ardian1187
TS
ardian1187
Foto Hoax Terkait Krisis di Mesir 2013




No Repost
Spoiler for :


Ketika isu krisis Mesir semakin memanas, di dunia maya justru ada beberapa oknum yang secara tidak bertanggung jawab menyebarkan berita bohong untuk menarik perhatian. Berita bohong umumnya berisikan foto kekerasan dimana kelompok yang mereka dukung ditempatkan sebagai korban sehingga masyarakat lebih simpati.

Saya tidak setuju dengan cara-cara seperti itu, selain karena menyesatkan informasi pada masyarakat, hal seperti itu justru hanya membuat keadaan semakin ricuh, karenanya saya berusaha mengumpulkan beberapa foto hoax yang berhasil saya temukan. Disini saya sengaja tidak mengaburkan nama akun penyebar berita hoaxnyanya agar masyarakat tahu dan lebih berhati-hati jika menerima informasi dari mereka.


FOTO 1

Spoiler for :


FOTO 2

Spoiler for :


FOTO 3

Spoiler for :


Mohon

Spoiler for :


Jangan Di Lempar
Spoiler for :


sumber

Catatan:

1. Tulisan ini tidak ditunjukan untuk mendeskreditkan kelompok tertentu, jika hoax yang yg di temukan kebanyakan adalah dari pihak Pro Mursi maka saya menganggap itu sebagai hal yang kebetulan saja.

2. Tulisan ini tidak membantah bahwa ada tragedi kemanusiaan yang terjadi di Mesir, saya tidak memungkiri bahwa ada korban yang jatuh dan mengutuk kekerasan yang terjadi di Mesir, saya hanya ingin menyampaikan bahwa diantara berita yang tersebar di internet ada sebagian diantaranya yang tidak benar.

3. Jika ada yang menemukan berita hoax mengenai pemberitaan di Mesir, atau ragu dengan kebenaran berita tersebut. jgn asal broadcast pict atw semacamnyaa...

Pray For Mesir.......
ane pun sangat tidak setuju dengan segala kekerasan yang ada di mesir..

Diubah oleh ardian1187 20-08-2013 04:19
0
2.5K
15
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.