Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
101
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e709fb2d75b4f12700000d/pasien-penakut-vs-dokter-lucu-dijamin-ngakak-gan
Ane punya cerita agak jijik dikit sih... tapi dijamin aseeek gan... Ceritanya tuh ada seorang bapak-bapak pasien yang sedang konsultasi mengeluhkan perutnya yang sedang sakit. Perlu diketahui bahwa bapak ini punya sindrom penakut dan mudah panik. Jadi bawaanya khawatir mulu gan...:matabelo Dokter : “Setelah saya diagnosa ternyata bapak perlu menjalani tes urine” Pasien : “Iya dok... besok sa
Lapor Hansip
04-01-2013 23:57

PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN)

Ane punya cerita agak jijik dikit sih... tapi dijamin aseeek gan...
Ceritanya tuh ada seorang bapak-bapak pasien yang sedang konsultasi mengeluhkan perutnya yang sedang sakit. Perlu diketahui bahwa bapak ini punya sindrom penakut dan mudah panik. Jadi bawaanya khawatir mulu gan...emoticon-Matabelo

Dokter : “Setelah saya diagnosa ternyata bapak perlu menjalani tes urine”
Pasien : “Iya dok... besok saya akan segera melaksanakan resep dokter” bapak-bapak tadi pun pulang sambil nyengir ngelus perutnya yang udah beberapa hari terasa nyeri
Sesampainya di rumah dia pun melaksanakan perintah sang dokter. Air urinenya dikemas dalam botol beling dan disembunyikan dibelakang pintu kamar karena akan dibawa kedokter keesokan harinya.
Tapi gan... pas pagi-pagi sebelum kedokter. Istrinya yang sedang hamil nyapu dan ga sengaja mecahin botol urine suaminya.... wal hasil istrinya panik dan segera menggantinya dengan botol dan urine miliknya.
Sesampainya di dokter bapak-bapak itu menyerahkan botol yang sudah diganti isinya sama istrinya sendiri

Pasien : “Ini dok hasil urine saya.... silahkan diperiksa dengan seksama ya dok... semoga saya ga kenapa-napa”emoticon-Ngakak
Dokter : “Baik bapak tenang saja.... silahkan bapak ke ruang tunggu... saya akan ke laborat dulu”
Pasien : “Baik pak” emoticon-Ngakak
Setelah menunggu beberapa lama pasien dipanggil untuk menghadap dokter kembali
Pasien : “Bagaimana pak hasilnya”
Sambil senyum-senyum menahan tawa sang dokter bilang “Selamat bapak positif HAMIL”
Pasien : “HAH HAMILemoticon-Ngakak.....gubraaak...” THE END

GIMANA GA HAMIL ORANG ITU URINE ISTRINYA


CENDOL DONG GANemoticon-Cendol (S)....HEHEHEHE......emoticon-Malu (S)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN)
18-07-2013 13:50
lha bisa hamil juga yak ... emoticon-Ngakak
0 0
0
PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN)
18-07-2013 13:53
wah bisa aja ente post ginian
0 0
0
PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN)
18-07-2013 13:56
emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak guling2 gan
0 0
0
PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN)
18-07-2013 15:14
sibapak hamil...PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN)
0 0
0
PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN)
18-07-2013 15:19
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dokternya somplak
0 0
0
PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN)
18-07-2013 15:19
Udah pernah baca gan emoticon-Repost
0 0
0
PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN)
18-07-2013 15:38
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN)
18-07-2013 15:49
akibat salah urine.............emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN)
18-07-2013 15:53
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bini nya oneng
0 0
0
PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN)
18-07-2013 16:01
yang ada ntu bapak bukannya sembuh malah panas dingin gak nyangka dirinya hamil

mantep gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN)
18-07-2013 16:13
ane jadi emoticon-Ngakak mulu
0 0
0
PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN)
18-07-2013 16:15
koplak juga
istrinya juga main ganti ajaemoticon-Ngakak
0 0
0
PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN)
18-07-2013 16:24
asli kocak wkakakaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN)
18-07-2013 16:34
wakakakaka.. hamil
0 0
0
PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN)
21-08-2013 10:24

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si kikin koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak banget dah gan
emoticon-Ngakak
0 0
0
PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN)
25-08-2013 03:37

PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN)
Asli kocak banget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak cius lu miapa
emoticon-Ngakak
0 0
0
PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN)
26-08-2013 12:57
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha
Hahahahaha ada ada aja
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN)
26-08-2013 13:01
Keinget Film "Junior" yg pemerannya Arnold Schwarzenegger Hamil emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
mazapraz memberi reputasi
1 0
1
PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN)
02-09-2013 14:42
akwkwoakeokwoekaoekwo ane aja ngakak sendiri emoticon-Ngakak
0 0
0
PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN)
08-09-2013 23:11

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jokes ente memang mantab gan. emoticon-Big Grin Sampai terbahak bahak ane dibuatnya. emoticon-Ngakak PASIEN PENAKUT VS DOKTER (LUCU DIJAMIN NGAKAK GAN) 2 jempol buat agan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Pernah denger gan ... emoticon-Bingung agak garing jadinya .. emoticon-Betty emoticon-Ngakak becanda gan
emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia