalah hasil kerja keras ane dlm beberapa minggu ini demi agan-gan semua:

"Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan"

Quote:
Di Malaysia Hantu Pocong disebut dengan nama HANTU BUNGKUS

yang pedes karetnya dobel gan... emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Kuil Kanda-Myojin di Tokyo akan 'mendoakan' gadget anda, terutama utk komputer & notebook agar terhindar dari masalah sperti diserang virus.

udah kayak manusia aja ya gan gadget didoain.. emoticon-Big Grin

Quote:
Otak agan membutuhkan 20 menit untuk menangkap sinyal kenyang dari tubuh.

so?? agan jangan buru2 minta tambah yaa.. emoticon-Big Grin

Quote:
Salah satu slogan MTV adalah 'We Don't Play Music'

lah ini bijimane gan? Nama sama slogan berlawanan arah.. emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Ternyata kura-kura bisa bernapas melalui bokongnya.

Tuhan maha kuasa gan..

Quote:
Air teh bisa dipakai untuk membersihkan kaca dan jendela dari noda sehingga tampak cemerlang.

silakan dicoba gan.. tp kagak usa pake gula ya gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Orang yang cerdas memiliki kadar seng dan tembaga di rambut mereka.

pantes rambut ane keras bgt kalo di pangkas gan.. ternyata ini penyebabnya emoticon-Malu (S)

Quote:
Mengkonsumsi tiga cangkir teh per hari bisa membuat daya ingat tetap tajam hingga usia lanjut.

buat agan-agan yg pelupa nih, silakan dicoba emoticon-Smilie

Quote:
Minum teh stlh makan akan mempengaruhi protein yg ada pd makanan yg kita makan dan menjadiknnya keras hingga susah dicerna.

nih buat agan-agan yg suka sarapan dengan meminum teh.. baiknya kasih tempo 2 jam stlh makan gan, Baru minum teh.. emoticon-thumbsup

Quote:
Lumba-lumba jantan punya nafsu seksual yg rakus. Mereka sering mencoba berhubungan dgn benda mati, bahkan dgn hewan lain seprti kura-kura.

waduh2 kalo liat cewe pada swimming di laut bisa dieksekusi nih gan.. bahaya mengintai.. emoticon-Frown
yang maho lempar ke lumba-lumba aja gan.. biar dieksekusi emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Jenis gurita argonaut memiliki kemaluan yang dapat dilepas.

Kalo ketinggalan bahaya nih agan gurita.. emoticon-Ngakak

Quote:
Mrs. Ani, orang Indonesia, pernah / masih menjadi asisten Rumah Tangga Adam Levine 'Maroon 5'.

Mrs. Ani bersama Adam Levine


Indonesia pengekspor pembantu terbaik Dunia!! emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:
Pendengaran agan lebih baik saat anda lapar.

apalagi kalo ada abang nasi goreng mukul wajannya.. emoticon-Big Grin

Quote:
Racun laba-laba jenis Phoneutria nigriventer bisa membuat pria ereksi selama 4 jam. [kompas .com]

siapa yang mau nyoba? emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Di zaman penjajahan Belanda, hukuman orang yg berzina adlh ditangkap dan dicorengkan arang pd hidungnya. Inilah asal usul 'Hidung Belang'.

lah ringan bener yak hukumannya, agan-agan pada rajin selingkuh kalo gini critanya .. emoticon-Belo

Quote:
Tokoh animasi Hulk aslinya berwarna abu-abu. [wikipedia]

kalo abu2 kayak manusia semen kurang greget kali yak.. emoticon-Hammer (S)
nah mungkin juga, agan Hulk Full Cendol, brubah deh dari abu2 jadi ijo. emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Angsa hanya punya satu pasangan seumur hidupnya, jika pasangannya mati, ia bisa mati karena patah hati.

andai manusia kayak angsa apa yg terjadi gan? emoticon-Frown gak ada perselingkuhan! hanya ada kesetiaan emoticon-Belo
Ane ampe trenyuh gan emoticon-Frown

Quote:
Sumber : Ember

Quote:
Setelah membaca trit ini.. disarankan sekali untuk
ngeCendol ngeKomeng + rate5 Kalo gak.. IMPOTEN!!
emoticon-Ngakak

UPDATE!!!

Setelah Trit Ini menjadi HT, muncul fakta baru gan, apa itu?

Quote:
Fenomena Kaskuser Impoten

Nih gan ?


Cara Biar gak Impoten
Nih gan caranya



Quote:
Diubah oleh ponjuan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 34 dari 180
Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan
05-09-2013 13:44
Ada lagi Gan,,
Saat kita mau bersin pasti selalu dalam keadaan mata terpejam,,
coba aja bersin saat mata terbuka, pasti pedes banget tuh,, bisa2 meloncat keluar!
0 0
0
Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan
05-09-2013 13:45
lucu2 ya gan..nice info
0 0
0
Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan
05-09-2013 13:45
Hahahahaa emoticon-Big Grin
emang bnr ya? emoticon-Malu (S) ane baru nggeh
0 0
0
Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan
05-09-2013 13:46
ane keep silent aja gan emoticon-Shutup
0 0
0
Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan
05-09-2013 13:46
beneran semua tuh gan???? emoticon-Big Grin
0 0
0
Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan
05-09-2013 13:46
nambah wawasan gan.. klo bisa tambahin lagi gan faktanya...
0 0
0
Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan
05-09-2013 13:47
Ane komen karena TSnya kejam, lebih kejam daripada Firaun. Buktinya gambar yang terakhir.
0 0
0
Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan
05-09-2013 13:47
ada ada aje nih,, emoticon-Ngakak
0 0
0
Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan
05-09-2013 13:47
Ditunggu update nya yg lebih lucu
0 0
0
Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan
05-09-2013 13:48
berarti besok kalau makan mesti pelan2
pantesan sering kekenyangan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan
05-09-2013 13:48
waduuh , ane klo abis mkan suku bngt tuh gan minum teh .. emoticon-Malu (S)
0 0
0
Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan
05-09-2013 13:48
ane baru tahu kalau yg ini ........Air teh bisa dipakai untuk membersihkan kaca

dan jendela dari noda sehingga tampak cemerlang....

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan
05-09-2013 13:48
Kerrreeennn gaann.. Beberapa ane udah tau, tp banyak jg yang belom.. Model kura kura nafas di bokong emoticon-Big Grin agan pernah periksa bokong kura-kura ya? Hahahaaa pppiiiisss emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan
05-09-2013 13:49

mastab

Hohohohohoho emoticon-Ngakak
0 0
0
Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan
05-09-2013 13:49
Quote:Tokoh animasi Hulk aslinya berwarna abu-abu. [wikipedia]

sering di cendolin sekarang jadi ijo-ijo!emoticon-Big Grin
0 0
0
Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan
05-09-2013 13:49
hahaha emoticon-Ngakak (S) bener2 gan.
0 0
0
Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan
05-09-2013 13:49
ts nya lucu, jago dagang nih kliatannya emoticon-Ngakak

ane suka info kayak gini, menghibur dan bermanfaat
0 0
0
Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan
05-09-2013 13:49
nice info gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan
05-09-2013 13:51
Bener2 Gak Kepikiran Gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Fakta Menggelitik yang Hampir Mustahil Melintas Dipikiran Agan
05-09-2013 13:52
Hahaayyy... bisa aja si agan neh..
0 0
0
Halaman 34 dari 180
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia