Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
111
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ffd24f1f0bc31a4f000003/ormas-preman-di-jakarta-minta-quotthrquot-ke-perusahaan-yang-ada-di-wilayah-mereka
Ormas di Jakarta minta "THR" ke perusahaan Ronald Steven Kamis, 1 Agustus 2013 − 17:21 WIB Sindonews.com - Salah satu ormas bernama Front Betawi Rempug (FBR) di daerah Cengkareng Barat, Jakarta Barat diketahui telah mengajukan sebuah proposal ke perusahaan perusahaan yang ada di wilayah mereka. Modusnya, mereka pun meminta dana Tunjangan Hari Raya (THR) untuk organisasi mereka. Saat di
Lapor Hansip
05-08-2013 23:26

Ormas Preman di Jakarta minta "THR" ke Perusahaan yang ada di wilayah mereka

Ormas di Jakarta minta "THR" ke perusahaan
Ronald Steven
Kamis, 1 Agustus 2013 − 17:21 WIB

Ormas Preman di Jakarta minta "THR" ke Perusahaan yang ada di wilayah mereka

Sindonews.com - Salah satu ormas bernama Front Betawi Rempug (FBR) di daerah Cengkareng Barat, Jakarta Barat diketahui telah mengajukan sebuah proposal ke perusahaan perusahaan yang ada di wilayah mereka. Modusnya, mereka pun meminta dana Tunjangan Hari Raya (THR) untuk organisasi mereka.

Saat dikonfirmasi, Ketua FBR Belut Putih Cengkareng Barat, Sutarman membenarkan bahwa pihaknyalah yang mengajukan proposal permintaan THR tersebut kepada perusahaan.

"Iya, memang kita ajukan proposal proposal ke perusahaan. Kita minta ke perusahaan yang ada dalam wilayah dengan batasan kelurahan," kata Sutarman saat dihubungi Sindonews, Kamis (1/8/2013).

Sutarman pun beralasan, uang yang diberikan tersebut nantinya akan dibagikan kepada anggota-anggota mereka. Uang itu dimaksudkan sebagai dana THR yang sudah mereka lakukan setiap tahunnya.

"Ini kan juga sebagai dana pengamanan juga. Jadi, kalau ada apa-apa kami kan ikut memantau keamanan di daerah sini dengan berkoordinasi ke pihak kepolisian," klaimnya.

Dengan pengajuan proposal ini, Sutarman pun mengklaim bahwa pihaknya tidak melakukan pemaksaan ataupun tekanan kepada perusahaan. Namun, menurutnya selama ini semua perusahaan yang mereka berikan proposal tersebut menyanggupi untuk memberikan.

"Untuk besar kecil kan itu tergantung kebijakan perusahaan mereka. Tapi yang pasti semua perusahaan kami berikan proposal dan tidak kami paksakan," tukasnya.

(ysw)


http://metro.sindonews.com/read/2013...-ke-perusahaan



Dasar Ormas Pengangguran... emoticon-Big Grin

Kayak Lagu Si Doel...

Ketinggalan Zaman... Gak Berbudaye... Kerjaanya cuma ... emoticon-Shutup... emoticon-Ngacir


sengaja ane repost biar semua tau emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By icecreamVSlele
Wah suratnya mirip banget sama yang ane terima, cuman wilayahnya beda.
Kebetulan ane kerja di tempat makan gt gan ngurus keuangan, pas dapet surat itu dalem hati ane udah mikir, "wah dipalak dengan cara halus nih" emoticon-Ngakak
mau g mau ane kasih aja gan, takut tmpat kerja ane knp2 kalo g dikasih. emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By bosedeep
Kemarin kantor ane gan didatengin sama gerombolan pemuda pancasila ngasih proposal minta THR juga.
Diubah oleh mak.sentul4
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Ormas Preman di Jakarta minta "THR" ke Perusahaan yang ada di wilayah mereka
06-08-2013 12:13
minta jatah secara halus gan,,
0 0
0
Ormas Preman di Jakarta minta "THR" ke Perusahaan yang ada di wilayah mereka
06-08-2013 12:14
di kota ane juga gitu gan
0 0
0
Ormas Preman di Jakarta minta "THR" ke Perusahaan yang ada di wilayah mereka
06-08-2013 12:18
satu kata " memalukan "

sok2n jadi pengamanan, lah ada polisi buat apa. klo ada2 knp2 ddaerah yg dia amanin paling g bertanggung jwbemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ormas Preman di Jakarta minta "THR" ke Perusahaan yang ada di wilayah mereka
06-08-2013 12:23
ga cuma di jakarta aja kayanya gan
0 0
0
Ormas Preman di Jakarta minta "THR" ke Perusahaan yang ada di wilayah mereka
06-08-2013 12:23
Ada baiknya agan bersyukur,buat makan anak istri,bisa dapet dari cara yang baik dan benar ,ga perlu "ngemis" kanan kiri,perlu di kasihani kalo menurut ane mah gan mereka itu

No flame
0 0
0
Ormas Preman di Jakarta minta "THR" ke Perusahaan yang ada di wilayah mereka
06-08-2013 12:24
maap gan..kepencet tombol reputasinyaaaa..maaaapp
0 0
0
Ormas Preman di Jakarta minta "THR" ke Perusahaan yang ada di wilayah mereka
06-08-2013 12:28
POLISI DI MANA? emoticon-Mad (S)
0 0
0
Ormas Preman di Jakarta minta "THR" ke Perusahaan yang ada di wilayah mereka
06-08-2013 12:32
gw barusan kemarin terima itu surat...
tapi sorry2 aje gw gak kasi sepeser pun ...
mau ketua nya siapa kek , orang mana kek ... mau minta duit atau malak ... gw gak takut dah ...
secara yang jaga kantor bukan dari kelompok ormas...

gw bertentang keras dengan ormas2 di indonesia....
gak kerja tapi minta duit2... ckckckck...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Ormas Preman di Jakarta minta "THR" ke Perusahaan yang ada di wilayah mereka
06-08-2013 12:35
Alah sampahan nulis surat aja gak bisa ckck
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ormas Preman di Jakarta minta "THR" ke Perusahaan yang ada di wilayah mereka
06-08-2013 12:38
najis banget ya ga mampu ksh THR ke bawahanya minta ma rang najisss


klo gt pain da ormas ga jelas



mang duit di cari pake tai....



pengangguran ga guna preman berkedok pahlawan..... cuihemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
Ormas Preman di Jakarta minta "THR" ke Perusahaan yang ada di wilayah mereka
06-08-2013 12:42
Hahahaha emoticon-Ngakak (S)
Persis sama TS, kantor ane juga didatengin sama FBR emoticon-Cape d... (S)
Kantor ane baru buka dari bulan januari disekitar Joglo-Jakbar, dihitung udah 2x ngasih proposal ke kantor. Proposal yang terakhir yang modelnya kaya gini, minta THR tapi ada tulisan menyambut malam seribu bulan, tapi yang pertama kalo nggak salah tentang zakat buat anak yatim.
Proposal yang terakhir belom diambil sampe hari terakhir ane masuk emoticon-Bingung (S)
Anehnya ormas ginian yang ngajuin proposal, setelah kita balikin proposalnya mereka nggak ngasih kita undangan ke acara mereka emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ormas Preman di Jakarta minta "THR" ke Perusahaan yang ada di wilayah mereka
06-08-2013 14:33
orang2 sampah dan organisasi sampah kek gini rata2 orang2 liar dan kampungan. yg kayak beginian ada aja dateng ke tempat usaha ane. ni aja kemaren Pemuda Ngaku BerPancasila sama orang2 gak jelas datang minta duit buat THR. lha emangnya ane emak bapaknya apa? emangnya mereka karyawan ane? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak. Yang kayak gini mah tolak aja. ngapain takut. emoticon-Ngakak. paling juga ni ormas sampah ujung2nya rusuh, mabok, preman semua isinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.
0 0
0
Ormas Preman di Jakarta minta "THR" ke Perusahaan yang ada di wilayah mereka
06-08-2013 14:40
kalo dikasi bisa jadi budaya tahunan itu ntar... emoticon-Cape d...
0 0
0
Ormas Preman di Jakarta minta "THR" ke Perusahaan yang ada di wilayah mereka
06-08-2013 14:42
dimana mana ada yg begituan
0 0
0
Ormas Preman di Jakarta minta "THR" ke Perusahaan yang ada di wilayah mereka
06-08-2013 14:44
ngemis dengan cara sok keren, sok hebat, dan sok berkuasa
0 0
0
Ormas Preman di Jakarta minta "THR" ke Perusahaan yang ada di wilayah mereka
06-08-2013 14:56
yaa ampun sampah bgt orang kaya gitu emoticon-Najis
0 0
0
Ormas Preman di Jakarta minta "THR" ke Perusahaan yang ada di wilayah mereka
06-08-2013 15:05
Waduh, ada biaya pengamanan ngalahin sekuriti aja tuh emoticon-Hammer2 , wadowww
0 0
0
Ormas Preman di Jakarta minta "THR" ke Perusahaan yang ada di wilayah mereka
06-08-2013 15:24
wah .... jangan dikasi gan
tapi klo ga dikasi bahaya juga gan..hehe emoticon-Malu (S)
0 0
0
Ormas Preman di Jakarta minta "THR" ke Perusahaan yang ada di wilayah mereka
07-08-2013 14:49
up lagi dong
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia