Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
593
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52051df51ad7196304000009/ini-yang-paling-seram-ketika-sd-gan--with-pict
langsung aja gan, ini paling nyeremin waktu esde, dijamin pusing dah :ngakak disuntikkkkkkkk :ngakak bisa copot jantung nih :ngakak gmana gan, apa kabarnya ? :ngakak :ngakak :ngakak bagi :cendolbig dong gans baru tadi ngumpul reuni ama temen sd cerita beginian ternyata ada yang bikin thread :ngakak Klik Gambar
Lapor Hansip
09-08-2013 23:51

ini yang paling seram ketika SD gan !!! with pict

langsung aja gan, ini paling nyeremin waktu esde, dijamin pusing dah
emoticon-Ngakak

foto serem


gmana gan, apa kabarnya ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gans

Quote:Original Posted By navicules
baru tadi ngumpul reuni ama temen sd cerita beginian ternyata ada yang bikin thread emoticon-Ngakak



thread lainnya
Diubah oleh urixfriends
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 21 dari 31
ini yang paling seram ketika SD gan !!! with pict
19-08-2013 16:56
langsung mundur ke barisan paling belakang gan.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
ini yang paling seram ketika SD gan !!! with pict
19-08-2013 16:58
serem amat gan emoticon-Takut emoticon-Ngakak
0 0
0
ini yang paling seram ketika SD gan !!! with pict
19-08-2013 16:58
Paling serem.. razia kuku gan. Kalau kepanjangan, digetok pake penggaris kayu..!!!
0 0
0
ini yang paling seram ketika SD gan !!! with pict
19-08-2013 16:59
wkwkkw..kocak gambarnye....emoticon-Ngakak
Diubah oleh adawwada
0 0
0
ini yang paling seram ketika SD gan !!! with pict
19-08-2013 16:59
Anjir bner bgt gan!!!!!
0 0
0
ini yang paling seram ketika SD gan !!! with pict
19-08-2013 16:59
Ane dulu ngerasain dari kelas 1 sampe kelas 6.

kalo anak SD sekarang masih dusuntik imunisasi gitu ga ya?
0 0
0
ini yang paling seram ketika SD gan !!! with pict
19-08-2013 17:00
eh busettt kok serem gitu fotonya emoticon-Takut (S) ane dulu sih ga seserem itu tapi a enggan kalo pas acaranya
0 0
0
ini yang paling seram ketika SD gan !!! with pict
19-08-2013 17:01
Hahahah.Jadi inget nih waktu SD kelas 1-4.Tapi,waktu itu ane kuat tahan rasa sakit.Selama 4 tahun selalu disuntik setahun sekali/dua kali ane gak pernah nangis.
0 0
0
ini yang paling seram ketika SD gan !!! with pict
19-08-2013 17:02
Besoknya tangan yg di suntik pegel2..emoticon-Hammer
udah gitu ngisengin temen mukul lengan yang abis di suntik kemaren..emoticon-Ngakak
rasanya tambah cetarrrrr membahanaaaaa..emoticon-Matabelo
0 0
0
ini yang paling seram ketika SD gan !!! with pict
19-08-2013 17:02
wkwkwkwk . . klo ane baris dulu gan menurut absen, temen ane banyak yg pada melarikan diri emoticon-Ngakak
0 0
0
ini yang paling seram ketika SD gan !!! with pict
19-08-2013 17:02
kalo ada ini pasti ane bikin alesan, biasanya "bu.. belom makan" emoticon-Matabelo
dulu di sd kalo belom makan gapapa gan kalo ngga disuntik..
0 0
0
ini yang paling seram ketika SD gan !!! with pict
19-08-2013 17:02
Cabut gigi yg paling serem gan emoticon-Takut
0 0
0
ini yang paling seram ketika SD gan !!! with pict
19-08-2013 17:03
Kayaknya pas ane kecil biasa aja gan emoticon-Cool
0 0
0
ini yang paling seram ketika SD gan !!! with pict
19-08-2013 17:03
Fotonya lucu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
ini yang paling seram ketika SD gan !!! with pict
19-08-2013 17:03
pas sd ane ngabur gan.. sembunyi kemana2 ketauan..
dan... sampe skarang ane takut jarum suntik emoticon-Meweks
0 0
0
ini yang paling seram ketika SD gan !!! with pict
19-08-2013 17:04
emoticon-Ngakak ane pernah kabuuurr tuh pas mau disuntik
0 0
0
ini yang paling seram ketika SD gan !!! with pict
19-08-2013 17:04
iya betul juga yah.....
0 0
0
ini yang paling seram ketika SD gan !!! with pict
19-08-2013 17:05
rasanya kek digigit semut doang kok gan emoticon-Malu (S)
namun meninggalkan bekasnya tiada hilang ini yang paling seram ketika SD gan !!! with pict
0 0
0
ini yang paling seram ketika SD gan !!! with pict
19-08-2013 17:08
anjriiittt ntu ekspresi bocah'a bikin emoticon-Ngakak
0 0
0
ini yang paling seram ketika SD gan !!! with pict
19-08-2013 17:09
emoticon-Ngakak (S) hebat nTe gan bikin threat beginian..
reflek langsung emoticon-Ngakak (S) ane...
dulu ana termasuk yang ga takut sih (absen ana no 3)... tapi anak yang dapet absen 1 kabur gan, padahal di 3 kali ga naek kelas kabur trus tiap taun kata guru ana... kadi inget itu ana.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 21 dari 31
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia