Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
206
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51dd697ce374b4914500000a/mengapa-alat-kelamin-pria-disebut-burungini-jawaban-nya-gan
Kita sudah banyak tau bahwa alat kelamin pria sering disebut dengan "burung", kalo bahasa Inggris juga "cock" atau ayam jantan. Kita harus berpikir dan mengetahui, sebenarnya apa sih burung itu? Unggas bangsa burung (Inggris: poultry) adalah jenis hewan ternak kelompok burung yang dimanfaatkan untuk daging dan atau telurnya. Umumnya merupakan bagian dari ordo Galliformes (seper
Lapor Hansip
10-07-2013 21:02

mengapa alat kelamin pria disebut burung?ini jawaban nya gan

Kita sudah banyak tau bahwa alat kelamin pria sering disebut dengan "burung", kalo bahasa Inggris juga "cock" atau ayam jantan.


Kita harus berpikir dan mengetahui, sebenarnya apa sih burung itu? Unggas bangsa burung (Inggris: poultry) adalah jenis hewan ternak kelompok burung yang dimanfaatkan untuk daging dan atau telurnya. Umumnya merupakan bagian dari ordo Galliformes (seperti ayam dan kalkun), dan Anseriformes (seperti bebek).

Kalau kita lihat, apa-apa saja hal yang sama yang dimiliki oleh alat kelamin pria maupun golongan hewan unggas ini:

Telur

Alat kelamin pria mempunyai 2 telur yang berguna untuk produksi sperma yang dibutuhkan untuk reproduksi spesiesnya. Begitu juga unggas mempunyai telur yang berguna dalam reproduksi juga. Cocok.

Bulu

Ini udah jelas banget kan, meskipun bentuknya agak2 beda, yang satu lebih ke rambut, satunya lebih ke bulu beneran. Tapi kita sebutnya disini bulu aja. Bulu-bulu di keduanya ini berguna untuk melindungi diri dari keadaan luar.

Leher Yang Panjang

Ini udah jelas juga kan, keduanya mempunyai leher yang panjang yang sangat berguna untuk menyusup ke dalam lubang-lubang yang sempit dalam rangka mencari mangsa atau makanan.

Bisa Mematuk

Jenis unggas mempunyai paruh yang keras dan tajam untuk mematuk. Alat kelamin pria juga bisa mematuk loh, jangan salah. Kalau unggas mematuk pohon ataupun tanah untuk mengambil makanan, kalau alat kelamin pria, sekali patuk, efeknya bisa sampai 9 bulan.

Harus Dikandang

Burung biasanya dikandangin, apalagi kalau burung yang bagus-bagus. Alat kelamin pria juga harus dikandangin, apalagi kalau yang punya sering enggak tahu diri dan suka jajan.Kalau burung tidak dikandangi maka dia bisa kabur kemana-mana. Begitu juga dengan alat kelamin pria, kalau enggak dikandangin atau kandangnya geser dikit, sering membuat keadaan enggak enak dan merasa ada yang "salah " dan "gantung".

Suka Dielus

Unggas suka dielus, apalagi alat kelamin pria. Biasanya burung kalau dielus jadi seneng dan jadi lebih jinak. Nah kalau alat kelamin pria abis dielus biasanya jadi lebih kuat dan malah enggak jinak. Sekarang sudah jelas kan kenapa dua benda tersebut saling berhubungan? Jadi kalo besok ditanya orang udah bisa jawabnya ya.


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 11
mengapa alat kelamin pria disebut burung?ini jawaban nya gan
20-07-2013 13:23
deuhh salah baca nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
mengapa alat kelamin pria disebut burung?ini jawaban nya gan
20-07-2013 13:29
Quote:Original Posted By ratih15
deuhh salah baca nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hanya untuk 18+

emoticon-Ngakak
0 0
0
mengapa alat kelamin pria disebut burung?ini jawaban nya gan
20-07-2013 13:34
Akh, kirain apaan.
0 0
0
mengapa alat kelamin pria disebut burung?ini jawaban nya gan
20-07-2013 13:36
haha pinter juga ganemoticon-Ngakak
0 0
0
mengapa alat kelamin pria disebut burung?ini jawaban nya gan
20-07-2013 13:45
bisa di terima dengan logika juga..................emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
mengapa alat kelamin pria disebut burung?ini jawaban nya gan
20-07-2013 13:53
Quote:Original Posted By andybastianz
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
mengapa alat kelamin pria disebut burung?ini jawaban nya gan
03-08-2013 03:31


boleh juga jawaban si TS emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer






mengapa alat kelamin pria disebut burung?ini jawaban nya gan : post By: syahrial.up mengapa alat kelamin pria disebut burung?ini jawaban nya gan


0 0
0
mengapa alat kelamin pria disebut burung?ini jawaban nya gan
03-08-2013 03:43
Quote:Original Posted By krismahardhi
hahaha penting bgt gannn
penting apa ini mba?? jgn di jadiin alasan ga suka ma burung loh mbaemoticon-Ngacir2

0 0
0
mengapa alat kelamin pria disebut burung?ini jawaban nya gan
03-08-2013 03:44
emoticon-NgakakQuote:Original Posted By StiaR
Akh, kirain apaan.


0 0
0
mengapa alat kelamin pria disebut burung?ini jawaban nya gan
03-08-2013 03:46

ilmiah

TS sangat ilmiah penjelasannya... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
mengapa alat kelamin pria disebut burung?ini jawaban nya gan
09-08-2013 19:33
Quote:Original Posted By dragger81
TS sangat ilmiah penjelasannya... emoticon-Ngakak (S)




emoticon-Ngakak
0 0
0
mengapa alat kelamin pria disebut burung?ini jawaban nya gan
09-08-2013 20:12
emoticon-Ngakak koplak banget gan hahahhaah
0 0
0
mengapa alat kelamin pria disebut burung?ini jawaban nya gan
09-08-2013 20:29
Nah loo, emang pada sananya udah banyak kesamaan soalnya emoticon-Ngakak
Yaa gtu lah gan bisa dinamaain kayak gitu
0 0
0
mengapa alat kelamin pria disebut burung?ini jawaban nya gan
09-08-2013 20:33
Nice GANNN !!!!emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
mengapa alat kelamin pria disebut burung?ini jawaban nya gan
09-08-2013 20:35
Quote:Original Posted By fernandowjy
Nice GANNN !!!!emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)



thanks gan

emoticon-Ngakak
0 0
0
mengapa alat kelamin pria disebut burung?ini jawaban nya gan
09-08-2013 20:40
dasar burung aneh.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
mengapa alat kelamin pria disebut burung?ini jawaban nya gan
09-08-2013 20:40
jadi begitu ya gan asal mulanya di sebut burung hahaha
0 0
0
mengapa alat kelamin pria disebut burung?ini jawaban nya gan
09-08-2013 20:40
Quote:Original Posted By andesir
ngakak gan.mau donk dielus.wjwkwkwk


ane cuma saranin aja gan emoticon-Cool
ini mantap buat agan yg mau dieluss


mending ane
Diubah oleh portgasdwilda
0 0
0
mengapa alat kelamin pria disebut burung?ini jawaban nya gan
09-08-2013 20:51
wkwkwkwk
burung apapun memang suka dielus gan emoticon-Big Grin
0 0
0
mengapa alat kelamin pria disebut burung?ini jawaban nya gan
09-08-2013 20:52
Suka di elus ya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia