KomodoJoggingAvatar border
TS
KomodoJogging
Tidak Mau Ngantre, Istri Jaksa MP Sempat Teriak 'Kamu Tahu Siapa Saya?'
Ada yg bisa konfirmasi?

sumber: http://lontar.ui.ac.id/file?file=dig...notaris-HA.pdf

Jakarta - Sudah dua kali Jaksa MP melakukan penodongan senjata dan ancaman di SPBU 34-15317 Kelurahan Mekar Jaya, Serpong. Semua aksi Jaksa MP dilatarbelakangi oleh sikap istrinya saat sedang mengisi bahan bakar.

"Kamu jangan macam-macam sama saya. Kamu tahu siapa saya?" kata pegawai SPBU saat menirukan ucapan istri Jaksa MP setahun yang lalu, Rabu (4/8/2013).

Istri Jaksa MP mengatakan hal tersebut karena ingin didahulukan untuk mengisi bahan bakar. Padahal di depan mobilnya masih ada mobil lainnya yang sedang mengisi bahan bakar. Istri jaksa MP kemudian menghapalkan nama pegawai tersebut dan melaporkan kejadian tersebut kepada istrinya.

"Pegawai kami kalau istrinya mau isi bensin malas melayani," keluh pegawai itu.

Beberapa warga juga mengetahui kejadian tersebut disebut tidak menyenangi tindakan dari Jaksa MP. Pegawai kejaksaan ini tinggal di kompleks Nusa Loka yang terketak tidak jauh dari SPBU itu.

Ke depan, pihak SPBU meminta kepada warga sekitar untuk memberikan pengawasan agar hal yang sama tidak terulang kembali. "Kayaknya orang ini dendaman. Kita akan jaga-jaga juga," ucapnya.

Pegawai itu menyebutkan bahwa dua kali aksi penodongan itu dilatarbelakangi oleh sifat dan tingkah laku istri jaksa MP.

"Kalau di SPBU ini istrinya selalu ingin dilayani lebih. Soalnya ngantre aja nggak mau. Kadang ngomong kenceng-kenceng," keluhnya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/09/04/081135/2348626/10/tidak-mau-ngantre-istri-jaksa-mp-sempat-teriak-kamu-tahu-siapa-saya[/url]

Another istri pejabat STRESSSS
Diubah oleh KomodoJogging 04-09-2013 05:31
0
11.6K
185
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.