berrrychannAvatar border
TS
berrrychann
10 Pintu Rahasia Paling Keren di Dunia
WELCOME TO MY THREAD


Para KASKUSER yang baik selalu memberikan

serta meninggalkan


NO REPOST
Spoiler for :


1. Pintu Masuk Loket Tiket
Apakah kamu penyuka film? Kamu pasti akan senang jika memiliki sebuah ruangan untuk menonton film layaknya bioskop mini. Lebih keren lagi jika pintu ruangan itu seperti loket tiket bioskop lengkap dengan panel LED yang memberikan informasi bahwa sedang ada film yang ditonton di ruangan itu. Ingin memiliki pintu seperti ini? Pesan saja di Creative Building Resources (CBR).
Spoiler for :

2. Pintu Rak Buku
Pintu ini adalah sebuah hadiah unik untuk sang putri yang masih remaja. Berbentuk seperti lemari buku namun bisa didorong dan pintu ini menjadi penghubung untuk memasuki sebuah ruang belajar. Sepertinya menyenangkan ya.
Spoiler for :

3. Tangga Adalah Pintu
Ketika Louise Kircher, seorang pensiunan guru dan sang suami Dennis, mantan pekerja maskapai Boeing pindah ke sebuah rumah di kawasan Meza memutuskan untuk membuat sebuah ruangan rahasia yang pintunya merupakan sebuah tangga. Untuk masuk ke ruangan di mana Kircher dan Dennis menyimpan benda unik itu kamu menarik tangganya ke atas. Berminat meniru?
Spoiler for :

4. Brankas Palsu
Untuk membuat pintu rahasiamu tetap tersembunyi, perusahaan Creative Home Engineering membuat sebuah lemari brankas yang berfungsi ganda. Selain untuk menyimpan barang, jika lemari itu kamu buka maka kamu akan menuju sebuah ruangan lainnya. Hmm, kreatif untuk menyimpan harta berhargamu di tempat yang tak diduga.
Spoiler for :

5. Ruang Wine Rahasia
Kamu termasuk penggemar minuman wine? Seperti yang diketahui, wine alias anggur itu akan terasa semakin enak jika disimpan lebih lama. Sehingga seorang penggemar wine pasti memiliki ruangan penyimpanan. Hanya masalahnya, untuk menyimpan wine berharga mahal itu kamu harus menaruhnya di tempat istimewa. Seperti yang dilakuakn keluarga ini, dia membangun ruangan di bawah dapur yang untuk menuju ke dalamnya harus melewati sebuah pintu dengan tangga spiral ke bawah. Menarik!
Spoiler for :

6. Pintu Lemari Ala Narnia
Penggemar film dan novel NARNIA? Sepertinya sangat menyenangkan jika kamu memiliki sebuah lemari yang bisa saat terbuka membawamu ke sebuah dunia lain. Ya, ide seperti itu yang diterapkan di lemari ini. Namun kamu harus melupakan bisa bertemu dengan singa, penyihir, atau pangeran Caspia karena pintu di dalam lemari ini hanya akan membawamu ke sebuah ruangan bermain.
Spoiler for :

7. Pintu Tungku Api
Lagi-lagi dibuat oleh Creative Home Engineering. Tampak sekilas mungkin ini hanyalah tungku api biasa, namun saat digeser justru membawamu menujur uangan lain. Hanya saja ingat untuk mematikan apinya saat mau menggesernya ya.
Spoiler for :

8. Lemari Bawah Tangga
Kamu mungkin akan kasihan dengan kehidupan Harry Potter yang selama 11 tahun harus tidur di sebuah lemari di bawah tangga. Tapi rupanya hal itu bisa menjadikan sebuah ide kreatif. Ya, lemari bawah tangga itu disulap menjadi sebuah pintu yang jika dibuka akan membawamu ke ruang penyimpanan. Mau mencoba tidur di sana?
Spoiler for :

9. Garasi Rahasia
Jasa kontruksi McMills meminta bantuan terhadap arsitek Beausoleil untuk membangun sebuah garasi di bagian bawah rumah di distrik Upper Haight, San Fransisco. Tak seperti garasi biasa, sang arsitek membangun arsitek yang jika tampak dari luar seperti jendela-jendela ruangan berpintu biasa. Mengecoh?
Spoiler for :

10. Pintu Lukisan
Ah ini mungkin yang paling manis dan benar-benar seperti sebuah tipuan. Di mana dinding yang berhiaskan lukisan di sepanjangnya justru jika diamati menyimpan sebuah panel pintu yang saat dibuka membawamu menuju ruangan lainnya. Elegan dan unik tentunya.
Spoiler for :

sumber


Pintu rahasia buatan anak negeri
Coba Anda lihat foto pertama dapur di samping. Apakah Anda melihat hal yang tidak umum? Ini bukan kuis yang harus ditebak, tapi kalau Anda melihat foto yang kedua tentunya Anda bisa melihat keunikannya.
Ya, idenya cukup cerdik. Dengan desain pintu tanpa kusen, Sapta Soemowidjoko, membuat pintu kamar mandi di dapur menjadikannya sekaligus sebagai lemari. Rentetan gelas pun dapat ditaruh di pintu tersebut.

Tanpa knop, pintu terkamuflase dengan apik. Sebuah ide yang dapat menginspirasi Anda.
Lokasi: Hunian Sapta Soemowidjoko
TKP
Spoiler for :


TAMBAHAN :
Pintu Ping-Pong
Pintu keren ini adalah sebuah kesenangan bagi semua orang yang senang berada di dalam rumah, terutama bagi Anda yang ingin berolahraga di dalam ruangan karena terhalang cuaca atau enggan pergi ke luar. Pintu Ping-Pong dirancang oleh Tobias Fränzel, pintu dibalik lalu berubah menjadi meja ping pong, semua siap untuk bermain. Dan setelah Anda selesai, putar pintunya lagi dan kembali menjadi pintu fungsional.
Spoiler for :


PINTU RAHASIA KASKUS OFFICE

Spoiler for KASKUS GAN:


Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

SUMBER

CENDOLNYA GAN

ATAU

TIDAK TERIMA


Quote:


thank's buat yang udah nimpuk emoticon-Cendol (S) + abu gosok di trit ane
Spoiler for :


perbandingan SR & yang KOMENG
Spoiler for DOMINASI SR:
Polling
0 suara
1
Diubah oleh berrrychann 06-09-2013 15:16
1
65.8K
643
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.