Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
2384
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520ddf7e8027cfb32a00000f/ular-copperhead-menggigit-tubuhnya-setelah-kepala-dipenggal
:rate5 :rate5 :rate5 HT #1 nih :malus :selamat :selamat :selamat Sebuah video seekor ular Copperhead menggigit tubuhnya setelah kepalanya dipenggal, gigitan tersebut membuat dia mati. S
Lapor Hansip
16-08-2013 15:14

Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal

Past Hot Thread
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


HT #1 nih emoticon-Malu (S)

Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat


Sebuah video seekor ular Copperhead menggigit tubuhnya setelah kepalanya dipenggal, gigitan tersebut membuat dia mati.

Sam Billiter dari Huntsville, Alabama memposting video tersebut di akun facebooknya, sehingga mengundang orang untuk menyaksikan kejadian unik tersebut.

Sam menangkap ular berbisa tersebut di gundukan kayu di pekarangan rumahnya, dia kemudian memutuskan untuk membunuh ular tesebut sebelum mencederai keluarganya dan anjing peliharaanya.

Setelah memotong kepala ular tersebut Sam merekamnya dengan kamera videonya dan terekamlah adegan kepala ular menggigit tubuhnya sendiri.

‘saya sebenarnya hanya ingin merekam tubuh ular yang masih bergerak walaupun kepalanya telah dipotong dan terpisah dari tubuhnya’ katanya ‘tapi beberapa detik kemudian kepala ular tersebut menggigit tubuhnya sendiri’ sambungnya.

Setelah diposting ke youtube video ini telah dilihat sebanyak 95.000 kali, dikarenakan rasa penasaran orang melihat kejadian ini.

Walaupun terlihat aneh ternyata banyak ular yang refleks menyerang apa yang ada di dekat tubuhnya beberapa jam setelah dia diserang dan sebelum mati secara teknis.

Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal

• The copperhead dipenggal setelah ditemukan pada tumpukan kayu rumah di pekarangan rumah Sam Billiter
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal

• ular tersebut menggigit tubuhnya sendiri, padahal kepalanya telah terpisah dengan tubuhnya
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal

• kepala ulat tersebut tampaknya bertekad tidak melepaskan tubuhnya sendiri mungkin memompa racun ke dalam dirinya sendiri agar langsung menemui ajalnya.

Dan inilah videonya gan emoticon-Berduka (S)


ada cerita pengalaman
Quote:Original Posted By chatte
Om ane pernah ngalamin kejadian aneh juga ama ular gan. Ceritanya pas dia ada tugas di pedalaman Sumatra akhir taun 89-an dari kantornya. Singkatnya, Om ane ama temen2 ekspedisinya nemuin ular yang panjang banget. Sejenis phyton kali ya.. nah kebiasaan di sana kalau mau bunuh ular jangan menggal begitu aja. Tapi belah tepat di tengah2 kepalanya alias vertikal.
Temen om ane ga percaya, dia menggal melintang. Tuh kepala ular yang dipenggal langsung loncat ke arah orang yang menggal gan... emoticon-Takut


Quote:Original Posted By beecky
kalo ane makan sate ular cobra emang masih gigit kepalanya kalo masih belum diambil sumsum nya, begitu kata tukang uler nya
ada orang yang sok pernah megang kepalanya dan alhasil kena racun yang berbisa nya, and well gak sadar 2 minggu di rumah sakit emoticon-Frown


Quote:Original Posted By 3kacaw3
jujur gan.
ane sering banget liat hewan2 yang seharusnya mati, tapi masih bisa gerak.
kaya yang dikasih liat TS.
walaupun kepalanya sudah dipenggal tapi masih aja bisa gerak.

contoh lainnya yang sangat simpel adalah sapi.

Dulu banget, mungkin udah 8 - 10 tahun yg lalu (mulai dari postingan ini yah)
Jadi sapinya dalam keadaan kepala hampir putus (bukan putus.

Dan sapi nya berontak.
dan pada waktu itu, yang 'eksekusi dan penjaga' sapi, lengah.
sehingga sapi lepas.
hampir 500 - 700m
lari kesana kesini.
dan si sapi mencoba makan rumput yang disekitar warung.
(posisi tempat kurban di pinggir gitu gan)

banyak yang lihat2 dulu. (sekitar 2-3 menit lah)
dan akhirnya yang 'eksekusi dan penjaga' sapi, membawa lagi sapi nya ke tempat kurban.

bener2 takjub ane gan sama hewan2.
nyawa nya lebih lama dari manusia (cmiiw)

post asli 3kacaw3


Quote:Original Posted By weeeera
wooowww...HT..nice info ganemoticon-I Love Indonesia (S)

Itu sering terjadi gan...org yang ngerti, ular dipotong kepalanya lsg. padahal sangat bahaya. kepalanya bisa loncat dan lsg gigit objek di dpnnya! gak bisa dilepas smbil kluarin racunya smpai hbs.


Quote:Original Posted By dr.redmoon
ane baru kemaren gan ngalamin hal yang mirip tapi lebih aneh.

pas kluarga ane pindahan rumah, ane beres2 sendiri dirumah lama, nemuin penampakan ular besar diameter 5 cm panjag sekitar 1,5m. kontan ane kaget dan brusaha buat usir tu ular, karena ane tau itu ular berbisa ane langsung jepit ular itu pake tongkat. trus ane geprek kepalanya,

hal aneh terjadi : ular itu malah nyerang ane pake badannya yang gag di gencet pake tongkat, padahal udah jelas2 kepalanya udah gepeng. ape 30 menit ane pastiin tu ular mati, ane masukin ember cat tembok n ane simpen digarasi.

Besoknya : ane niat buang tapi hal aneh selanjutnya terjadi, pas ane buka ular itu langsung mau nyerang ane dengan keadaan normal (gag gepeng kepalanya) sontak ane tendang ke jalan. tu ular ngejar ane. ampe akhirnya ane lempar kejalan n dilindes motor, tp ajaibnya gag mati juga.

ending : kabur ke selokan.

aneh gan, first page donk


Pengalaman kaskuser lain yang kalah seru disini emoticon-Takut (S)


sumber

trit lain

Beli PS2 Second, Pria Ini Dapat 'Harta Karun'
.:: Jalur pedestrian di berbagai negara ::.
Dikota Ini Internet, Wifi, Alat Elektronik Dan Gadget Dilarang Keras
Diubah oleh .CS.Kaskus
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 121
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
21-08-2013 10:45
Ceritanya serem sekaligus kocak gan.. .
0 0
0
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
21-08-2013 10:46
ngeri gan emoticon-Takut
0 0
0
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
21-08-2013 10:47
ularnya labil emoticon-Ngakak
Bunuh diri? Kayaknya kgk
emoticon-Nohope
0 0
0
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
21-08-2013 10:47
krn ular adalah makhluk yang bisa balas dendam. makanya dy jd gt.
0 0
0
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
21-08-2013 10:47
buseh ...
ko bisa bgtu ya kira kira apa ya penyebabbyaemoticon-Matabelo
0 0
0
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
21-08-2013 10:48
liat gambarnya udah serem, ane ga berani wafer ah emoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
21-08-2013 10:48
:Takut ngeri banget
Kasian tuh ular
0 0
0
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
21-08-2013 10:48
Ya ialah ga langsung mati, manusia ajah bila ada bagian tubuh yang terpotong misalkan tangan pasti ga langsung mati gitu ajah tangan yang terpotong. Adanya reaksi kimia dan listrik statis di tubuh makhluk hidup yang menyebabkan semuanya bisa seperti itu. Bahkan untuk manusia yang terpenggal kepalanya tidak akan langsung membuat jantung manusia tersebut langsung mati. Hal ini yang terjadi sama seperti ular ini.. CMIIW
0 0
0
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
21-08-2013 10:48
rahasia Illahi gan
0 0
0
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
21-08-2013 10:48
kan memang gitu gan, kalau bunuh ular itu ancurin palanya / tusuk. jangan dipenggal. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
21-08-2013 10:50
koneksi kamvret

Sori dopost emoticon-Mewek
Diubah oleh yoga.z
0 0
0
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
21-08-2013 10:50
walaupun ane takut sama ular emoticon-Takut
tapi ane pas liat videony, malah kasian gan emoticon-Mewek
0 0
0
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
21-08-2013 10:50
serem abis kelakuan ular nyaemoticon-Takut
0 0
0
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
21-08-2013 10:50
keren juga dia abis di penggal masih bisa ngegigit yaa
0 0
0
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
21-08-2013 10:51
lha serem juga yah>???
atutt...
tp kok bisa yah???
0 0
0
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
21-08-2013 10:51

Teori ane sendiri nih gan

Otak masih memiliki beberapa waktu untuk berfungsi biarpun sudah berpisah dengan tubuh, mungkin ular tersebut berpikir tubuhnya itu adalah musuhnya, jadi dia gak mau mati sia-sia, biarpun dia mati tapi masih bisa melukai musuh, syukur-syukur bisa membunuhnya.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
21-08-2013 10:51
strees tu ular
0 0
0
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
21-08-2013 10:52
Serem juga gan emoticon-Takut (S)
0 0
0
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
21-08-2013 10:52
Ini namanya finishing,,,
Kan blum mati jadi dia selesaikan dirinya sendiri,,emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
21-08-2013 10:52
kayanya kepala uler udah ga sadar, cuma refleks buat gigit mungkin emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Halaman 6 dari 121
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia