News
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52027a48bbf87b0463000002/serang-satpam-rscm-di-malam-takbiran-mahasiwa-uki-diamankan-polisi
Jakarta - Bukannya bermaaf-maafan, sekitar 10 mahasiswa dari Universitas Kristen Indonesia (UKI) malah tawuran di malam takbiran. Polisi mengamankan para mahasiswa tersebut dan menemukan barang bukti berupa narkoba. "Kejadian tadi sekitar pukul 20.00 WIB, di depan RSCM, Jalan Diponegoro, pelakunya anak-anak UKI," kata Kapolsek Senen Kompol Kartono, saat dikonfirmasi, Rabu (7/8/2013). Kar
Lapor Hansip
07-08-2013 23:48

Serang Satpam RSCM di Malam Takbiran, Mahasiwa UKI Diamankan Polisi

Jakarta - Bukannya bermaaf-maafan, sekitar 10 mahasiswa dari Universitas Kristen Indonesia (UKI) malah tawuran di malam takbiran. Polisi mengamankan para mahasiswa tersebut dan menemukan barang bukti berupa narkoba.

"Kejadian tadi sekitar pukul 20.00 WIB, di depan RSCM, Jalan Diponegoro, pelakunya anak-anak UKI," kata Kapolsek Senen Kompol Kartono, saat dikonfirmasi, Rabu (7/8/2013).

Kartono mengatakan, para mahasiswa itu hendak menyerang sekuriti RSCM. Belum diketahui apa penyebab tawuran tersebut.

"Mereka sedang diamankan dan menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," ucapnya.

Kartono juga belum bisa membeberkan narkoba jenis apa yang ditemukan di saku mahasiswa itu. Beberapa senjata tajam juga disita polisi dari tangan mahasiwa.

"Masih pemeriksaan, nanti perkembangannya akan disampaikan Kapolres," ujarnya.

[url]http://m.detik..com/news/read/2013/08/07/232345/2325695/10/serang-satpam-rscm-di-malam-takbiran-mahasiwa-uki-diamankan-polisi[/url]
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Serang Satpam RSCM di Malam Takbiran, Mahasiwa UKI Diamankan Polisi
08-08-2013 10:32
Nama mahasiswa nya siapa paparkan aja pak polisi.. Yang gini gini nama mahasiswa nya harus diupload.. Jurusan apa.. Angkatan berapa.. Dan buat UKI wajib blacklist mahasiswa seperti ini dan DO.. Lalu blacklist oleh DKI jakarta disemua universitas DKI jakarta
mahasiswa itu di blacklist
0 0
0
Serang Satpam RSCM di Malam Takbiran, Mahasiwa UKI Diamankan Polisi
08-08-2013 10:35
sebagai mahasiswa UKI ane minta maaf atas ketololan mereka


tapi ane mau konfirmasi sedikit kalo yang brutal di UKI itu HANYA MAHASISWA JURUSAN HUKUM
di salemba adalah khusus untuk mahasiswa hukum
jadi tidak semua mahasiswa uki melakukan hal tolol seperti itu
bahkan selain mahasiswa hukum mengutuk aksi tolol mereka

ingat di UKI yang sering bikin masalah hanya fakultas HUKUM saja bukan semua mahasiswa


emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Serang Satpam RSCM di Malam Takbiran, Mahasiwa UKI Diamankan Polisi
08-08-2013 10:57

Minta maaf

Setuju gan..ane selaku Staf dosen Uki juga minta Maaf atas tindakan memalukan yang dilakukan sama mahasiswa hukum Uki. Kepada pak Polisi lgs Aja diproses dan pihak kampus segera data mahasiswanya dan diberi sangsi maksimal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cPOP dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Serang Satpam RSCM di Malam Takbiran, Mahasiwa UKI Diamankan Polisi
08-08-2013 12:32
Quote:Original Posted By peyronie
Setuju gan..ane selaku Staf dosen Uki juga minta Maaf atas tindakan memalukan yang dilakukan sama mahasiswa hukum Uki. Kepada pak Polisi lgs Aja diproses dan pihak kampus segera data mahasiswanya dan diberi sangsi maksimal.


Sangsi maksimal?

Sangsi paling wajar sih di DO dengan IPK 0.01 sih gan.. Terus diumumkan ke media massa nama nama mahasiswa nya supaya bisa jadi pemberitahuan untuk fakultas lain dan masyarakat..

Suatu saat jika mereka jadi pengacara atau notaris.. Bisa gawat juga tuh.. Bisa bisa mukul orang di pengadilan
0 0
0
Serang Satpam RSCM di Malam Takbiran, Mahasiwa UKI Diamankan Polisi
08-08-2013 12:59
Jakarta - Bukannya bermaaf-maafan, sekitar 10 mahasiswa dari Universitas Kristen Indonesia (UKI) malah tawuran di malam takbiran. Polisi mengamankan para mahasiswa tersebut dan menemukan barang bukti berupa narkoba.

Mereka nggak lebaran. Malah ngerusak suasana lebaran aja emoticon-Gila
0 0
0
Serang Satpam RSCM di Malam Takbiran, Mahasiwa UKI Diamankan Polisi
08-08-2013 13:02
Jiah UKI emang sampah gan

dari cerita yang berhembus mahasiswa yg lagi KoAs di sana,, para dokter banyak yang kagak mau nguji tuh mahasiswa emoticon-Ngakak

0 0
0
Serang Satpam RSCM di Malam Takbiran, Mahasiwa UKI Diamankan Polisi
08-08-2013 13:04
Quote:Original Posted By peyronie
Setuju gan..ane selaku Staf dosen Uki juga minta Maaf atas tindakan memalukan yang dilakukan sama mahasiswa hukum Uki. Kepada pak Polisi lgs Aja diproses dan pihak kampus segera data mahasiswanya dan diberi sangsi maksimal.


mending bubarin aja dah tuh kampus

udah berapa kali mahasiswa sampean tauran emoticon-EEK!:
di berita juga mahasiswa kedapatan narkoba emoticon-Ngakak

ini kampus ape terminal yak emoticon-Ngakak banyak amat remanya emoticon-Ngakak
0 0
0
Serang Satpam RSCM di Malam Takbiran, Mahasiwa UKI Diamankan Polisi
08-08-2013 19:14
Lama amat yak kalo beginian ekpose muka dan foto serta nama mahasiswanya.. Cari tau sampe jurusan dan fakultasnya kalo perlu sampe IPK nya..
Diubah oleh yaninursahar
0 0
0
Serang Satpam RSCM di Malam Takbiran, Mahasiwa UKI Diamankan Polisi
08-08-2013 22:07
Quote:Original Posted By peyronie
Setuju gan..ane selaku Staf dosen Uki juga minta Maaf atas tindakan memalukan yang dilakukan sama mahasiswa hukum Uki. Kepada pak Polisi lgs Aja diproses dan pihak kampus segera data mahasiswanya dan diberi sangsi maksimal.

yakin cuma mahasiswa hukum aja tuh pak staf emoticon-Malu (S)
yang di cawang yang suka demo sampe nutup jalan, juga doyan tawuran juga lho emoticon-Malu (S)
0 0
0
Serang Satpam RSCM di Malam Takbiran, Mahasiwa UKI Diamankan Polisi
08-08-2013 22:13
Quote:Original Posted By bretpitt

yakin cuma mahasiswa hukum aja tuh pak staf emoticon-Malu (S)
yang di cawang yang suka demo sampe nutup jalan, juga doyan tawuran juga lho emoticon-Malu (S)


Udah ada info siapa aja gak sih mahasiswa nya? Bingung ane kemaren yang cuma ngaku2 anak jendral bisa langsung keekspose sampe bokapnya di media.. Ini yang sampe ngelukain satpam dan masuk rumah sakit gak ada foto mukanya di media massa.. Biar ini mahasiswa bisa terkenal satu jakarta.. Biar pacarnya malu ternyata pacarnya adalah mahasiswa anjing.. Dan orangtuanya malu ternyata dia selama ini membesarkan babi
0 0
0
Serang Satpam RSCM di Malam Takbiran, Mahasiwa UKI Diamankan Polisi
08-08-2013 22:18
Quote:Original Posted By hokisoldier2
sebagai mahasiswa UKI ane minta maaf atas ketololan mereka


tapi ane mau konfirmasi sedikit kalo yang brutal di UKI itu HANYA MAHASISWA JURUSAN HUKUM
di salemba adalah khusus untuk mahasiswa hukum
jadi tidak semua mahasiswa uki melakukan hal tolol seperti itu
bahkan selain mahasiswa hukum mengutuk aksi tolol mereka

ingat di UKI yang sering bikin masalah hanya fakultas HUKUM saja bukan semua mahasiswa


emoticon-Angkat Beer


wah bisa dibubarkan tuh, merusak nama baik almamater
0 0
0
Serang Satpam RSCM di Malam Takbiran, Mahasiwa UKI Diamankan Polisi
08-08-2013 22:18
kok sama satpam biasanya sama kampus Y**
0 0
0
Serang Satpam RSCM di Malam Takbiran, Mahasiwa UKI Diamankan Polisi
08-08-2013 22:21
Quote:Original Posted By deniswise
kok sama satpam biasanya sama kampus Y**


Namanya juga mahasiswa sampah.. Sampah dikuliahin
0 0
0
Serang Satpam RSCM di Malam Takbiran, Mahasiwa UKI Diamankan Polisi
08-08-2013 22:29
Ckckckkck.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Serang Satpam RSCM di Malam Takbiran, Mahasiwa UKI Diamankan Polisi
08-08-2013 22:48
Quote:Original Posted By hokisoldier2
sebagai mahasiswa UKI ane minta maaf atas ketololan mereka


tapi ane mau konfirmasi sedikit kalo yang brutal di UKI itu HANYA MAHASISWA JURUSAN HUKUM
di salemba adalah khusus untuk mahasiswa hukum
jadi tidak semua mahasiswa uki melakukan hal tolol seperti itu
bahkan selain mahasiswa hukum mengutuk aksi tolol mereka

ingat di UKI yang sering bikin masalah hanya fakultas HUKUM saja bukan semua mahasiswa


emoticon-Angkat Beer


karena nila setitik, rusak susu sebelanga...

share pengalaman ane waktu nunggu sodara yang lagi dirawat di RSCM
banyak cerita tentang aksi PREMANisme mahasiswa UKI yg ane denger mulai dari pedagang di sekitar cipto, sampai keluarga pasien yang berasal dari daerah...

mulai dari memalak pedagang, sampai keluarga pasien yang berada di sekitar jl diponegoro

blom klo jaman tawuran antar kampus antara UKI vs YAI atau UKI vs UBK pasti bikin takut pasien dan keluarga yang ada di RSCM

yang jelas keberadaan kampus UKI di depan RSCM hanya meresahkan pasien dan masyarakat disekitarnya....



mau mahasiswa fakultas hukum atau fakultas apa saja pelakunya tetep saja masyarakat taunya ya UKI emoticon-Takut
0 0
0
Serang Satpam RSCM di Malam Takbiran, Mahasiwa UKI Diamankan Polisi
08-08-2013 22:50
Makanya ditunggu siapapun yang bisa meng-upload foto ini mahasiswa anjing.. Biar kita semua tau.. Biar pacarnya sadar ternyata pacaran sama sampah dan orangtuanya sadar sudah ngehidupin sampah babi ** SENSOR ** selama ini..
0 0
0
Serang Satpam RSCM di Malam Takbiran, Mahasiwa UKI Diamankan Polisi
08-08-2013 23:20

List Nama Pelaku

Berikut 11 orang yang diamankan polisi di Mapolresta Jakarta Pusat.

1. Dipo Fabian, mahasiswa UKI Fakultas Hukum, semester 5. Dari tangan Dipo fabian, polisi menyita besi sepanjang 5 meter.

2. Ryan Nainggolan, mahasiswa UKI fakultas hukum semester 6. Ryan kedapatan membawa golok.

3. Nomensen, mahasiswa UKI Fakultas Hukum semester 6. Dia kedapatan membawa parang.

4. Lukas Nugraha, mahasiswa UKI Fakultas Hukum semester 6.

5. Reza Ari Syah Putra. Mahasiswa Universitas Bina Nusantara, semester 6.

6. Franki Ambon, mahasiswa UKI Fakultas Hukum semester 7.

7. Agustinus, mahasiswa UKI Fakultas Hukum semester 8.

8. Bram, alumni UKI.

9. Pebri Cardo, mahasiswa UKI Fakultas Hukum semester 7.

10. Raymond, mahasiswa UKI Fakultas Hukum semester 8

11. Rionas Syah Putra, seorang wiraswasta.
0 0
0
Serang Satpam RSCM di Malam Takbiran, Mahasiwa UKI Diamankan Polisi
10-08-2013 14:24
Quote:Original Posted By lagoeladjawa


karena nila setitik, rusak susu sebelanga...

share pengalaman ane waktu nunggu sodara yang lagi dirawat di RSCM
banyak cerita tentang aksi PREMANisme mahasiswa UKI yg ane denger mulai dari pedagang di sekitar cipto, sampai keluarga pasien yang berasal dari daerah...

mulai dari memalak pedagang, sampai keluarga pasien yang berada di sekitar jl diponegoro

blom klo jaman tawuran antar kampus antara UKI vs YAI atau UKI vs UBK pasti bikin takut pasien dan keluarga yang ada di RSCM

yang jelas keberadaan kampus UKI di depan RSCM hanya meresahkan pasien dan masyarakat disekitarnya....



mau mahasiswa fakultas hukum atau fakultas apa saja pelakunya tetep saja masyarakat taunya ya UKI emoticon-Takut


masa sih gan, serem juga ya
0 0
0
Serang Satpam RSCM di Malam Takbiran, Mahasiwa UKI Diamankan Polisi
10-08-2013 14:29
Quote:Original Posted By hokisoldier2
sebagai mahasiswa UKI ane minta maaf atas ketololan mereka


tapi ane mau konfirmasi sedikit kalo yang brutal di UKI itu HANYA MAHASISWA JURUSAN HUKUM
di salemba adalah khusus untuk mahasiswa hukum
jadi tidak semua mahasiswa uki melakukan hal tolol seperti itu
bahkan selain mahasiswa hukum mengutuk aksi tolol mereka

ingat di UKI yang sering bikin masalah hanya fakultas HUKUM saja bukan semua mahasiswa


emoticon-Angkat Beer

walah kyk univ d kota ane nih, hukum melulu yang buat masalah, sm sm univ aj mau perang kok hmm, semoga maslah ini gak smpai terkena amasalah lainnya
Diubah oleh 12betcasino
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia