Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
55
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5207a2bc1bcb17c26b000006/hatiku-berduka
Hati dan cinta, kalau tak dijaga bisa bawa malapetaka. Sukarnya untuk masalah yang satu ini, kejap kadang rasa gembira kadang berduka. Bila berduka Ya Allah, sangat susah mengatur rasa hati ini. Dalam bersahabat, kadang-kadang hati mulai berpaut, tapi apakah daya "dia" belum tentu miliku. Ya Allah kenapa dalam hidup hadir berbagai ragam dan rasa apabila bertemu dengan sesorang yang salah
Lapor Hansip
11-08-2013 21:42

♠ ♠ ♠│HATIKU BERDUKA│♠ ♠ ♠

♠ ♠ ♠│HATIKU BERDUKA│♠ ♠ ♠

♠ ♠ ♠│HATIKU BERDUKA│♠ ♠ ♠


Hati dan cinta, kalau tak dijaga bisa bawa malapetaka. Sukarnya untuk masalah yang satu ini, kejap kadang rasa gembira kadang berduka.
Bila berduka Ya Allah, sangat susah mengatur rasa hati ini. Dalam bersahabat, kadang-kadang hati mulai berpaut, tapi apakah daya "dia" belum tentu miliku.
Ya Allah kenapa dalam hidup hadir berbagai ragam dan rasa apabila bertemu dengan sesorang yang salah?
Penatnya hati ini mau menanggung rasa seperti menyiksa batin dan membuatku bingung.

Ada orang yang pernah jatuh cinta. Kadang kala, tanpa sadar banyak kesilapan dan kehampaan dilaluinya. Saat itu, segala nasihat orang lain ibarat
menusuk masuk telinga kiri, keluar telinga kanan. Itulah yang pernah kulalui dulu. Saat pernah mengecap bahagia walau sekelumit rasa, walau cuma sebentar,
walau sedikit waktu. Maaf, mungkin ini bukan waktu yang tepat. Ya, aku masih menunggu saat itu tiba kelak.

Salam persahabatan mulai terjalin, bila berhari-hari kontak mulai timbul rasa dihati. Ya Allah mudahnya aku jatuh cinta kepada insan yang belum tentu menjadi miliku ini.
Walau cinta terputus, ikatan persahabatan tetap terjalin. Cuma hati ini terlalu sulit untuk terima segala kata-katanya yang hampir membuat aku terlena dimanjakan memori cinta
yang lama. Kuatkanlah aku hadapi semua ini?
Mulutku berkaya YA aku tiada rasa apa-apa terhadapmu lagi,
tapi bila saat kata-katamu membuat aku teringat kembali masa itu,hampir menitis lagi air mata ini.
Kenapa semua ini terjadi?...



♠ ♠ ♠│HATIKU BERDUKA│♠ ♠ ♠


This Thread Is Supported By :

♠ ♠ ♠│HATIKU BERDUKA│♠ ♠ ♠
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
♠ ♠ ♠│HATIKU BERDUKA│♠ ♠ ♠
12-08-2013 22:19
Quote:Original Posted By viruskaskus
#Nganu gan, waduh coba di forum HTH pasti jadi hot thread nih si agan,

sori bahasanya tinggi ane gak ngerti hehehe kayaknya galau nih

kayak cinta jadi sahabat gitu


setuju nih sama agan ini.. mending ts ke h2h ajadeh. yg ngeresponnya juga bakalan lebih nyambung nyambung emoticon-Smilie
0 0
0
♠ ♠ ♠│HATIKU BERDUKA│♠ ♠ ♠
13-08-2013 09:33
Quote:Original Posted By cah.elekz
jlebb banget gan kata katanya .,.,.,
kenaaaaa .,
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By marakarma
cie ileh puitis amat om emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By andang
jodoh itu jorok dan kuat
kadang yg kita inginkan tidak tercapai, tp yg tidak di inginkan yg di dapatkan
percayalah itu yg terbaik dari tuhan


*pertanyaannya, jodohku sapa emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By Mr.Marqum


setuju nih sama agan ini.. mending ts ke h2h ajadeh. yg ngeresponnya juga bakalan lebih nyambung nyambung emoticon-Smilie

Thks dah pada mampir, jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
♠ ♠ ♠│HATIKU BERDUKA│♠ ♠ ♠
14-08-2013 16:59
Ane lagi galau juga ganemoticon-Turut Berduka
Masih sakit tenggorokan juga nihemoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh krishkomputer..
0 0
0
♠ ♠ ♠│HATIKU BERDUKA│♠ ♠ ♠
15-08-2013 17:38
0 0
0
♠ ♠ ♠│HATIKU BERDUKA│♠ ♠ ♠
26-08-2013 12:16
Sepi yah....emoticon-Cendol (S)
0 0
0
♠ ♠ ♠│HATIKU BERDUKA│♠ ♠ ♠
03-09-2013 20:18
bagus gan
0 0
0
♠ ♠ ♠│HATIKU BERDUKA│♠ ♠ ♠
19-10-2013 09:35
semua rasa ada ya bro kalo berhubungan dengan cintaemoticon-Ngakak
0 0
0
♠ ♠ ♠│HATIKU BERDUKA│♠ ♠ ♠
22-10-2013 13:43
Quote:Original Posted By henrigalorru
semua rasa ada ya bro kalo berhubungan dengan cintaemoticon-Ngakak


Quote:Kayak Permen Nano-nano dong ♠ ♠ ♠│HATIKU BERDUKA│♠ ♠ ♠
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh celanaman
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
♠ ♠ ♠│HATIKU BERDUKA│♠ ♠ ♠
27-10-2013 19:28
yg sabar gan, walaupun ane belom baca ampe abis emoticon-Mewek
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh celanaman
♠ ♠ ♠│HATIKU BERDUKA│♠ ♠ ♠
27-10-2013 22:03
Quote:Original Posted By dari.sk
Masalah percintaanku aja acak adul emoticon-Hammer


gak diceritain juga gan
0 0
0
♠ ♠ ♠│HATIKU BERDUKA│♠ ♠ ♠
28-10-2013 10:04
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
♠ ♠ ♠│HATIKU BERDUKA│♠ ♠ ♠
28-10-2013 11:05
Menyentuh jg ane baca nya gan.. emoticon-Mewek
Nice share gan.. emoticon-cystg
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh celanaman
♠ ♠ ♠│HATIKU BERDUKA│♠ ♠ ♠
29-10-2013 11:11
sabar gan, semoga di ganti yang lebih baik gan emoticon-Malu (S)

sabar dan doa yang bisa dilakukan nih gan emoticon-Malu (S) emoticon-Genit
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
♠ ♠ ♠│HATIKU BERDUKA│♠ ♠ ♠
29-10-2013 12:16
curhat gan
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia