Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
487
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5170b9d85a2acfed56000000/numpang-curhat-mencintai-dalam-diam-pernahkah-agan-mengalaminya-100-true-story
:shakehand2SELAMAT DATANG DI THREAD ANE:shakehand2 bukan siapa-siapa, hanya pria sederhana yang mencoba menikmati sepi... Mencintai dalam diam adalah cinta yang terdalam; karena cinta, telah ia percayakan pada pencipta. Thread pertama gan, mohon mangap kalo acak-acakan dan salah-salah kate... Langsung aja ya gan, pernah kah agan 'sangat mencintai' seseorang tapi agan sembunyikan rasa cinta tersebu
Lapor Hansip
19-04-2013 10:28

[Numpang Curhat] Mencintai dalam diam. Pernahkah Agan Mengalaminya? (100% True Story)

emoticon-Shakehand2SELAMAT DATANG DI THREAD ANEemoticon-Shakehand2

me is...

Quote:
menurut ane

PERHATIAN

Langsung aja ya gan, pernah kah agan 'sangat mencintai' seseorang tapi agan sembunyikan rasa cinta tersebut?
ane pernah gan, jadi ceritanya ane suka sama seorang ce jilbaber sejati (pake jilbab beneran, bukan kerudung yang iket-iket dileher gitu + aksesoris penutup aurat lainnya kayak mandset dan sejenisnya) menurut ane cantiknya dia bisalah disejajarkan sama 'rumanah' emoticon-Malu (S) (yang suka nonton Tukang Haji Naik Bubur Pasti Tau).

Tapi walaupun ane suka dia, ane ga bisa nembak dia untuk jadi pacar gan, karena yang ane tau pacaran itu ga boleh dalam Islam dan ane juga yakin dia ga akan mau pacaran. jadinya ane pendem aja rasa cinta ane.
emang kenape ga boleh pacaran?
Dengan seiring waktu yang terus berjalan, perasaan ane ke dia makin dalam gan, sampe ane beranikan diri untuk SMSan sama dia, dan bermula dari SMSan inilah ane 'bener-bener' makin deket sama dia. Dia sering cerita banyak hal ke ane, begitu juga ane. Bahkan ane juga pernah kasih hadiah spesial buat dia. (buat ce jilbaber, hal-hal kayak gini sbenernya tabu dan sangat dihindari kecuali sama orang-orang yang dia anggep spesial). Akhirnya ane merasa sangat yakin kalo dia juga punya perasaan yang sama seperti perasaan ane ke dia. semenjak itu ane bertekad untuk bisa nikahin dia (karena pacaran udah bukan pilihan) setelah lulus kuliah. Ane siapian banyak hal untuk itu mulai dari dana, mental, pengetahuan, dan juga doa supaya Allah ngejodohin dia sama ane.

Sampe satu waktu setelah liburan semester 6 kuliah (ane suka dia dari semester 1, jadi ane pendem perasaan ke dia sekitar 3 tahunan) beredar kabar kalo dia akan nikah. Ane ga percaya gan awalnya. tapi setelah ane
langsung tanya dia, ternyata bener gan. emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) Pertama denger berita itu kaki ane berasa ga napak bumi gan, hehe... agak lebay gan, tapi ane serius.

Dampaknya luar biasa ternyata gan, ane 'protes' sama Allah, selama ini ane selalu berusaha nurut sama aturan Dia, tapi ane minta dijodohin sama dia aja Allah ga kasih. Ane juga jadi benci sama ce gan, karena sekarang dimata ane ce itu suka menebar harapan tapi ternyata cuma permainan aja.Yang ane heran kenapa dia selalu tanggepin positif semua perhatian-perhatian ane kalo dari awal ternyata dia ga suka sama ane. emoticon-Frown

Udah hampir setahun gan dia nikah, tapi ane bener-bener ga bisa ngilangin perasaan ane ke dia. Bahkan ane kadang-kadang mikir, ane akan terima dia seandainya mau pisah sama suaminya, hehe....
sampe hari ini gan, ga ada hari ga inget sama dia, kata-kata indah pada waktunya jadi ga berlaku buat ane gan, yang ada malah terluka pada waktunya Segini aja gan curhatnya, maaf kalo kepanjangan.
hati ane dahulu
hati ane sekarang


faktanya bikin thread

the last
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 19 dari 25
[Numpang Curhat] Mencintai dalam diam. Pernahkah Agan Mengalaminya? (100% True Story)
03-06-2013 12:08
smoga terkabul cintamu gan..
emoticon-Matabelo
0 0
0
[Numpang Curhat] Mencintai dalam diam. Pernahkah Agan Mengalaminya? (100% True Story)
03-06-2013 12:09
ane bisa ngerasain betul yg agan rasakan. mungkin doi beneran pernah suka agan,tapi mungkin gara2 agan gak liqo en ga lewat macam murobi gituh jadi ga ktmu dah jalurnya...
0 0
0
[Numpang Curhat] Mencintai dalam diam. Pernahkah Agan Mengalaminya? (100% True Story)
03-06-2013 12:13
jodoh, rezeki, umur gak ada yang tau tawakal pasti ada hikmahnya emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
[Numpang Curhat] Mencintai dalam diam. Pernahkah Agan Mengalaminya? (100% True Story)
03-06-2013 12:22
wahhh gan yang tabah ya , brarti bukan jodonya , pasti ALLAH SWT ngasih yang lebih baik lagi buat agan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
[Numpang Curhat] Mencintai dalam diam. Pernahkah Agan Mengalaminya? (100% True Story)
03-06-2013 12:23


senasib gan ane juga pernah
tapi berakhir dengan sesak dalam gelap yang sabar
Tuhan mencintai hambanya yang nurut gan
0 0
0
[Numpang Curhat] Mencintai dalam diam. Pernahkah Agan Mengalaminya? (100% True Story)
03-06-2013 12:28
Sakit emang mendam cinta lama2 gan.. Mengharukan sekali yaaemoticon-Frown
0 0
0
[Numpang Curhat] Mencintai dalam diam. Pernahkah Agan Mengalaminya? (100% True Story)
03-06-2013 12:31
ane pernah dapet kata2 bagus gan "aku hanya kehilangan orang yang tidak pernah mencintai diriku, tetapi dia kehilangan seseorang yang benar - benar mencintainya, mungkin Allah sudah menyiapkan jodohku dengan orang yang lebih baik daripada dia, seandainya dia tercipta untukku dia akan kembali padaku" semangat gan emoticon-Cendol (S)
0 0
0
[Numpang Curhat] Mencintai dalam diam. Pernahkah Agan Mengalaminya? (100% True Story)
03-06-2013 12:35
Itu lah cinta gan gak kenal tmpt dan waktu wkwkwk
0 0
0
[Numpang Curhat] Mencintai dalam diam. Pernahkah Agan Mengalaminya? (100% True Story)
03-06-2013 12:40
ane pernah gan.,
ame pendem dari 2 taon lalu .. tp doi keburu kimpoi awal taon kemaren sebelum ane bilang ama doi .. lebih sakitnya ane di undang gan ...
emoticon-Frown
emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[Numpang Curhat] Mencintai dalam diam. Pernahkah Agan Mengalaminya? (100% True Story)
03-06-2013 12:59
tentu pernah gan, bahkan sampai saat ini emoticon-Smilie
0 0
0
[Numpang Curhat] Mencintai dalam diam. Pernahkah Agan Mengalaminya? (100% True Story)
03-06-2013 13:01
i know what u feel, tapi ane sih akibat dari ditolak secara halus, walau beda cerita, tapi kayaknya ane ngerti perasaan agan, pukpuk
0 0
0
[Numpang Curhat] Mencintai dalam diam. Pernahkah Agan Mengalaminya? (100% True Story)
03-06-2013 13:05
Ane spesialis pendem cinta gan. ID YM ane aja pemuja rahasia, emoticon-Ngakak
Sakit2 gurih rasanya, apalagi pas dapet undangannya. Pengen nyalain petasan teko di depan tendanya emoticon-Malu (S)
0 0
0
[Numpang Curhat] Mencintai dalam diam. Pernahkah Agan Mengalaminya? (100% True Story)
03-06-2013 13:13

SENASIB

ternyata kita pernah senasib gan emoticon-Smilie

dulu juga ane pernah ngrasain apa yang agan rasain, ditinggal emoticon-Kimpoi sama cewe yang diem2 agan suka, udah ada saling "rasa" atau bahkan udah curhat2an.

malah ane lebih parah gan, si doi emoticon-Kimpoinya sama temen ane juga. emoticon-Turut Berduka

tapi, sekarang ane juga udah emoticon-Kimpoi gan, kacang yang udah di telen orang gak bisa kita makan kan gan?
masih banyak wanita baik nan cantik, agan buka mata yang lebar emoticon-Matabelo insyaAlloh nanti ketemu jodoh terbaik buat agan emoticon-Kiss
0 0
0
[Numpang Curhat] Mencintai dalam diam. Pernahkah Agan Mengalaminya? (100% True Story)
03-06-2013 13:32
pernah gan ..
0 0
0
[Numpang Curhat] Mencintai dalam diam. Pernahkah Agan Mengalaminya? (100% True Story)
03-06-2013 14:06
langsung lamar klo udh siap gan...
buat sekarang ya mending ta'aruf (bener ga nulisnya?) dlu hehehhe
0 0
0
[Numpang Curhat] Mencintai dalam diam. Pernahkah Agan Mengalaminya? (100% True Story)
03-06-2013 14:21
ambil hikmahnya gan, just say :

blom ada cewek yg beruntung dpt ane...ckckk

hidup itu cm 60 thn gan, klo gak skrg kpn lg senang2 emoticon-Ngakak
0 0
0
[Numpang Curhat] Mencintai dalam diam. Pernahkah Agan Mengalaminya? (100% True Story)
03-06-2013 15:08
nice story gan..

ente kurang cepet kayanya, cewe kaya gitu asalkan calon laki-lakinya baik, sholeh dan secara finansial mampu berumah tangga pasti diterima
kagak ada yang namanya cinta-cintaan ala sinetron yang muluk-muluk krn yang terpenting bagi dia komitmen

Insya Allah kalau ente berdoa terus ke Allah bakal dikasih jodoh yang lebih baik..
Inget gan boleh jadi ente cinta mati sama dia tapi di dunia ini gak ada yang tak tergantikan kecuali Allah
Suatu saat ente bakal dapet penggantinya, semangat ya!!

Btw, ceritanya kok berbanding terbalik dgn ID ente yang berbau jigsaw
agak gimana gitu liatnya emoticon-Ngakak
0 0
0
[Numpang Curhat] Mencintai dalam diam. Pernahkah Agan Mengalaminya? (100% True Story)
03-06-2013 15:22
kalo ane pernah gan 2 kali, galau seharian
0 0
0
[Numpang Curhat] Mencintai dalam diam. Pernahkah Agan Mengalaminya? (100% True Story)
13-08-2013 21:11
saat ini ane merasakannya gan,,,ane suka sama teman smp ane,,,orangnya

cantik, baik, dan perfectlah buat ane..ane ingin melamarnya gan (saat ini ane

mau cari kerja dulu gan,,buat modal nikah nanti),,,doa'in gan

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
[Numpang Curhat] Mencintai dalam diam. Pernahkah Agan Mengalaminya? (100% True Story)
13-08-2013 21:25
Ane sering,sih.Nggak hanya pada satu orang,sama lebih dari satu orang.Ane pernah merasa seperti itu sama senior di sekolah yang pernah satu SD,tapi lama-lama hilang sendiri.Sebelumnya ane pernah sama tetangga ane tapi sengaja ane hilangkan perasaan itu karena ternyata dia tidak suka pakai jilbab.
Selanjutnya,ane suka sama teman satu kelas waktu SD yang sampai sekarang masih merasakannya.Ane nggak mau minta dia jadi pacar ane karena ayat Al Quran yang disebutkan TS tadi.Ane juga pengen langsung nikah.Lagipula,mungkin dia juga tidak mau menerima,karena dia sempat mendaftar sekolah di sebuah pondok pesantren,tapi sepertinya dia tidak lolos tes.Sekarang dia sekolah di sebuah SMP milik Muhammadiyah meskipun nilainya lebih dari cukup untuk masuk SMP negeri favorit.
0 0
0
Halaman 19 dari 25
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia