Quncoenks
TS
Quncoenks
Australia Resmi Masuk AFF [indonesia semakin berat jadu juara :( )
KLB Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) di Dili, Timor Leste, telah menerima Australia sebagai anggota. Keputusan itu dibuat, setelah Australia diterima secara langsung oleh 11 negara peserta.

Sejumlah 11 negara tersebut yaitu, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Laos, Myanmar, Brunei Darussalam, Kamboja, Filipina, dan Timor Leste.

“Federasi Sepak Bola Australia (FFA) merasa terhormat bergabung di Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF. Kami tidak sabar untuk bisa menjadi anggota aktif dan memberikan kontribusi pada pengembangan dan sukses sepak bola di wilayah kami,” ujar Sekretaris Umum dan CEO FFA, David Gallop seperti dilansir Timnas Garuda.

Sekretaris Jenderal AFF, Dato Azzuddin Ahmad menyambut gembira keputusan itu. Begitu pula dengan negara-negara di kawasan Asia Tenggara.

Bergabungnya Australia ke AFF membuat Timnas Australia akan ambil bagian di setiap turnamen di tingkat Asia Tenggara, di level junior maupun senior, salah satunya adalah Piala AFF. Saat ini Australia sedang mengikuti Piala AFF U-16 di Myanmar dan akan ambil bagian di Kejuaraan Wanita Piala AFF dan Turnamen Futsal AFF pada 2013.

sumber

------

ausie pindah ke asia tenggara, dulu ada kabar indonesia mau pindah ke zona oseania emoticon-Ngakak sumber
Diubah oleh Quncoenks 27-08-2013 01:09
0
3.3K
58
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.