Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
510
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e3ea545a2acfbd4e000033/menanggapi-thread-agan-quotfrankenzteinquot-tentang-pendaratan-di-bulan
ok ini trit ke dua ane soal tanggap2an :D yang pertama ini menanggapi Thread buatan agan "kutangkutangkap". ini tritnya agan Frankenztein Neil Amstrong "TIDAK" Pernah Mendarat di Bulan Gan??? langsung aja deh Q : Apabila tidak ada angin di bulan, mengapa di foto, benderanya berkibar ? A : Sesungguhnya pertanyaan ini agak aneh. Bagaimana caranya kita bisa melihat sebuah bendera
Lapor Hansip
02-01-2013 15:05

Menanggapi Thread Agan "Frankenztein" Tentang Pendaratan di Bulan

ok ini trit ke dua ane soal tanggap2an emoticon-Big Grin yang pertama ini menanggapi Thread buatan agan "kutangkutangkap".

ini tritnya agan Frankenztein Neil Amstrong "TIDAK" Pernah Mendarat di Bulan Gan???

langsung aja deh

1.Bendera yang berkibar

Ane ga ngerti pertanyaan kedua, fotonya juga udah ilang jadi skip dulu
3.Bintang-bintang di angkasa

4.Kawah yang diakibatkan oleh Wahana NASA

5.Objek yang seharusnya terlihat gelap

6.Jejak kaki Edwin Aldrin

7.Bayangan yang mengarah ke arah yang berbeda-beda

8.Latar Belakang yang sama

9.Batu dengan huruf "C" diatasnya

no 10 ane kurang ngerti juga pertanyaannya, sama kaya no 7 kali ya, soalnya gambar di tritnya udah ilang emoticon-Berduka (S)

ane pribadi percaya kalau Armstrong pergi ke bulan,

"Bill Kaysing dan Kennedy sama-sama menatap bulan pada malam hari. Sambil menatap bulan, Kaysing berkata dalam hatinya, "Diluar jangkauanku!" Sedangkan Kennedy berkata dengan lantang, "Kita akan menyentuh permukaannya."
Credits to

Karena bahas Bulan ane sekalian kasih Bonus
Bonus
Diubah oleh RiogazettE
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 21 dari 26
Menanggapi Thread Agan "Frankenztein" Tentang Pendaratan di Bulan
12-08-2013 08:28
ane percaya gan kalo manusia pernah ke bulan...ane rasa yang bilang kagak sirik aja tuh emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Menanggapi Thread Agan "Frankenztein" Tentang Pendaratan di Bulan
12-08-2013 08:29
ngapain juga NASA buat foto dan video di studio..
kurang kerjaan banget..
ane sih percaya klw manusia emang pernah mendarat di bulan emoticon-Jempol
0 0
0
Menanggapi Thread Agan "Frankenztein" Tentang Pendaratan di Bulan
12-08-2013 08:30
Kalo ane sih mikirnya gini,
Kalo seandainya saat itu pendaratan di bulan adalah sebuah kepalsuan, harusnya yang paling lantang/gencar memberitakan ttg hal ini adalah Uni Soviet secara Uni Soviet rival AS.


0 0
0
Menanggapi Thread Agan "Frankenztein" Tentang Pendaratan di Bulan
12-08-2013 08:45
ane setuju tingkat dewa untuk trit ini... emoticon-2 Jempol
0 0
0
Menanggapi Thread Agan "Frankenztein" Tentang Pendaratan di Bulan
12-08-2013 08:54
ane percaya aja manusia mendarat di bulan.
kalau pun ga mendarat tuh tanggung jawab yang ngibul.
0 0
0
Menanggapi Thread Agan "Frankenztein" Tentang Pendaratan di Bulan
12-08-2013 09:13
Pertama kali manusia bikin pesawat terbang, manusia terus menerus lakukan penyempurnaan. Dan sampai saat ini manusia modern udah memanfaatkan jalur udara untuk keperluan transportasi komersial, alat perang, mata-mata dll. Seperti telepon kuno yang pertama ditemukan, hanya bisa pakai kabel, dan terus disempurnakan sampai ada handphone, smartphone dll. Intinya manusia terus lakukan pengembangan karena memang sudah instingnya. Tapi ini beda dengan kasus pendaratan di bulan. Sekali manusia klaim ke sana, Amerika seharusnya sudah eksplorasi apa isi kandungan bulan. Kalau bisa udah bikin cabang freeport disana gan.... Atau minimal, kita manusia modern udah bisa piknik ke bulan.
0 0
0
Menanggapi Thread Agan "Frankenztein" Tentang Pendaratan di Bulan
12-08-2013 09:51
kalo sekarang ane pribadi percaya sih, tapi kalo untuk tahun 70 ane gak percaya, karena teknology belum bisa melakukan itu, wong sekarang saja masih kesulitan kok....emoticon-Ngakak

ane yakin NASA melakukan sedikit trik untuk ini.

hanya mereka yg tau. tapi ini menjadi hal yg positif kok, orang yg belum bisa berbahasa jepang tapi ngakunya pintar bahasa jepang akan cepat2 mempelajari bahasa jepang untuk membuktikan dirinya memang pintar bahasa jepang..

demikian juga dengan NASA, mereka mengatakan sudah mendarat di bulan, padahal belum, mereka ini, akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendarat kesana sebelum orang mengetahui apa yg mereka katakan adalah dusta...

kalau ane sih mengetahui mereka bohong atau tidak gak susah2 kok :

MENGAPA MEREKA TIDAK MEMOTRET BUMI DARI SITU? SECARA LOGIKA, JIKA KITA SAMPAI DI BULAN, TENTU MEMOTRET ORANG ATAU PESAWAT ANTARIKSA DENGAN LATAR BELAKANG BUMI ADALAH SATU HAL YG UTAMA...emoticon-Kiss

#jiwa fotografer ane selalu berteriak untuk menjeritkan hal ini gan....

mereka lupa? tidak bisa memotret bumi dari bulan? bumi terlihat gelap? ini pertanyaan yg tentu tidak bisa di terima.

dalam gambar yg di posting NASA, jelas mereka di posisi bulan yg terkena sinar matahari, dan tentunya posisi ini yg menghadap ke bumi, maka bumi sangat jelas terlihat dari bulan.

bumi gelap? ini lebih tidak logika gan, kita tahu bumi tidak pernah tidak terkena sinar matahari, separuh bumi selalu terkena sinar matahari, jadi jika di indonesia malam, di amerika siang dan sebaliknya.

tentu kondisi bumi yg seperti ini akan terlihat jelas sekali dari bulan.

silahkan buka google earth untuk membuktikan.

jadi...

terlepas dari bukti2 yg di tolak oleh kelompok pencinta teori konsiprasi, ane sendiri memiliki teori sederhana yg menolak klaim nasa tersebut.


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh xlabsmedan
0 0
0
Menanggapi Thread Agan "Frankenztein" Tentang Pendaratan di Bulan
12-08-2013 17:58
Ts balesan saya ga dibales.
0 0
0
Menanggapi Thread Agan "Frankenztein" Tentang Pendaratan di Bulan
13-08-2013 09:19
Quote:Original Posted By Luciole
Ts balesan saya ga dibales.

sebentar ya gan, cek post dulu
Diubah oleh RiogazettE
0 0
0
Menanggapi Thread Agan "Frankenztein" Tentang Pendaratan di Bulan
13-08-2013 09:22
Quote:Original Posted By Luciole


Oke
Bisa jelaskan mengapa ketika baju tersebut terpasang kita masih tetap melayang? Berarti gravitasi sekitar kita 0
Kalau benar baju tersebut mengendalikan gravitasi, artinya kita tidak akan melayang.

sebenarnya dibilang melayang juga enggak sih, soalnya kalau terus melayang ga akan bisa nginjek permukaan bulan
0 0
0
Menanggapi Thread Agan "Frankenztein" Tentang Pendaratan di Bulan
13-08-2013 09:29
Quote:Original Posted By xlabsmedan
kalo sekarang ane pribadi percaya sih, tapi kalo untuk tahun 70 ane gak percaya, karena teknology belum bisa melakukan itu, wong sekarang saja masih kesulitan kok....emoticon-Ngakak

ane yakin NASA melakukan sedikit trik untuk ini.

hanya mereka yg tau. tapi ini menjadi hal yg positif kok, orang yg belum bisa berbahasa jepang tapi ngakunya pintar bahasa jepang akan cepat2 mempelajari bahasa jepang untuk membuktikan dirinya memang pintar bahasa jepang..

demikian juga dengan NASA, mereka mengatakan sudah mendarat di bulan, padahal belum, mereka ini, akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendarat kesana sebelum orang mengetahui apa yg mereka katakan adalah dusta...

kalau ane sih mengetahui mereka bohong atau tidak gak susah2 kok :

MENGAPA MEREKA TIDAK MEMOTRET BUMI DARI SITU? SECARA LOGIKA, JIKA KITA SAMPAI DI BULAN, TENTU MEMOTRET ORANG ATAU PESAWAT ANTARIKSA DENGAN LATAR BELAKANG BUMI ADALAH SATU HAL YG UTAMA...emoticon-Kiss

#jiwa fotografer ane selalu berteriak untuk menjeritkan hal ini gan....

mereka lupa? tidak bisa memotret bumi dari bulan? bumi terlihat gelap? ini pertanyaan yg tentu tidak bisa di terima.

dalam gambar yg di posting NASA, jelas mereka di posisi bulan yg terkena sinar matahari, dan tentunya posisi ini yg menghadap ke bumi, maka bumi sangat jelas terlihat dari bulan.

bumi gelap? ini lebih tidak logika gan, kita tahu bumi tidak pernah tidak terkena sinar matahari, separuh bumi selalu terkena sinar matahari, jadi jika di indonesia malam, di amerika siang dan sebaliknya.

tentu kondisi bumi yg seperti ini akan terlihat jelas sekali dari bulan.

silahkan buka google earth untuk membuktikan.

jadi...

terlepas dari bukti2 yg di tolak oleh kelompok pencinta teori konsiprasi, ane sendiri memiliki teori sederhana yg menolak klaim nasa tersebut.


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ng, ane ga tau kenapa ga foto Bumi mungkin Jiwa fototgrafer NASA beda sama jiwa fotografer agan

karena, saat itu manusia pertama kalinya menginjak bulan, jadi saking senangnya sampe lupa mau foto2 bumi. lagipula memandangi tempat mereka tinggal dari bulan merupakan pemandangan yang membuat terpaku sampai tidak bisa memegang kamera bukan

kalau untuk Apollo 11 mungkin memang ga ada foto buminya (ga tau juga sih), tapi ini ada di misi Apollo 17

Menanggapi Thread Agan "Frankenztein" Tentang Pendaratan di Bulan
0 0
0
Menanggapi Thread Agan "Frankenztein" Tentang Pendaratan di Bulan
13-08-2013 09:38
kalo ane si ijin nyimak dulu deh,,, tapi setelah mereka bertiga, ada lagi gak yang pernah nongkrong dibulan?
0 0
0
Menanggapi Thread Agan "Frankenztein" Tentang Pendaratan di Bulan
13-08-2013 09:47
kalau untuk Apollo 11 mungkin memang ga ada foto buminya (ga tau juga sih), tapi ini ada di misi Apollo 17. ini juga tahun 70an. 1972

Menanggapi Thread Agan "Frankenztein" Tentang Pendaratan di Bulan[/SPOILER]

tuh liat foto yg ada bumi ny , di helm org NASA nya ada pantolan matahari
gw percaya kok nasa udah pernah ke bulan .
gw sering liat" di webnya NASA , www.nasa.gov
Diubah oleh RepublicofzY
0 0
0
Menanggapi Thread Agan "Frankenztein" Tentang Pendaratan di Bulan
13-08-2013 19:00
Quote:Original Posted By RiogazettE

sebenarnya dibilang melayang juga enggak sih, soalnya kalau terus melayang ga akan bisa nginjek permukaan bulan


Bukan begitu gan.
Kita melayang berarti ga ada gravitasi kan? Pernah liat video nya mereka melayang di dalam pesawat antariksa?
Pendapat ane sih sampai saat ini belum ada manusia yang pergi ke luar angkasa. Hehe
Kalau ada pasti mereka sudah gempar gempor. Contoh megaproyek jembatan yang melintasi laut. Beritanya cepat sekali menyebar. Apalagi berita sekaliber luar angkasa. Pasti akan menjadi headline.
0 0
0
Menanggapi Thread Agan "Frankenztein" Tentang Pendaratan di Bulan
13-08-2013 19:12
banysk yg bilang itu konspirasi biar menunjukan amerika itu superior
0 0
0
Menanggapi Thread Agan "Frankenztein" Tentang Pendaratan di Bulan
13-08-2013 19:15
emang bulan punya gaya gravitasi yaw...?!! setau ane kok gak. jadi gak mungkinlah pesawat luar angkasa bisa mendarat dibulan. itu kenapa walaupun nasa bisa pergi ke mars api gak bisa mendarat kebulan. jadi pendaratan dibulan cuma hoax dan merupakan alat propaganda amerika.
0 0
0
Menanggapi Thread Agan "Frankenztein" Tentang Pendaratan di Bulan
13-08-2013 19:18
Untuk lebih jelasnya tonton Transformer 3 gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Menanggapi Thread Agan "Frankenztein" Tentang Pendaratan di Bulan
13-08-2013 19:21
kalo nil amsteong ke bulan ane percaya gan emoticon-Malu (S)

tapi kalo ente ke bulan nah itu perlu dipertanyakan emoticon-Ngakak
0 0
0
Menanggapi Thread Agan "Frankenztein" Tentang Pendaratan di Bulan
13-08-2013 20:30
harusnya masuk ke bagian dc nih.tapi ane tetap percaya bahwa pendaratan di bulan asli.ane juga ngasih sumber sama link"penjelasan yang kongkrit nanti.lagian yang bilang pendaratan di bulan itu hoax cuma seorang penjaga perpustakaan.how funny penjaga perpustakaan yang ga tau apa"berani mengklaim nasa yang memiliki ratusan ilmuan di seluruh dunia dengan mengatakan kalo pendaratan di bulan itu palsu emoticon-Ngakak
0 0
0
Menanggapi Thread Agan "Frankenztein" Tentang Pendaratan di Bulan
13-08-2013 20:43
mantep tanggapannya
0 0
0
Halaman 21 dari 26
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia