Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4569
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015531911/fpi-rusak-distro-prapatan-rebel-bandung
Bandung - Front Pembela Islam (FPI) Kota Bandung mengaku melakukan perusakan spanduk yang dianggap menampilkan lambang setan. Spanduk yang diturunkan paksa itu terpampang di atas toko distro Prapatan Rebel, Jalan Dewi Sartika No 4, Kota Bandung. "Tadi kita mau demo ke DPRD Bandung. Saat melintas di Jalan Dewi Sartika, melihat ada spanduk lambang setan yang kami anggap juga lambang kafir. Ya l
Lapor Hansip
18-07-2012 15:23

FPI rusak Distro Prapatan Rebel Bandung

FPI rusak Distro Prapatan Rebel Bandung
Bandung - Front Pembela Islam (FPI) Kota Bandung mengaku melakukan perusakan spanduk yang dianggap menampilkan lambang setan. Spanduk yang diturunkan paksa itu terpampang di atas toko distro Prapatan Rebel, Jalan Dewi Sartika No 4, Kota Bandung.

"Tadi kita mau demo ke DPRD Bandung. Saat melintas di Jalan Dewi Sartika, melihat ada spanduk lambang setan yang kami anggap juga lambang kafir. Ya langsung kami dudut (tarik)," jelas Ketua Dewan Syuro FPI Kabupaten dan Kota Bandung Soirin Ahmad Abdullah saat ditemui disela-sela unjuk rasa di DPRD Kota Bandung, Rabu (18/7/2012).

FPI menyayangkan munculnya spanduk tersebut hadir di ruang publik. Spanduk bergambar hexagram dan pentagram itu, menurut FPI tidak pantas bercokol di muka umum.

"Bagi kami, gambar spanduk berbau kekafiran itu menantang FPI. Itu 'kan label Yahudi," ucapnya.

Sobekan spanduk bergambar 'lambang setan' itupun dibawa FPI. Soirin sempat menunjukan sobekan spanduk hitam tersebut. Di dalam gambar tertera rentetan huruf yang melingkar pada mengikuti bentuk lambang dimaksud. Tulisannya, 'Prapatan Rebel Official Death Crew'.

Soirin pun berkomitmen mengawasi tempat-tempat dianggap maksiat yang membandel beroperasi sepanjang bulan puasa. Disinggung aparat berwajib yang melarang kelompok massa beraksi sweeping, Soirin hanya menjawab singkat.

"Kita ini diciptakan Allah. Kita hanya taat aturan Allah," tegasnya.
sumber: [url]http://bandung.detik..com/read/2012/07/18/143820/1968477/486/fpi-akui-rusak-spanduk-distro-yang-dinilai-lambang-setan[/url]
Gimana menurut pendapat agan? NO SARA ya gan? just share emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please

kalo menurut TS gak semua yg memakai lambang yahudi atau apapun itu jelas orang yahudi,bisa jadi mereka malah rajin sholat dll?
cowo yg pakai baju cewe juga bukan cewe kan gan?
CMIW emoticon-No Sara Please
minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan emoticon-Malu (S)
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 186 dari 231
FPI rusak Distro Prapatan Rebel Bandung
16-08-2013 22:44
basmi FPI dari INdonesia
0 0
0
FPI rusak Distro Prapatan Rebel Bandung
16-08-2013 22:44
Quote:Original Posted By perusuhsejati
FPI = Forum Preman Indonesia..
bikin malu umat islam az...


preman yang mengatasnamakan islam emoticon-Big Grin

ane juga kadang jengkel ama ulah ulah fpi, menurut ane mereka terlalu anarkis dan sekarepe dhewek. iya sih niatnya "amar ma'ruf nahi munkar" tapi kalo apa apa pake kekerasan gitu kan kesannya kayak ngajakin orang ribut. contohnya ini nih, liat spanduk yang kayak gitu langsung dirusak. Gak bisa gitu pake cara yang lebih halus? kan bisa gitu diomongin baik baik, kalo emang itu spanduk melambangkan setan kan bisa minta yang punya distro buat copot itu spanduk gak perlu langsung pake acara rusak merusak aset orang lain. ingat fpi itu bawa nama islam jangan sampe cuma gara2 aksi konyol kelompok ini nama islam di mata masyarakat (non islam) malah jadi buruk.
0 0
0
FPI rusak Distro Prapatan Rebel Bandung
16-08-2013 22:48
TS-nya keren, jago provokasi...
Cuman ngambil spanduk dibilang ngerusak ya?
Nnt kalau nyentuh dibilang mukul ya?
Dimana letak anarkisnya tuh?
emoticon-Cool
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
FPI rusak Distro Prapatan Rebel Bandung
16-08-2013 22:54
semangat buat yg bertugas membasmi FPI
0 0
0
FPI rusak Distro Prapatan Rebel Bandung
16-08-2013 22:59
Quote:Original Posted By afthaq
distronya gak kreatif.niru niru lambang setan. ane yakin pihak distro gak sadar akan lambang2 itu, cuman ikut ikutan orang barat emoticon-Ngakak ., tp FPI keren lah., emoticon-Matabelo


setuju gan itu lambang nya ga kreatif banget niru2 lambang setan gitu, buat FPI saluut emoticon-Matabelo
0 0
0
FPI rusak Distro Prapatan Rebel Bandung
16-08-2013 23:00
eh gan.. tuh mungkin aja pihak distro kagak meyakini sama lambang yang mereka pake.. mungkin distronya biar lebih keliatan garang aja gan.. emoticon-Cape d... (S)




posted by
LuKiraWaAlay
0 0
0
FPI rusak Distro Prapatan Rebel Bandung
16-08-2013 23:01
menurut ane tuh FPI gak bisa mencerminkan arti Islam yg sesungguh'y yg suka damai, dakwah N bertoleriremoticon-Coolcoolemoticon-Cool
0 0
0
FPI rusak Distro Prapatan Rebel Bandung
16-08-2013 23:03
singkat kata : BUBARIN FPI. lebay semua
bukan ng bela agama malah ngerusakin nama baik agama
0 0
0
FPI rusak Distro Prapatan Rebel Bandung
16-08-2013 23:03
berkoar dinegara mayoritas wkwkwk mending kirim aja dah ke palestine bantuin lawan Israel
0 0
0
FPI rusak Distro Prapatan Rebel Bandung
16-08-2013 23:10
ngulah terus gan
0 0
0
FPI rusak Distro Prapatan Rebel Bandung
16-08-2013 23:13
Paling yg punya distro kaga bayar uang setoran ke FPI tuh.. Atau setidaknya ngasih Miras lah ke mereka..
0 0
0
FPI rusak Distro Prapatan Rebel Bandung
16-08-2013 23:14
Quote:Original Posted By afthaq
distronya gak kreatif.niru niru lambang setan. ane yakin pihak distro gak sadar akan lambang2 itu, cuman ikut ikutan orang barat emoticon-Ngakak ., tp FPI keren lah., emoticon-Matabelo


setubuh gannnnn emoticon-Shakehand2
0 0
0
FPI rusak Distro Prapatan Rebel Bandung
16-08-2013 23:14
menurut ane itu FPI gak menghargai keberagaman agama di Indonesia gan. Spanduk Hexagram kan ga berarti Pengikut dajjal. orang Yahudi juga bukan berarti pengikut setan. FPI itu orang yang pengetahuannya terbatas dan lebih ngandalin insting hewan daripada komunikasi antar sesama
0 0
0
FPI rusak Distro Prapatan Rebel Bandung
16-08-2013 23:17
Hebat bener yah gan itu fpi. Jadi pengen mintah dimuka nya itu orang emoticon-Hammer
0 0
0
FPI rusak Distro Prapatan Rebel Bandung
16-08-2013 23:18
Itu tempat kalo ane beli baju-baju band gan ..?emoticon-Matabelo
0 0
0
FPI rusak Distro Prapatan Rebel Bandung
16-08-2013 23:18
Halah uda bosen ngeliat kelakuan organisasi laknat ini.. Di saat org mau mencari nafkah selalu dihalangi oleh ormas yg satu ini. Uda biasa.. Bwt yg pny distro sabar aja, usaha dgn cara halal pasti lancar, klo ormas yg satu ini jg lancar jalan menuju akherat nya
0 0
0
FPI rusak Distro Prapatan Rebel Bandung
16-08-2013 23:29
Wooow logonya kaya logo gereja satan emoticon-Takut
0 0
0
FPI rusak Distro Prapatan Rebel Bandung
16-08-2013 23:32
parah emang tuh gan fpi knp ga dibubarin aja ya dr dulu? emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
FPI rusak Distro Prapatan Rebel Bandung
16-08-2013 23:32
Untung idola ane mbah subur ga diusik emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 186 dari 231
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia