• Beranda
  • ...
  • Movies
  • 5 Hal Yang Membuat 'THE CONJURING' Jadi Sangat Mengerikan

yudho_iwAvatar border
TS
yudho_iw
5 Hal Yang Membuat 'THE CONJURING' Jadi Sangat Mengerikan
1. Tempat syuting angker

CLEAR.CO.ID - Wilmington, tempat syuting dari film THE CONJURING dipercaya adalah tempat angker dan berhantu. Para kru tak henti-hentinya menceritakan pengalaman mereka seperti ada suara di malam hari serta ada benda yang bergerak sendiri saat tak ada orang. Bintang utamanya, Vera Farmiga bahkan mengaku selalu terbangun tiap jam tiga dini hari.

Fakta lain yang cukup mengerikan juga terjadi pada sang produser Peter Safran dan Vera Farmiga (lagi). Pihak studio mengirim naskah filmnya untuk ditawarkan kepada Vera pada bulan Desember. Setelah beberapa waktu, studio pun menghubungi Vera untuk menanyakan kepastian. Vera menanggapi dengan ingin berbicara langsung kepada James Wan lewat Skype. Tepat pada saat ia ingin menyalakan Skype di pagi hari ia melihat ada bekas genggaman jari di komputernya. Tak ada yang bisa menjelaskan peristiwa ini termasuk Vera sendiri. (kpl/dka)



2. Sosok hantunya tak bakal diumbar

CLEAR.CO.ID - Wan mengaku ingin membuat hantu dalam filmnya ini punya efek mengerikan yang sama dengan sang hiu dalam film JAWS karya Steven Spielberg used the shark in Jaws. Oleh karenanya ia tak bakal mengumbar sosoknya hingga saat yang tepat di akhir cerita.

"Ini adalah film dimana saat sang tokoh utama berjalan di koridor lantas penonton berujar 'Apakah aku baru saja melihat ada orang di belakang korden?'," ujar Wan. Ia memang ingin membangun tensi penonton hingga memuncak menjelang akhir film. (kpl/dka)


3. Hantu dalam film lebih menakutkan dari yang asli

CLEAR.CO.ID - Sutradara film ini sengaja mendatangkan para anggota keluarga Perron ke lokasi syuting untuk memberikan masukan. Salah satu anggota keluarga tersebut diberitahu sosok hantu yang nantinya dalam film menghantui mereka. Produser Rob Cowan menyangka bahwa keluarga tersebut pastinya akan baik-baik saja mengingat mereka telah melihat hantu yang sesungguhnya. Yang terjadi adalah mereka terkaget saat melihat sosok hantu dalam film. Ini berarti satu hal, hantu dalam film lebih mengerikan dari hantu sungguhan. hiii...(kpl/dka)
Spoiler for Penampakan 1:

Spoiler for Penampakan 2:


4. Make up kerasukan 3 tahap

Taylor yang memerankan Carolyn Perron membocorkan kepada media bahwa ia bakal mendapat banyak riasan terkait dengan adegan kerasukannya dalam film. Ia bahkan menganalogikannya seperti gejala rabies. "Memang ada bantuan sedikit CGI namun yang pasti semua akan tersaji dengan cara yang lama," ujarnya. Dan seperti yang kita tahu, film horor klasik terbukti lebih melekat di benak. (kpl/dka)



5. Mengulang kejayaan horor klasik

CLEAR.CO.ID - Hollywood pernah punya film horor yang mengerikan dan dikenal sepanjang sejarah, THE EXORCIST. Film horor klasik buatan tahun 1973 tersebut mampu menggabungkan cerita kompleks, akting menawan dan sinematografi menarik.

Sutradara Wan ingin agar film horor semacam itu mencuat kembali dalam perfilman Hollywood. Ia melakukannya lewat THE CONJURING. "Film yang ingin aku buat lebih kepada film thriller yang tak mengagetkan namun efeknya akan terasa menancap di benak penonton," ujarnya. Bagaimana menurutmu? Setelah menonton THE CONJURING apakah kamu benar-benar merasakan ketakutan?(kpl/dka)


Sumber :http://m.clear.co.id/whats-fresh/5-hal-yang-membuat-the-conjuring-jadi-sangat-mengerikan

Semoga agan2 yang belum nonton the conjuring, jadi nonton yeeee
Diubah oleh yudho_iw 11-08-2013 14:04
0
5.7K
31
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.