2doraemon2
TS
2doraemon2
Tampil di Irlandia, d'Masiv Siapkan Kostum Khas Indonesia


Mereka juga mengajak dua penggemarnya ke sana. Siapakah dia??? Dia adalah Wuri Handayani dan Heryu Nandiasa. Band d'Masiv akan tampil pertama kalinya di Dublin, Irlandia, September mendatang. Mereka pun sangat bersemangat mempersiapkan segala keperluan manggung di daratan Eropa itu.

Mulai dari latihan vokal dan pemilihan lagu. Rian dan kawan-kawan akan membawakan lagu-lagu hits mereka dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Namun, Rian masih merahasiakan lagu apa saja yang akan mereka bawakan.

"Kita juga rencana bakal bawain lagu-lagu berbahasa Inggris. Dan lagu d'Masiv rencananya juga bakal diubah ke Bahasa Inggris," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 18 Agustus 2013.

Yang jelas merek akan membawakan 12 lagu. "Masih rahasia lagunya apa saja. 70 persen berbahasa Inggris, 30 persenberbahasa Indonesia. Rencana mau bikin klip juga di dua negara yaitu Inggris dan Irlandia," tutur bapak satu anak itu.

Selain lagu, mereka juga mengaku tengah menyiapkan penampilan. Rian menuturkan band-nya akan mengenakan pakaian karya desainer Samuel Wattimena. Pakaian itu dominan dengan songket, batik, dan ulos untuk memberi ciri Indonesia dalam penampilan anggota d'Masiv.

"Yang berangkat ke Irlandia kurang lebih 13 orang. Oh iya, kita juga ajak dua orang Masiver (penggemar d'Masiv) yang beruntung. Seneng banget bisa libatin Masiver," lanjut Rian.

Jangan lupa kasih rate 5 y gan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Sama bagi2 cendolnya
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


emoticon-2 Jempolemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Shakehand2


anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2K
27
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.8KThread23.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.