v.soebagijo
TS
v.soebagijo
Kaos Indonesia: Hiduplah Indonesia Raya
Kaos Hiduplah Indonesia Raya!

emoticon-I Love Kaskus

Hohoho... judulnya kayak syair lagu kebangsaan kita ya, Gan. Mumpung suasananya pas, ane kenalin produk keren kaos Indonesia ini, nih.

Kaos I LOVE RI

Pertama kali lihat kaos Indonesia yang satu ini, langsung suka. Modelnya kasul abis. Sesuai dengan kepribadian Agan-Agan sekalian yang woles tapi eksklusif. Bagian kerahnya berbentuk bulat, bikin nyaman saat dipake.

Desain Beragam Asli Indonesia

Gan, coba lihat desainnya, deh. Kalo Agan ke luar negeri kan suka cari kaos yang jadi ciri khas negara tersebut, nah, kaos yang ini nggak kalah keren dengan kaos trade mark luar negeri.. Agan bisa kasih oleh-oleh kaos ini untuk sodara atau teman agan yang ada di luar sana.

Spoiler for cekidot desainnya gan!:

Material Kaos Indonesia nya Mantab!
Jangan takut terasa gerah kalo pake kaos Indonesia ini, Gan. Karena kaos ini terbuat dari bahan yang nyaman. Material tekstilnya dari cotton combed 24’s sampai 30’s. Beda model beda bahan. Dekorasinya juga ada yang plastisol doff, foil keemasan, flocking, super white, dan rubber.


Ukuran
Ukurannya lengkap gan, ada: XS, S, M, L, XL, XXL. Kalau mau tanya ukuran lengkap, coba aja langsung kontak sellernya.


Kisah di balik kaos I Love Indonesia
Hiduplah Indonesia Raya adalah sebuah inisiatif kecil. Tujuannya ingin mengajak semua orang melihat Indonesia dari sudut pandang menyenangkan yang sering terlupakan. Inisiatif ini bermula sejak 2008. Mengambil filosofi pohon, diharapkan Hiduplah Indonesia Raya ini terus tumbuh lebat dengan cabang dan ranting yang tak pernah berhenti berkembang ke segala arah.


Pemilihan desain dan pembuatannya, nggak sembarangan, Gan
Kaos Indonesia ini diproduksi di perusahaan konveksi rekanan. Sebelum bikin desainnya, diriset dulu trend yang ada di masayarakat. Setiap desain punya makna khusus. Lalu, di diskusikan ke pihak produksi. Sebelum produksi banyak, dibikin sample-nya dulu untuk dievaluasi. Kalo udah oke, baru diproduksi banyak. Nggak berhenti sampe sini, semua kaos Indonesia ini dicek lagi di bagian QC untuk memastikan kualitas.
Proses bikinnya sama kayak kaos pada umumnya. Dibikin pola, kain dipotong menurut pola, disablon, trus dijahit.




Quote:



Udah ah, Gan. Ane gak mau banyak ngoceh lagi.Langsung aja gan meluncur ke lapaknya

[CENTER]DISINI[/CENTER]

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh v.soebagijo 15-08-2013 09:50
0
59.7K
142
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread474Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.