Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
469
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cad5037b12439f61000005/tipe-tipe-bocah-tk-jaman-sekarang
Halo agan-agan semua,sekarang ane mau ngerangkum tipe-tipe anak TK jaman sekarang,pastinya berbeda dong dengan tipe-tipe anak TK awal 90an kaya ane atau bahkan awal 2000an,ane cuma mengharapkan Rate atau :cendolbig juga boleh,tapi jangan timpukin ane pake bata ya gan langsung aja deh gan,ini dia............ Suatu ketika kamu lagi ke TK. Mungkin ngejemput keponakan kamu, mungkin lagi penelitian tug
Lapor Hansip
26-06-2013 18:48

Tipe-Tipe Bocah TK Jaman Sekarang

Halo agan-agan semua,sekarang ane mau ngerangkum tipe-tipe anak TK jaman sekarang,pastinya berbeda dong dengan tipe-tipe anak TK awal 90an kaya ane atau bahkan awal 2000an,ane cuma mengharapkan Rate atau emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga boleh,tapi jangan timpukin ane pake bata ya gan
langsung aja deh gan,ini dia............
"Ilustrasi"


Suatu ketika kamu lagi ke TK. Mungkin ngejemput keponakan kamu, mungkin lagi penelitian tugas kuliah, atau mungkin juga kamu adalah om-om pedofil. Entahlah. Nah, kali ini ane akan kasih kamu gambaran, gimana kira-kira bentuk anak-anak TK yang akan kamu temui di jaman sekarang. Kenapa? Karena jaman sekarang, anak-anak TK-nya udah beda sama anak-anak TK jaman dulu. Ya iyalah ya, kalo anak TK-nya dari dulu bentuknya sama aja serem banget.

Kira-kira gimana ya anak-anak TK sekarang ini,apakah lebih lucu atau lebih serem?

1. Anak Ceria
"Anaka Ceria"

Anak-anak yang suka lari sana-sini, aktif, energik, pecicilan, kalo jatoh bangun lagi, lari lagi, jatoh lagi, bangun lagi, pokoknya semangat banget deh! Anak-anak kayak gini juga biasanya bawel dan karena mereka bawel, mereka jadi lucu. Tapi, ada juga beberapa dari mereka yang bawelnya kelewatan, jadi sedikit nyebelin deh. Tapi yah…namanya juga anak-anak.


2. Anak yang Tukang Nangis

"Meratapi Kesedihan"

Anak yang kayak gini nih, yang bikin kamu speechless. Kamu akan merasa bersalah kalo deket-deket sama anak tipe ini. Anak-anak kayak gini, kalo udah gede pasti melow-melow, nyanyinya lagu Melly Goeslow, mata sembap karena galaow (galau), dan semua gara-gara LOW! Ehem. Ya gitu deh.

Kamu akan kaget, kalo kamu nemu anak kayak gini ilang. Kira-kira begini skenarionya :

Kamu: adik kecil, namanya siapa?

Adik Kecil : TOLONG-TOLONG AKU MAU DI CULIK!! *nangis*

*Gurunya keluar*

Adik Kecil : BU GURU, OM INI MAU CULIK AKUUUUU!!!

Kamu : a..e…a….e…

*kamu speechless, gak bisa berkata-kata*

*Bu Guru panggil security*

*kamu bisa tebak sendiri akhir ceritanya*

3. Anak Salah Gaul

"Mungkin salah gaul kaya gini kali ya?"

Anak-anak kayak gini mungkin sehari-harinya sering berada di sekitar anak-anak yang lebih dewasa, dimana sudah mengenal bahasa gaul dan lebih parahnya, mulai berkata-kata kasar. Karena anak kecil gampang terpengaruh dan suka meniru, mereka menggunakan bahasa yang tidak baik, di setiap perkataan mereka. Tujuannya? Gak tau, mungkin mereka nganggep itu keren kali ya.

Anak-anak yang kayak gini suka bikin kaget sih. Kamu sapa baik-baik, eh dia ngatain kamu pake semua isi kamus sampah serapah. Nyebelin sih. Tapi gimana dong. Namanya juga anak kecil.

4. Anak Patung

"kaya gini mungkin anak patung"


"Atau malah kaya gini?"


Kenapa namanya anak patung? Apakah mereka kebanyakan main “jadi patung” sama guru mereka? Jadi, semua ini salah guru mereka?!

Bukan. Anak yang kayak gini ini kerjaannya diem dan gak peduli keberadaan kamu sama sekali. Kamu sapa dia, gak dijawab. Dia cuma liat kamu sebentar, terus gak peduli lagi. Trus kamu jadi awkward sendiri. Dalam kehidupan sehari-hari, kamu pun sering dicuekin. Sekarang sama anak kecil pun kamu dicuekin. Kamu pun sedih, jalan ke pojokan, dan menangis tersedu-sedu sambil minum es teh tawar. Kenapa es teh tawar? Karena itu yang paling murah. Sekian.

5. Anak Bule
"Gini kali ya anak bule?"


Bukan bule beneran, tapi anak-anak ini udah kayak anak bule yang kecil-kecil udah ngomong bahasa inggris. Orang tua mereka pengen Inggris mereka lancar, jadi anak-anak di ajari bahasa Inggris sedini mungkin. Jaman sekarang makin banyak nih yang model beginian, mengingat sekarang sekolah-sekolah internasional juga udah makin banyak dan makin populer.

Anak-anak kayak gini juga kayaknya gak lengkap kalo gak sambil main iPad. Bikin minder ya. Waktu kamu kecil dulu paling kamu mainan kelereng, congklak, atau bekel kan. Setelah memohon bertahun-tahun, akhirnya dibeliin Nintendo. Sementara anak jaman sekarang…dari kecil banget udah main iPad.
Kebanyakan yang ane lihat itu anak bule keturunan cina,entah di tempat ane aja atau di banyak tempat juga kaya gitu

6. Anak yang Cakep

"Gini kali ya anak cakep?"


Anak-anak kayak gini, mukanya cakep, lucu, imut, pokoknya ngegemesin deh. Anak-anak ini biasanya menjadi sasaran utama foto bareng atau mungkin jadi sasaran objek foto buat dipost di Instagram gitu deh. Untungnya kebanyakan dari mereka memang bakat jadi artis, jadi gak terlalu masalah juga, udah biasalah mereka diajak foto-foto gitu.

Beberapa dari mereka juga dieksplotasi untuk menjadi bintang sinetron, model, atau bintang iklan. Yah… Memang udah takdir juga sih ya, mungkin waktu pembagian muka datengnya awal-awal, jadi dapet yang bagus.

Ya gitu deh. Apa? Menurut kamu jenis-jenis anak TK-nya sama aja kayak anak TK jaman dulu? Ya udah sih. Kamu juga paling udah gak inget kan waktu TK dulu kayak gimana. Anggep aja bedalah.


Bijimane gan? ditunggu ya komengnya.....

Source
Diubah oleh Sickestdan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 22 dari 24
Tipe-Tipe Bocah TK Jaman Sekarang
18-08-2013 07:53
Quote:Original Posted By feverstore
serem anak sekarang bwaannya gadget mahal
ckckckck


iya gan,mungkin begitu caranya biar anak sekarang seneng,hehehe
0 0
0
Tipe-Tipe Bocah TK Jaman Sekarang
18-08-2013 07:54
Kalo sekarang banyak nya yg alay gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Tipe-Tipe Bocah TK Jaman Sekarang
18-08-2013 07:54
anak ilang kaga ada gan
biasanya kan anak2 tk sering kesasar kalo lagi jalan2
0 0
0
Tipe-Tipe Bocah TK Jaman Sekarang
18-08-2013 07:58
takan kanak-kanak
aneka tk enaknya dibuat gantungan kunci
0 0
0
Tipe-Tipe Bocah TK Jaman Sekarang
18-08-2013 08:00
Quote:Original Posted By farrelarrahman
Kalo sekarang banyak nya yg alay gan emoticon-Ngakak


iya gan,banyakan pecinta maho jaman sekarang,hahaha
0 0
0
Tipe-Tipe Bocah TK Jaman Sekarang
18-08-2013 08:00
Quote:Original Posted By fauzikhasan
anak ilang kaga ada gan
biasanya kan anak2 tk sering kesasar kalo lagi jalan2


itumah ente gan
0 0
0
Tipe-Tipe Bocah TK Jaman Sekarang
18-08-2013 08:01
Diubah oleh lndera
0 0
0
Tipe-Tipe Bocah TK Jaman Sekarang
18-08-2013 08:02
Quote:Original Posted By lndera
yang anak patung lebih cocok disebut anak cool gan emoticon-Cool
yang ntu, ane banget gan. heheh







yaelah,ternyata entu agan pantesan agan bilang cool,hahaha
0 0
0
Tipe-Tipe Bocah TK Jaman Sekarang
18-08-2013 08:14
wkwkwk ada2 aja ts emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Tipe-Tipe Bocah TK Jaman Sekarang
18-08-2013 09:47
Quote:Original Posted By fauzikhasan
anak ilang kaga ada gan
biasanya kan anak2 tk sering kesasar kalo lagi jalan2


wkwkwk,ane pas kecil sering kesasar gan,kesasarnya ke SD sebelah,banyak kakak2 cantik main sama ane pas ntu,kagak tau dah ntu kakak2 cantik masih inget apa enggak sama ane (udah 9 tahun lalu)
0 0
0
Tipe-Tipe Bocah TK Jaman Sekarang
18-08-2013 09:51
Ane waktu TK tipe anak patung.Ane inget banget,walaupun diejek,ane diem aja.Padahal kalau sedang di rumah,ane main mulu waktu itu.
Kalau salah satu keponakan ane orangnya mungkin tipe gamer dan tipe ceria.Karena kalau main game selalu sampai berjam-jam.Bahkan,aplikasi chatting seperti Whatsapp dan Facebook pun dikira game.Selain itu,dia bicara mulu,bikin bising.
0 0
0
Tipe-Tipe Bocah TK Jaman Sekarang
18-08-2013 09:56
Quote:Original Posted By sinkongoreng
Ane waktu TK tipe anak patung.Ane inget banget,walaupun diejek,ane diem aja.Padahal kalau sedang di rumah,ane main mulu waktu itu.
Kalau salah satu keponakan ane orangnya mungkin tipe gamer dan tipe ceria.Karena kalau main game selalu sampai berjam-jam.Bahkan,aplikasi chatting seperti Whatsapp dan Facebook pun dikira game.Selain itu,dia bicara mulu,bikin bising.


wah,tu ponakan agan kuat bener maing game sampai berjam-jam ya? aje gile gan.....
0 0
0
Tipe-Tipe Bocah TK Jaman Sekarang
18-08-2013 09:59

ane termasuk anak cerita+nangis emoticon-Hammer2
0 0
0
Tipe-Tipe Bocah TK Jaman Sekarang
18-08-2013 10:06
Quote:Original Posted By kidpsy
ane termasuk anak cerita+nangis emoticon-Hammer2


wah yang bener yang mana dong? hahaha
ceria tapi kok nangis?
0 0
0
Tipe-Tipe Bocah TK Jaman Sekarang
18-08-2013 10:10
kalo ane liat sih,ada yg gamers tuh yg lain main kejar2an anak gamers asik sendiri sama kegaiatannyaemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Tipe-Tipe Bocah TK Jaman Sekarang
18-08-2013 10:10
Apa bedanya anak TK dlu sama anak TK skrang??

- Kalo anak TK dlu udah gede skrang,. tapi klo anak TK skrang masih TK smpe sekarang,.. emoticon-Nohopenohopeemoticon-Nohopenohope


Duh, garinngg emoticon-Sorryemoticon-Sorry
0 0
0
Tipe-Tipe Bocah TK Jaman Sekarang
18-08-2013 10:11
Quote:Original Posted By animephobia
Apa bedanya anak TK dlu sama anak TK skrang??

- Kalo anak TK dlu udah gede skrang,. tapi klo anak TK skrang masih TK smpe sekarang,.. emoticon-Nohopenohopeemoticon-Nohopenohope


Duh, garinngg emoticon-Sorryemoticon-Sorry

haaa? you dont say gan,wkwkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
Tipe-Tipe Bocah TK Jaman Sekarang
18-08-2013 10:19
kocak amat anak yg salah gaul pic nya masa jadi tukan tatto gtu, ekkwkw emoticon-Ngakak
0 0
0
Tipe-Tipe Bocah TK Jaman Sekarang
18-08-2013 10:22
anak jaman sekarang pada pinter2 gan aktif2, sepupu ane smuanya hiperaktif keknya gak ada capeknya ngoceh terus lari kesana kemari emoticon-Hammer2emoticon-Ngakak
0 0
0
Tipe-Tipe Bocah TK Jaman Sekarang
18-08-2013 10:27
Quote:Original Posted By fauzyvictory
anak jaman sekarang pada pinter2 gan aktif2, sepupu ane smuanya hiperaktif keknya gak ada capeknya ngoceh terus lari kesana kemari emoticon-Hammer2emoticon-Ngakak


hahaha,iya gan,ponakan ane yang baru 1 tahun aja susah banget ngejaga-nya,gak diem2 sih
0 0
0
Halaman 22 dari 24
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia