Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214542c1e0bc3332f000007/kelakuan-ababil-facebook-pahlawan-di-lecehkan
gimana perasaan agan ketika pahlawan kita di lecehkan oleh ABABIL facebook
Lapor Hansip
21-08-2013 12:46

KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *


gimana perasaan agan ketika pahlawan kita di lecehkan oleh ABABIL facebook


KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *
21-08-2013 12:47
emoticon-No Hope emoticon-Cape d... aseli parah
Diubah oleh syubiduparapap
profile-picture
mazapraz memberi reputasi
1 0
1
KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *
21-08-2013 12:47
duit asli atau cuma dikomputer doang itu?emoticon-Confused:
kalo gua sih sayang amat dah duit bener di coret-coret gak jelas gitu emoticon-No Hope
0 0
0
KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *
21-08-2013 12:48
emoticon-Marah dasar primitif mreka gan..
0 0
0
KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *
21-08-2013 12:48
Quote:Original Posted By 3772525
duit asli atau cuma dikomputer doang itu?emoticon-Confused:
kalo gua sih sayang amat dah duit bener di coret-coret gak jelas gitu emoticon-No Hope


itu gambar pahlawannya gan . Kite merdeka karna beliau sekarang di mereka malah di lecehkan kya gtu . ckckckck
0 0
0
KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *
21-08-2013 12:50
Ga ada abisnya ababil mah gan.
udeh pada kendor otaknya
0 0
0
KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *
21-08-2013 12:52
Alay ya gan
0 0
0
KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *
21-08-2013 12:54
namanya juga ababil gan... biarin aja.. emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh Sundayicecream
0 0
0
KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *
21-08-2013 12:58
kok bisa bisa gambar uang kita dirubah gan....serem juga ya
0 0
0
KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *
21-08-2013 12:59
demi updating status doank kenapa mesti ngerusak yang udah ada sih...emoticon-Mad (S)
0 0
0
KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *
21-08-2013 13:08
pas emang yang ane blg gan..
anak" sekarang tu emang harus pake cara kekerasan..emoticon-Marah
0 0
0
KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *
21-08-2013 13:16
Laporin ke polisi aja tuh gan...biar jera emoticon-Big Grin
0 0
0
KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *
21-08-2013 13:21
parah banget gan

siap-siap aja dibui yak emoticon-Marah
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *
21-08-2013 13:31
emoticon-Cape d... (S) kelakuan anak jaman sekarang, tidak menghargai pahlwan yang telah membebaskan negeri ini dari penjajah emoticon-Berduka (S)
0 0
0
KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *
21-08-2013 13:39
Quote:Original Posted By 3772525
duit asli atau cuma dikomputer doang itu?emoticon-Confused:
kalo gua sih sayang amat dah duit bener di coret-coret gak jelas gitu emoticon-No Hope


setuja gan, lebih baik tabungin aja . .
emoticon-Malu (S)
0 0
0
KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *
21-08-2013 13:45
ababil tolol
0 0
0
KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *
21-08-2013 13:54
gambarnya jelek gan...
0 0
0
KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *
21-08-2013 13:56
pm ane alamat fbnya gan.biar gue cabein mulut tu ababil parah.emoticon-Najis
0 0
0
KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *
21-08-2013 14:02
sotosop msh newbie aja mau sok2an
0 0
0
KELAKUAN ABABIL FACEBOOK PAHLAWAN DI LECEHKAN *
21-08-2013 14:04
ya namanya juga anak kecil
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia