bremild
TS
bremild
Ini Dia Sebabnya Perempuan Jepang Rawan Dirudapaksa.
Spoiler for No Repsol:

Spoiler for Rok :


Ternyata wanita Jepang rawan terhadap pelecehan seksual yang akhirnya berdampak pada pemerkosaan. Seringkali kasus-kasus pemerkosaan terjadi dan menimpa pelajar sekolah di Jepang dan ini tentunya mengundang pertanyaan. Apakah yang menyebabkan mereka rawan mengalami hal tersebut?

Spoiler for Rok Lagi:


Salah satu hal yang menjadi pencetusnya adalah gaya berpakaian siswi-siswi sekolah di Jepang yang memang memakai bawahan rok super mini. Bahkan di Kyoto sendiri pelajar sekolah memakai rok amat pendek yaitu rata-rata hampir 17 cm diatas lutut, bisa dibayangkan betapa pendeknya rok tersebut.

Sehingga jika duduk atau berdiri maka dengan gerakan sedikit saja rok tersebut akan tersingkap dan memperlihatkan pakaian dalam perempuan tersebut.

Ternyata memang sudah menjadi kebiasaan di Jepang bahwa siswi-siswi di sekolahnya memakai rok yang super mini. Mereka dengan beraninya memamerkan bagian bawah tubuh mereka, apalagi rata-rata perempuan jepang berkulit putih dan mulus.

Spoiler for Rok Lagi dan Lagi:


Dengan gaya berpakaian seperti itu maka pelecehan seksual merajalela. Ternyata di sekolah jepang khusus perempuan sendiri diwajibkan memakai rok mini diatas lutut entah apa alasannya.

Spoiler for Rok Lagi, Lagi dan Lagi:


Untuk kamu para ladies, sebaiknya berhati-hati dalam berpakaian karena pakaian minim dan seronok akan mengundang bahaya pemerkosaan jika memakai angkutan umum.




Spoiler for Bonus Rok:


Spoiler for Cek:


Disini Adalah The Lounge, Jadi Ane Mempersilahkan Untuk Berdiskusi ataupun Chit-Chat Selama Itu Tidak Keluar Dari Jalur atau OOT. emoticon-Angel



Nb : Tambahan Komeng Dari Kaskuser Ada Di Post #2 dan #7.

Terima Kasih Bagi Yang Sudah Memberikan Cendol dan Semen. emoticon-angel

Diubah oleh bremild 11-09-2013 05:42
0
756.2K
10K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.