Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
232
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51571df51dd719383f000003/sopir-taxi-n-si-nenek
Permisi gan, ane nuibi mau cuba bikin thread, sapa tau bisa menghibur agan2 smua ini.. Percakapan sopir taxi dengan seorang nenek. Sopir=nek,seben­ernya nenek mau kemana! dari tadi mutar muter nenek ga turun-turun.! Nenek=nenek juga bingung pa sopir.! Sopir=kalo bingung kenapa nenek naik Taxi nek.! Nenek=nenek bingung dari tadi ga di perkosa.kan kata org klau naik taxi sendiri bakal diperkosa,, S
Lapor Hansip
31-03-2013 00:16

sopir taxi n si nenek

Permisi gan, ane nuibi mau cuba bikin thread, sapa tau bisa menghibur agan2 smua ini..

Percakapan sopir taxi dengan seorang
nenek.
Sopir=nek,seben­ernya nenek mau kemana!
dari tadi mutar muter nenek ga turun-turun.!
Nenek=nenek juga bingung pa sopir.!
Sopir=kalo bingung kenapa nenek naik
Taxi nek.!
Nenek=nenek bingung dari tadi ga di
perkosa.kan kata org klau naik taxi sendiri bakal diperkosa,,
Sopir=wakk/*)(='k#
#masuk jurang.!
Hahahha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
"DASAR TUH NENEK"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Update dibawah gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh tsyasya05
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 12
sopir taxi n si nenek
09-08-2013 18:30
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngarep banget si nenek genit
0 0
0
sopir taxi n si nenek
09-08-2013 18:39
Hahaha
Nenek masih doyan kimpoi nih ceritanya
0 0
0
sopir taxi n si nenek
09-08-2013 18:40
nenek gatel huh
0 0
0
sopir taxi n si nenek
09-08-2013 18:51
nenek ganjen nih gan ....hahahahahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
sopir taxi n si nenek
09-08-2013 18:54
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak asli si papi nya bikin gw ngakak
5ribu bsa bt kabulin banyak permintaan dari anak2 ny

emoticon-Ngakak

gw kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh rainboycool
0 0
0
sopir taxi n si nenek
09-08-2013 19:08
wkakaka.. Nenek nya msh kuat kali ya
0 0
0
sopir taxi n si nenek
09-08-2013 20:34
emoticon-Ngakak mau banget tuh nenek" , kacau dah emoticon-Bingung (S)
0 0
0
sopir taxi n si nenek
09-08-2013 20:42
udah nenek nenek masih pengen digituin wkwk emoticon-Ngakak (S)emoticon-Hammer (S)
0 0
0
sopir taxi n si nenek
10-08-2013 12:23
Hahaa merkosa nenek nenek. apa rasanya ya
0 0
0
sopir taxi n si nenek
10-08-2013 12:46
WAAAAA HAHAHAHHAAHA HIHIHIHHIHI HUHUHUHUHUHUemoticon-Belomatabelo
0 0
0
sopir taxi n si nenek
10-08-2013 18:54
emoticon-Ngakak
0 0
0
sopir taxi n si nenek
10-08-2013 19:02
Quote:Original Posted By rainboycool
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak asli si papi nya bikin gw ngakak
5ribu bsa bt kabulin banyak permintaan dari anak2 ny

emoticon-Ngakak

gw kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Makasih gan cendol'a emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
0 0
0
sopir taxi n si nenek
10-08-2013 19:21
wah si agan ini emang recomended banget buat kita ketawa sampe guling2
gan ijin copas buat apdate statemoticon-Malu (S)
0 0
0
sopir taxi n si nenek
10-08-2013 19:56
Buset dah goblok banget emoticon-Ngakak
0 0
0
sopir taxi n si nenek
10-08-2013 21:40
hancrut neneknya ngarep di perkaos emoticon-Ngakak
0 0
0
sopir taxi n si nenek
10-08-2013 21:47
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
sopir taxi n si nenek
10-08-2013 22:18
Quote:Original Posted By abiacropolis
wah si agan ini emang recomended banget buat kita ketawa sampe guling2
gan ijin copas buat apdate statemoticon-Malu (S)


silahkan gan
0 0
0
sopir taxi n si nenek
10-08-2013 22:40
ayi siapa yg berminat ma si nenek ini emoticon-Ngakak
0 0
0
sopir taxi n si nenek
10-08-2013 22:43
Niat bener tuh nenek diperkosa
emoticon-Ngakak
0 0
0
sopir taxi n si nenek
10-08-2013 22:51
Dtunggu updatenya
0 0
0
Halaman 6 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia