Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
61
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52108a031acb179857000002/banyolan-banyolan-olga-syahputra-yang-menyinggung-perasaan
Tidak sekali atau dua kali saja komedian Olga Syahputra mendapat protes masyarakat. Beberapa guyonannya dinilai menyakiti perasaan, bermuatan sara, bahkan melecehkan kaum tertentu. Protes juga datang dari para bintang tamu yang sengaja diundang di acara yang dipandu oleh Olga. Namun kedatangan mereka disambut celotehan yang sedikit menyakitkan. Olga pun sempat diingatkan oleh Komisi Penyiaran Indo
Lapor Hansip
18-08-2013 15:46

Banyolan-Banyolan Olga Syahputra Yang Menyinggung Perasaan

Banyolan-Banyolan Olga Syahputra Yang Menyinggung Perasaan


Tidak sekali atau dua kali saja komedian Olga Syahputra mendapat protes masyarakat. Beberapa guyonannya dinilai menyakiti perasaan, bermuatan sara, bahkan melecehkan kaum tertentu.

Protes juga datang dari para bintang tamu yang sengaja diundang di acara yang dipandu oleh Olga. Namun kedatangan mereka disambut celotehan yang sedikit menyakitkan.

Olga pun sempat diingatkan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), dan secara khusus diundang untuk menyelesaikan masalah. Namun Olga tetap saja keceplosan, melontarkan guyonan yang menyakitkan. Bahkan korban akhirnya melaporkan Olga ke polisi.

Namun beberapa orang menilai tindakan Olga masih dalam tahap yang wajar dan bisa diselesaikan secara kekeluargaan, seperti kasus-kasus sebelumnya. Bahkan wacana melakukan skors terhadap Olga, dianggap berlebihan.

Berikut daftar lawakan Olga yang dinilai menyinggung perasaan;

1. Latah Sebut Alat Kelamin Pria
Latah



2. Salah Sebut, Five Minutes Jadi The Titans
Five Minutes



3. Pelecehan Kasus Pemerkosaan Angkot
Pemerkosaan



4. Sebut Pengguna Salam Sebagai Pengemis
Assalamualaikum



5. Dinilai Melecehkan Umat Hindu
Hindu



6. Gunakan Status Janda Yuni Shara Untuk Olok-Olok Raffi
Yuni



7. Sebut Febby Karina Rusak Rumah Tangga Orang
Febby



SUMBER
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 4
Banyolan-Banyolan Olga Syahputra Yang Menyinggung Perasaan
18-08-2013 16:19
jarang nonton tipi gan emoticon-Sorry
0 0
0
Banyolan-Banyolan Olga Syahputra Yang Menyinggung Perasaan
18-08-2013 16:21
Nama nye juga olga syahputri


emoticon-Betty
0 0
0
Banyolan-Banyolan Olga Syahputra Yang Menyinggung Perasaan
18-08-2013 16:21
Katanya doi kena penyakit klenjar getah bening.....
Ato cuman cari sensasi aja???
Auk ah.... maho kebanyakan lagunya
0 0
0
Banyolan-Banyolan Olga Syahputra Yang Menyinggung Perasaan
18-08-2013 16:22
namanya manusia ta luput dari kesalahan
0 0
0
Banyolan-Banyolan Olga Syahputra Yang Menyinggung Perasaan
18-08-2013 16:24
Quote:Original Posted By ridovez
Stop bullying olga!!! emoticon-Marah

Dont bully HER emoticon-Ngakak


just kill her immediately while u can emoticon-Ngakak
0 0
0
Banyolan-Banyolan Olga Syahputra Yang Menyinggung Perasaan
18-08-2013 16:26
bonyolan atau lawakan olga syahputra ngk berbobot,banyak ngk lucu
0 0
0
Banyolan-Banyolan Olga Syahputra Yang Menyinggung Perasaan
18-08-2013 16:30
nge banyol nya ga pake otak :ngakka
0 0
0
Banyolan-Banyolan Olga Syahputra Yang Menyinggung Perasaan
18-08-2013 16:30
Mulutmu,bocor dan harus ditambal
0 0
0
Banyolan-Banyolan Olga Syahputra Yang Menyinggung Perasaan
18-08-2013 16:30
emoticon-Cape d... (S) Olga lagii olga lagii
0 0
0
Banyolan-Banyolan Olga Syahputra Yang Menyinggung Perasaan
18-08-2013 16:31
artis emoticon-Najis
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Banyolan-Banyolan Olga Syahputra Yang Menyinggung Perasaan
18-08-2013 16:53
MAHOOO!!!!!!!!!!! emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
OLGA!!!! emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
0 0
0
Banyolan-Banyolan Olga Syahputra Yang Menyinggung Perasaan
18-08-2013 17:00
gw sih emang ga suka ma olga.. tutur katanya kayak bocah emoticon-Najis (S)
0 0
0
Banyolan-Banyolan Olga Syahputra Yang Menyinggung Perasaan
18-08-2013 17:10
biarin aja gan entar kena karma emoticon-Najis emoticon-Najis
0 0
0
Banyolan-Banyolan Olga Syahputra Yang Menyinggung Perasaan
18-08-2013 17:10
Mulut nya lemes ye gan kyk banci kaleng
0 0
0
Banyolan-Banyolan Olga Syahputra Yang Menyinggung Perasaan
18-08-2013 17:13
ah si maho ini sih bagusan ga usah jadi pelawak.

gak ada lucu2nya, cuma asal jeblak sama ngehina org doang jagonya emoticon-Mad (S)
0 0
0
Banyolan-Banyolan Olga Syahputra Yang Menyinggung Perasaan
18-08-2013 17:29
si banci kadang2 emang suka kelewatan tuh emoticon-Betty
0 0
0
Banyolan-Banyolan Olga Syahputra Yang Menyinggung Perasaan
18-08-2013 17:31
ane dari dulu ga suka olga gan , lawakannya ga bermutu, kalo ngga ngejelekin orang ya nyakitin fisik emoticon-No Hope
0 0
0
Banyolan-Banyolan Olga Syahputra Yang Menyinggung Perasaan
18-08-2013 17:32
dasar mahooo
0 0
0
Banyolan-Banyolan Olga Syahputra Yang Menyinggung Perasaan
18-08-2013 17:36
maho gblok satu ini emg pantes dikebiri
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia