zavranzakharayaAvatar border
TS
zavranzakharaya
(Inspirational) Fase pertama dalam kehidupanku
emoticon-BettyWELCOME TO ZAVRAN ZAKHARAYA QUALITY THREA emoticon-Betty




hari ini hari libur , aku ingin melakukan kegiatan yang dimana kebanyakan orang menganggap ini suatu hal yang aneh .

ku pergi ke rumah salah satu pelanggan baru ku , dia bernama gopar , dia menyewa jasaku hhanya untuk memuaskan hasrat nya saja.
sesampai nya di rumah gopar , aku mulai masuk ke kamarnya karena dia menyuruh ku masuk kedalam .

disini di mulai aksi kami berdua , klimaks dari cerita nya itu disini.
aku mulai menciumi beberapa bagian tubuh nya , mulai dari leher , ia mendesah keenakan . sungguh rasanya dia tidak bisa menahan rasa nikmat itu .

kubuka helai demi helai bajunya . mulai dari baju , lalu ku gerayangi bagian tubuh lain nya . dia masih mendesah keenakan .

aku mulai membuat nya keenakan , aku mulai membuka celana hingga celana dalam nya . terdapat batang kebahagiaan yang sudah keras sejak tadi . ku kecup dan ku emut sedikit demi sedikit . dia merasa kan kenikmatan yang amat sangat .

sudah hampir satu jam aku mengemut dan mengulum penis nya gopar yang begitu nikmat , aku sudah lelah , sekarang aku mencoba hal lain yang mebuatnya merasa lebih terangsang lagi.

aku mau mengocok gopar dengan semangat pagi ku sampai ia tak mampu menahan rasa nikmat yang aku berikan . matanya mulai merem melek. dia mulai gelisah apa yang aku lakukan . tetapi apa daya . dia tidak kuat menahan rasa nikmat yang sedikit demi sedikit ia rasakan .

hari sudah mulai siang , sudah 4 jam aku mencoli gopar . lalu , ku bertanya tanya , ada apa ini? kenapa tidak keluar keluar?
gopar berkata lembut kepadaku , dia berkarta bahwa aku sulit untuk mengeluarkannya jika tidak dirangsang dibagian boolnya. ak hirnya akupun melakukan apa yang ia minta padaku . kutancapkan sebilah bambu runcing ke dalam bool nya yang sangat sempit itu .

sungguh , dia teriak sekuat tenaga . merota ronta merasakan rasa nikmat yang dia rasakan

sore sudah hampir tiba , dia masih kuat menahan rasa nikmat yang sedikit demi sedikit terus bertambah . tapi, kenapa belum keluar juga? apa yang sebenranya ia rasakan saat itu .

detik demi detik mulai berjalan , bool nya mengeluarkan cairan berwarna coklat dari dalam lubang pantat nya . ** SENSOR ** nya mengeluarkan cairan putih yang begitu banyak sekali .

gopar pun merasa sangat amat keenakan , matanya berbinang binang menikmati rasa seperti melayang layang di udara.

sungguh rasa sakit bercampur kenikmatan sesaat yang benar benar dia belum rasakan sebelum nya . sebilah bambu runcing masih menancap di boolnya yang begitu sempit . ingin rasanya dia mencabutnya, tetapi apa daya , ia tidak mampu untuk melepas kan nya .

waktu terus berjalan , malam pun sudah tiba , dia mencoba untuk tetap kuat agar bisa melanjutkan nya . aku pun mulai mencoli gopar kembali, aku pikir ini akan terjadi selama 4 jam .

tetapi , ternyata tidak seperti apa yang ku kira . dia hanya mengeluarkan cairan putih setelah 4 detik berlalu . ku rasa , mungkin gopar mulai kelelahan dengan apa yang ku lalkukan .

sungguh , hari ini adalah hari yang sangat membosankan bagi ku tetapi menarik baginya .

hari sudah hampir pagi , gopar tidur lelap di pangkuan ku . bool dan ** SENSOR ** nya mulai berdenyut lemas seakan tenaga nya sudah terkuras semua. gopar membayar ku dengan uang yang banyak , mungkin sekitar setengah miliar rupiah .

setelah itu, aku pun pulang ke kediaman ku , tidak tahu apa yang gopar lakukan sekarang . mungkin , ia masih merasakan rasa nikmat yang amat sangat dalam
0
1.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.