Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8675
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51dfc1803dcb17470800000e/yuk-mengintip-photo-ospek-maba-aka-mahasiswa-baru-di-luar-negeri
:berdukas :berdukasTURUT BERDUKA ATAS TEWASNYA MABA ITN 2013 ALM. FIKRI SELENGKAPNYA DIMARI http://kask.us/hoIeh :berdukas :berdukas dalam negeri :iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia ospek indo memakan korban :sorry MABA ITN 2013 TEWAS selengkapnya dimari http://kask.us/hoIeh betul gan , ane alhamdulilah dapet kesempatan kuliah diluar negri ... beda gan orientasinya ... ane kira ane disin
Lapor Hansip
12-07-2013 15:42

yuk mengintip photo ospek maba aka mahasiswa baru di luar negeri

pendahuluan


Luar negeri



Dalam negeri


komentar kaskuser



kesimpulan


Best Quote


saran


thanks kaskuser


penutup
Diubah oleh semuattgcinta
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 288 dari 438
yuk mengintip photo ospek maba aka mahasiswa baru di luar negeri
12-08-2013 19:10
kalo di dlm negeri biar kompak TAWURANNYA ama solidaritas KORUPSINYA tinggi
0 0
0
yuk mengintip photo ospek maba aka mahasiswa baru di luar negeri
12-08-2013 19:19
emoticon-Ngakak

Klasik,..
Jadi inget jaman saya SMA, Kuliah..
ane ga pernah ikut ospek.. emoticon-Ngakak
menurut saya g penting dan ga ada manfaatnya ya mending ga usah hadir emoticon-Ngakak

Kembali lagi ketika ada saatnya saya bisa jadi panitia Ospek juga tetap ga ikut..
tetap ga penting danga ada manfaatnya..

tujuan kuliah itu belajar.. kalo masalah sosialisasi saya rasa diri saya tidak ada masalah untuk bersosialisasi dengan sesama.. jadi yang ga penting2 gt ga usah hadir lah.. mending tenaga dan waktu bisa dipake buat kegiatan lainnya.. walau hanya sekedar tidur pun masih lebih bermanfaat drpd "OSPEK" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
yuk mengintip photo ospek maba aka mahasiswa baru di luar negeri
12-08-2013 19:19

Say No To OSPEK!!!

Ane dulu kuliah IT dikampus deket banjir kanal timur yang katanya kampus jepang(yg deket situ pasti tau).

Ane dari kampung, kuliah pake clana pramuka. Rumah di jakarta utara naek motor. Dengan semangat membara mau kuliah, udah seneng banget liat perpus yang penuh buku. Sebelum daptar juga udah liat di web kampus katanya ngga ada ospek. Nyatanya ospek tetep diadakan.

Katanya 3 hari, diperpanjang jadi 1 minggu, jadi 2 minggu jadi 1 bulan, jadi 2 bulan. Tiap hari ane merindik2 biar bisa kabur pulang n ga ikut kumpul. Setiap pulang kuliah disuruh kumpul. Ketua angkatan ane ampe keluar gara2 ga kuat ama perintah senior nyuruh kumpulin maba tapi ga pernah ada yg kumpul kalo pulang kuliah. Pada di ospek ga jelaslah. Diajarin disipilin bla2, padahal dirinya sendiri lebih dari 4th di teknik. Ngehe banget dah

Temen ane ada yg berani ngelawan, mo diajakin berantem. Ane cuma ketakutan, dikampung ane ngga pernah berantem gan. Tau2 ke jakarta dikeroyokin kek gitu. Temen ane rambutnya dipotongin kyk orang razia orang gila. Ada yg dipukulin juga. Dikompor2in biar ribut ama fakultas sebelah

Padahal ane termasuk mhs yang rajin. Ngga malu2in lah walaupun ngga jenius. Ane akhirnya disuruh pulang kampung ama emak ane. Jujur malu banget udah bangga2 kuliah di kampus bagus eh malah keluar. Seniornya aja yg ngga banget. Padahal buku2nya lengkap. Kadang nangis dalam kesendirian. Mungkin ane terlalu lancar menjalani hidup, Alloh jadi ngasih warna lebih biar lebih indah(positif thingking) emoticon-Berduka (S)

Ane d3 dikampus dikampung ane alhmdlh IP paling tinggi seangkatan, sekarang lagi nunggu yudisium kuliah S1 di kmpus swasta Jogja(udah skripsi dan bikin sendiri). InsyaAlloh cumlaude gan. emoticon-Malu (S)

Tak doain yang bikin repot maba n suka ngerjain maba dikasih AZAB sama Alloh SWT. Pokoknya kalo sakit ada obatnya tp kalo kualat ngga ada obatnya kecuali tobat. emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Diubah oleh semutdanlaba2
0 0
0
yuk mengintip photo ospek maba aka mahasiswa baru di luar negeri
12-08-2013 19:19
di luar negri cuman di kasih pengarahan aja y?
Haduh, liat yg dri indo bikin ngilu soalnya tgl 2 sep ane ospek emoticon-Takut (S)
0 0
0
yuk mengintip photo ospek maba aka mahasiswa baru di luar negeri
12-08-2013 19:36
Setuju sama agan,
Alhamdulilah di kampus ane udah ga ada yang begituan
KOM UGM
0 0
0
yuk mengintip photo ospek maba aka mahasiswa baru di luar negeri
12-08-2013 19:40
Miris banget gan.... susah berubahnya...
0 0
0
yuk mengintip photo ospek maba aka mahasiswa baru di luar negeri
12-08-2013 19:55
beda bgt y gan sini sama luar emoticon-Cape d...
0 0
0
yuk mengintip photo ospek maba aka mahasiswa baru di luar negeri
12-08-2013 20:00
beda beud
0 0
0
yuk mengintip photo ospek maba aka mahasiswa baru di luar negeri
12-08-2013 20:04
coba dibalik deh gan.

foto orientasi yang jelek di luar negeri.
foto orientasi yang bagus di dalem negeri.
kira2 responnya seperti apa ya? emoticon-Malu
0 0
0
yuk mengintip photo ospek maba aka mahasiswa baru di luar negeri
12-08-2013 20:08
bertolak belakang gan sama disini.. emoticon-Ngakak
0 0
0
yuk mengintip photo ospek maba aka mahasiswa baru di luar negeri
12-08-2013 20:14
Quote:Original Posted By makcrotz

beda isi otaknya emoticon-Cape d... (S)


emang isinya apa? emoticon-Amazed


0 0
0
yuk mengintip photo ospek maba aka mahasiswa baru di luar negeri
12-08-2013 20:18
terlalu kriminil yuh ospeknya walopun sebenarnya tujuannya itu untuk kebersamasn sependeritaan dan sepenanggungan
0 0
0
yuk mengintip photo ospek maba aka mahasiswa baru di luar negeri
12-08-2013 20:22
ospek dalam negeri intinya "vengeance" gan..
baiknya dikit, jeleknya banyak..

mending barbeque nah.. makan bareng, ngobrol bareng, tuker informasi ttg fakultas ato kampus. dari pada suruh jalan jongkok. mana yg ngospek tereak"
muke gile emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
yuk mengintip photo ospek maba aka mahasiswa baru di luar negeri
12-08-2013 20:30
ane pengen banget kuliah di luar negri sayangnya ane nggak punya modal emoticon-Big Grin
0 0
0
yuk mengintip photo ospek maba aka mahasiswa baru di luar negeri
12-08-2013 20:50
pantes aja gimana mau maju yah kalau hidup kita dibiasakan sengsara terus? *komentar maba*
emoticon-Turut Berduka
0 0
0
yuk mengintip photo ospek maba aka mahasiswa baru di luar negeri
12-08-2013 20:55
waduh beda bgt ya
jadi pengen ke luar negeri aja
0 0
0
yuk mengintip photo ospek maba aka mahasiswa baru di luar negeri
12-08-2013 20:57
Quote:Original Posted By dim2juve
Setuju sama agan,
Alhamdulilah di kampus ane udah ga ada yang begituan
KOM UGM


UGM beneran ga ada gan emoticon-Matabelo
0 0
0
yuk mengintip photo ospek maba aka mahasiswa baru di luar negeri
12-08-2013 21:06
Indonesia emoticon-Ngakak
0 0
0
yuk mengintip photo ospek maba aka mahasiswa baru di luar negeri
12-08-2013 21:19
mindset kita bagaikan katak dala tempurung gan...ga bisa meliat luas jauh kedepan
0 0
0
yuk mengintip photo ospek maba aka mahasiswa baru di luar negeri
12-08-2013 21:22
kalo ospek di luar negeri enak yah gan ... mahasiswa/siswi nyantai...
di bully juga engga emoticon-Matabelo

ospek dlm negeri , jadi ingat judul film "Chain Reaction" hahaha
sifat nya bakal terulang ulang emoticon-Ngakak

enggak banget ospek nya dlm negeri kita emoticon-Sorry
0 0
0
Halaman 288 dari 438
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia