airitam
TS
airitam
Corat-coret Merah Putih 12 Pemuda Diamankan
SERANG (Pos Kota) – Sebanyak 12 pemuda yang menamakan dirinya “Kelompok Rampoek” diamankan petugas Satuan Lalulintas Polres Serang, Sabtu (17/8). Pemuda yang mengaku warga Kp Jati, Ds/Kec. Parung, Kab. Bogor ini, diamankan karena kedapatan membawa bendera merah putih yang ditulisi “Rampoek”. Selain itu, polisi juga menemukan tiga bungkus plastik berisi minuman keras.

Pantuan Poskotanews.com, kendaraan angkot B 2486 VU yang ditumpangi 12 Kelompok Rampoek ini dihentikan petugas Satuan Lalulintas karena mengibarkan bendara merah putih yang ditulisi “Rampoek”. Ketika berhasil dihentikan di depan Mapolres Serang, polisi mencurigai kondisi para pemuda ini.

Kecurigaan petugas makin bertambah ketika diperiksa ternyata dari kendaraan ditemukan minuman keras yang dibungkus tiga kantong plastik. Atas penemuan ini, kendaraan dan supir berikut 12 pemuda di dalamnya diamankan ke Mapolres Serang.

Sulaeman, 27, yang mengaku sebagai ketua kelompok mengatakan tidak ada maksud apapun membuat nama kelompoknya di bendera merah putih. “Tidak ada maksud apa-apa. Nama Rampoek adalah tempat kami nongkrong. Ini hanya simbol kelompok saya aja, Pak,” kata Sulaeman kepada poskotanews.com.

Rudi, 27, supir angkot mengaku tidak mengetahui jika pemuda yang dibawanya itu membawa bendera dan minuman keras. “Saya hanya disuruh bos untuk nganter pemuda ini ke Pantai Anyer. Kendaraan dicarter Rp 400 ribu,” kata Rudi dengan mimik ketakutan atas kejadian ini.

Sementara itu, Kepala Bagian Operasional, Kompol Asep Mauludin ketika dikonfirmasi belum dapat memberikan keterangan lebih jauh. “Petugas Intelkam masih mendalami kasus ini,” kata Kompol Asep singkat. (haryono)

http://www.poskotanews.com/2013/08/1...uda-diamankan/


pemuda harapan parung.......
jangan jangan anak buahnya rsryolag
0
4K
58
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.