Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1410
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51765c371ad7199c07000002/cowok-lebih-suka-rambut-cewek-kaya-gimana
cowo lebih suka rambut cewe yang lurus/ikal? Panjang/pendek? Itam/warna? Soalnya ane bosan gan.. Rambut ane se-pinggang (kurang dikit) item, lurus, tebel. Ane pengen nyoba ikel. Mohon pendapatnya ya gan.... :)
Lapor Hansip
23-04-2013 17:02

Cowok lebih suka rambut cewek kaya gimana?

cowo lebih suka rambut cewe yang lurus/ikal? Panjang/pendek? Itam/warna?

Soalnya ane bosan gan.. Rambut ane se-pinggang (kurang dikit) item, lurus, tebel. Ane pengen nyoba ikel. Mohon pendapatnya ya gan.... emoticon-Smilie
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 53 dari 71
Cowok lebih suka rambut cewek kaya gimana?
17-08-2013 14:51
nih contoh di avatar ane gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Cowok lebih suka rambut cewek kaya gimana?
17-08-2013 15:03
panjang lurus agak kecoklatan emoticon-Kiss
0 0
0
Cowok lebih suka rambut cewek kaya gimana?
17-08-2013 16:49
Apa aja boleh gan,asal jangan yg gundul emoticon-Ngakak
0 0
0
Cowok lebih suka rambut cewek kaya gimana?
17-08-2013 17:14
kalo ane si sukanya rambut lurus panjang gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Cowok lebih suka rambut cewek kaya gimana?
17-08-2013 17:21
lurus panjang gan emoticon-Peluk
0 0
0
Cowok lebih suka rambut cewek kaya gimana?
17-08-2013 17:25
lurus gan, warna apa aja terserah,tapi lebih baik yang alami warnanya bukan dibikn bikin
0 0
0
Cowok lebih suka rambut cewek kaya gimana?
19-08-2013 21:06
Quote:Original Posted By kromoredjo


Yaelah.. nduk..Keriting aja ke salon... Untuk selingan. Gitu aja koq repot...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



justru itu gan karna ane takut rusak, ane tanya aja dulu emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Cowok lebih suka rambut cewek kaya gimana?
19-08-2013 21:09
apa aja dah sis yang penting jangan mohawk ..trims emoticon-Shakehand2
0 0
0
Cowok lebih suka rambut cewek kaya gimana?
19-08-2013 21:11
nyoba di botakin boleh juga, kaya kiper shaolin soccer
0 0
0
Cowok lebih suka rambut cewek kaya gimana?
19-08-2013 21:12
Rambut panjang ikal paling demen emoticon-Big Grin
0 0
0
Cowok lebih suka rambut cewek kaya gimana?
19-08-2013 21:15
nih rambut ane. Warnanya agak kecoklatan gitu, tapi gak dicat. Cowok lebih suka rambut cewek kaya gimana?
Diubah oleh alivia.falga
0 0
0
Cowok lebih suka rambut cewek kaya gimana?
19-08-2013 21:21
ane suka panjang lurus ato bergelombang dikit
0 0
0
Cowok lebih suka rambut cewek kaya gimana?
19-08-2013 21:23
ane sih sukanya yg panjang emoticon-Big Grin
0 0
0
Cowok lebih suka rambut cewek kaya gimana?
19-08-2013 21:26
pake jilbab gann emoticon-Cool
0 0
0
Cowok lebih suka rambut cewek kaya gimana?
19-08-2013 21:26
ane suka panjang lurus ato bergelombang dikit
0 0
0
Cowok lebih suka rambut cewek kaya gimana?
19-08-2013 21:31
lurus panjang hitam = cwek idaman emoticon-Matabelo
0 0
0
Cowok lebih suka rambut cewek kaya gimana?
19-08-2013 21:32
kalo panjang lurus itu kesannya tu cewek masih muda/remaja.
kalo model keriting gandul tu kesannya dewasa/pekerja.
kalo ane lebih suka yg panjang lurus bisa dibelai2 emoticon-Wowcantik
0 0
0
Cowok lebih suka rambut cewek kaya gimana?
19-08-2013 21:34
Menurut ane panjang lurus (Bukan hasil Catok/Rebounding) Alami aja hitam, menurut ane WAW banget diamata ane emoticon-Matabelo
0 0
0
Cowok lebih suka rambut cewek kaya gimana?
19-08-2013 21:35
pic

anak SMP ni kayaknya emoticon-Malu
emoticon-Peace

Diubah oleh rikanrikan
0 0
0
Cowok lebih suka rambut cewek kaya gimana?
19-08-2013 21:35
Cowok lebih suka rambut cewek kaya gimana?

yang kayak gitu ganz emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 53 dari 71
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia