Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2013
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5111c9b68327cf7807000013/giethroon-sebuah-kota-kecil-tanpa-jalan-raya-di-belanda-pict
Met siang agan-agan yang ane hormati, Permisi newbie mau buat Thread mohon disimak dan dikomen dan mudah-mudahan ga :repost Oke, Langsung aja gan Bagi siapa pun yang ingin melihat dan merasakan kehidupan yang sederhana, mungkin kota kecil Giethoorn di Belanda dapat menjadi salah satu tempat yang dapat dikunjungi. Kota kecil Giethoorn tidak memiliki jalan raya, hampir seluruh kota di kelilingi oleh
Lapor Hansip
06-02-2013 10:10

Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)

Past Hot Thread
Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
Quote:

Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
Met siang agan-agan yang ane hormati, Permisi newbie mau buat Thread mohon disimak dan dikomen dan mudah-mudahan ga emoticon-Blue Repost

No Repost

Oke, Langsung aja gan

Quote:Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)

Bagi siapa pun yang ingin melihat dan merasakan kehidupan yang sederhana, mungkin kota kecil Giethoorn di Belanda dapat menjadi salah satu tempat yang dapat dikunjungi. Kota kecil Giethoorn tidak memiliki jalan raya, hampir seluruh kota di kelilingi oleh kanal-kanal kecil yang indah.

Penduduk di kota kecil ini biasa menggunakan perahu kecil sebagai sarana transportasi atau berjalan melalui jembatan. Bagi para wisatawan yang mengunjungi tempat ini, mobil atau bus harus diparkir di luar kota Giethroon.

Terletak di propinsi Overijssel, kota Giethroon memiliki kanal sepanjang 6.5 km dengan rumah-rumah tradisional khas Belanda disekelilingnya. Tidaklah mengherankan apabila Giethroon telah menjadi daya tarik wisata di Belanda dengan julukan Venesia dari Belanda. Kota ini didirikan oleh sekelompok pelarian dari wilayah Mediterania sekitar tahun 1230. Giethroon menjadi terkenal pada tahun 1958 ketika dibuat film oleh Bert Haanstra dan ditayangkan dalam festival film Fanfare.


Berikut beberapa gambar penampakan lainnya.

Cekidot

Sumbernya disini:

Sumber

Kaskuser yang baik dan sejati selalu berkomentar yang baik, dan jangan lupa juga:

Budayakan

Jangan:

Diberi


Quote:
Thread ini didukung oleh:

Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
*klik gambar untuk berkunjung ke markas kami
Diubah oleh aryafansclub
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 74 dari 103
Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
21-08-2013 13:35
keknya enak bgt yah tempatnya
adem dan damai..
0 0
0
Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
21-08-2013 13:36
emoticon-Matabelo
keren tuh gan,bisa berenang terus saban hari,,,
emoticon-Hammer2
0 0
0
Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
21-08-2013 13:39
Otewe ke Giethroon gan.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile-picture
mazapraz memberi reputasi
1 0
1
Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
21-08-2013 13:40
indahnyaaaa......
emoticon-Matabelo

0 0
0
Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
21-08-2013 13:41
keren sih, kalo diadaptasiin di Indonesia ane ngga yakin
kampung pulo bisa kayak gitu
hahahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
21-08-2013 13:43
waaaanjrit....keren bgt..... emoticon-Belo
0 0
0
Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
21-08-2013 13:43
wah manteb dong tuh kota jadinya
ga mungkin macet
0 0
0
Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
21-08-2013 13:44
menurut ane siih, para warga sana mementingkan hidup sehat, mangkanya disana itu bersih lingkungannya "kecuali sungainya itu yaa emoticon-Hammer (S) ", selain itu mungkin pemerintahan belanda itu tegas dan disiplin ditambah lagi warga nya yg patuh dengan pemerintahannya dan kesadarannya yg tinggi akan lingkungan.

Untuk pict nya ane emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
21-08-2013 13:45
Sungai doang ya gan..
ebusyet..
emoticon-Matabelo
0 0
0
Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
21-08-2013 13:45
asik tuh bebas polusi emoticon-Matabelo
0 0
0
Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
21-08-2013 13:46
pemandanganny masih asri banget emoticon-Matabelo
ane pengen tuh punya rumah kaya gitu
0 0
0
Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
21-08-2013 13:46
wanjir emoticon-Belo
kotanya bagus bagus gan
0 0
0
Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
21-08-2013 13:47

usul

jekarta cocok dibikin seperti itu gan
airnya udah ada kalo banjir
tinggal rapihnya ajah tuuhh

kereeen gaan emoticon-Matabelo
0 0
0
Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
21-08-2013 13:48
emoticon-Matabelo wiiih muke gile. indah bener tuh kota emoticon-Matabelo
0 0
0
Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
21-08-2013 13:49
beda ya, kalo di tempat lain, gk ada jalan raya malah tertinggal emoticon-Nohope
0 0
0
Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
21-08-2013 13:50
wahh sumpah bersih banget dan rapih denah tempatnya.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
21-08-2013 13:51
bersih banget gan, jadi pengen tinggal disana emoticon-Matabelo
0 0
0
Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
21-08-2013 13:52
Utk liburan boleh lah ke sna
0 0
0
Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
21-08-2013 13:53
indah banget gan, kyknya bakal betah n panjang umur kalo tinggal disana
0 0
0
Giethroon, Sebuah Kota Kecil tanpa Jalan Raya di Belanda (++Pict.)
21-08-2013 13:58
gbr nya ane copy ye gan emoticon-Kiss emoticon-Kiss
0 0
0
Halaman 74 dari 103
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia