others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5211991ef7ca17505b00000a/testimonial-ogiedota
ANE MO KLOMPLEN GAN !!!! Gak disangka agan ini :recsel :recsel :recsel manteb banget dah blanja ama agan ini, barangnya sesuai yang di omongin he he, jangan ragu blanja ama agan yang satu ini, laen kali blanja lagi gan !!! :2thumbup :2thumbup :2thumbup
Lapor Hansip
19-08-2013 11:03

░▒▒▓▓▓► Testimonial Ogie.Dota ◄▓▓▓▒▒░

Quote:Original Posted By Maelstorm
ANE MO KLOMPLEN GAN !!!!

Gak disangka agan ini emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

manteb banget dah blanja ama agan ini, barangnya sesuai yang di omongin he he, jangan ragu blanja ama agan yang satu ini, laen kali blanja lagi gan !!!
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
0
Masuk untuk memberikan balasan
official-testimonials-jual-beli
Official Testimonials Jual Beli
50 Anggota • 8K Threads
░▒▒▓▓▓► Testimonial Ogie.Dota ◄▓▓▓▒▒░
19-08-2013 11:04
Quote:Original Posted By jugan
masi kasi sedikit testi tentang agan ogie neh
orangnya ramah banget , tepat waktu pas cod malah ane yang telatemoticon-Ngakak, harga bersahabat, dan kualitas barang oke punya, pokoknya emoticon-Shakehand2emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
0 0
0
░▒▒▓▓▓► Testimonial Ogie.Dota ◄▓▓▓▒▒░
19-08-2013 11:05
Quote:Original Posted By dhi3mas81
Pagi mas Ogie,
Sorry ya baru sempet kasi testi neh...
emoticon-Malu (S)

emoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Shakehand2
Blackberry 9700 Onix warna hitam sudah sampai dirumah dengan sehat wal afi'at
-Pelayanannya mas ogie TOP dah, banyak tanya pasti dijawab emoticon-2 Jempol
-Kondisi barang sesuai dengan harapan, sempat ragu sih awalnya emoticon-Ngakak
-Follow up dari agannya sip Alias fast responnnn jadi gak was2 emoticon-2 Jempol

Jadi ga perlu ragu dah beli Gadget baru ma Bos ogie ini, klo ada tmen cari BB lagi ane pasti order lagi dahhh... thx


emoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Shakehand2
0 0
0
░▒▒▓▓▓► Testimonial Ogie.Dota ◄▓▓▓▒▒░
19-08-2013 11:09
Quote:Original Posted By 1n0d
Sold to me ya gan, recommended seller ni malem2 COD juga dijabanin emoticon-Recommended Seller
Ane tunggu backplate mobo dan bonus nya yg ketinggalan ya hehe
Sementara nikmatin dulu emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
░▒▒▓▓▓► Testimonial Ogie.Dota ◄▓▓▓▒▒░
19-08-2013 11:12
Quote:Original Posted By Maelstorm
Barusan ambil lagi ama si agan Ogie.Dota yang imut2 kaya Nizam emoticon-Ngakak

manteb gan ESSEXnya, mesti awalnya ragu ga ada logo verizonnya
dah pokoknya agan Ogie mantab dahhh
, emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller ga usah ragu beli sama agan ini meski sekarang udah ga mau COD an lagi hikssss
0 0
0
░▒▒▓▓▓► Testimonial Ogie.Dota ◄▓▓▓▒▒░
19-08-2013 11:13
Quote:Original Posted By gerindbulet
Wuhuuuyyy... emoticon-Ngakak

thx yee buat torch I ama II nye... barang.na muluuss.. kereenn.. gag ada cacat... service menyenangkan... full service kyk paket internet.. two thumbs up buat yg jualaann.. emoticon-Kiss
Puaaasss sangat...
0 0
0
░▒▒▓▓▓► Testimonial Ogie.Dota ◄▓▓▓▒▒░
19-08-2013 11:14
Quote:Original Posted By zhen1988
malem gan, ane mo kasi "caci makian" dikit nih gan
ane kemarin lusa order dakochan sama agan ini
awalnya rada2 takut sih beli2 online kaya gn, takut tipu2
tapi karena harganya murah, ane beraniin transfer duid dulu akhirnya
eh, hari ini udh nyampe barangnya
barangnya oke bangetsssss, kinclong kaya BB bergaransi resmi gannnn
maknyosss pokoknya
jgn ragu deh transaksi ama agan 1 ini, agan ini baek banget dan ramah
ane nobatkan jadi "RECOMENDED SELLER" pokoknya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
░▒▒▓▓▓► Testimonial Ogie.Dota ◄▓▓▓▒▒░
19-08-2013 11:15
Quote:Original Posted By dioda.aw
asik si kepler ungu dah datang emoticon-Kiss
yg lebih asik harga biasa tp di kasih barang yg vudu 00 emoticon-Ngakak
buat agan2 yg mau pesen silakan pesen juragan ogi ni mudah di rayu koq emoticon-No Sara Please palagi ma yg rayu cewek emoticon-Pelukemoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)
0 0
0
░▒▒▓▓▓► Testimonial Ogie.Dota ◄▓▓▓▒▒░
19-08-2013 11:17
Quote:Original Posted By aprisneijder
emoticon-Recommended Seller

thanks gan,,, ajib barange
cm masi bingung mw upgrade OSnya
emoticon-Bingung
0 0
0
░▒▒▓▓▓► Testimonial Ogie.Dota ◄▓▓▓▒▒░
19-08-2013 16:08
Quote:
Testimonial Via Chat / BBM
Diubah oleh Ogie.Dota
0 0
0
░▒▒▓▓▓► Testimonial Ogie.Dota ◄▓▓▓▒▒░
19-08-2013 16:13
Gan Lapor,
kemaren aq yg order Samsung Galaxy Ace..
Sory baru sempet kasi testimoni karena sibuk aktivitas duniawi.. emoticon-Ngakak

Respon Oke... Harga Oke... Barang Oke..
Intinya Agan Ogie emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh zhorenk89
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia